Sinopsis Veera Episode 8 (25 Januari 2016): Ratan Menyelamatkan Veera! Kenapa?


Sinopsis Veera Episode 8 (25 Januari 2016): Ratan Menyelamatkan Veera! Ada Apa Nih? Hai para pembaca setia blog kabar sensasi, admin hampir lupa gak posting nih. Kali ini posting Veera episode yang ke delapan ya. Masih ingat cerita sebelumnya kan? itu loh soal Ranvi yang akhirnya bisa memberikan nama dedek bayinya dengan nama Veera. Terus-terus?

Tunggu dulu buat yang ketinggalan cerita sebelumnya simak aja di Sinopsis Veera Episode 7 (24 Januari 2016).

Dan Sinopsis Veera Episode 8 (25 Januari 2016) ceritanya adalah Ratan tetep gak suka sama dedek bayi Ranvi yang kini dinamai Veera. Ratan kembali mengenang masa lalunya, saat dulu hamil anak pertama sempat berebut memberikan nama. Dulu Sampooran menuliskan nama dikertas, Ratan juga. Sampooran ingin anak perempuan tapi Rantan ingin anak laki-laki. Tapi akhirnya anak itu lahir laki-laki jadilah Ranvijay. Rantan kembali megambil kertas yang dulu di tulis oleh Sampooran dan ternyata nama yang ditulis adalah Veera! Ratan heran kok bisa sama dengan nama yang diberikan Ranvi?

Ranvi dengan semangat membuatkan ayunan untuk dedek Veera, tapi sayang kurang kencang hingga akhirnya Veera hampir terjatuh tapi Ratan tiba-tiba datang dan menyelamatkan Veera. Ini adalah ke dua kalinya Ratan nampak peduli dengan Veera.

Ranvi disuruh ibunya untuk ke sekolah, Ranvi bingung gimana dengan Veera? Ranvi terlanjur berjanji pada ibunya untuk pergi ke sekolah dan kembali setelah pulang sekolah. Ranvi akhirnya nekat membawa Veera ke sekolah tapi guru tak mengijinkan. Ranvi akhirnya tetep ke sekolah tapi singgah digudang, lalu saat jam sekolah selesai dia pulang ke rumah.

Ranvi hari berikutnya tetep ke sekolah dengan membawa adiknya, Ranvi membawa seutas benang yang dikaitkan dengan sebatang korek dan kardus kecil dimaksudkan untuk alat pendengar supaya dia tetep bisa mendengar apa yang disampaikan gurunya dalam kelas dari dalam gudang. Tapi sayang alat itu tak berfungsi, Ranvi pun kesal karena tak bisa mendengar guru mengajar. Tiba-tiba Veera nangis, Ranvi panik hingga akhirnya penjaga sekolah tau Ranvi dan adiknya sedang bersembunyi. Ranvi membawa adiknya keluar lalu main bersama teman-temannya yang sedang istirahat. Baldev datang mencari perhatian dengan maianan barunya tapi sayang tak ada yang peduli, Gunjan pun membujuk Baldev untuk pergi saja karena tak ada yang suka. Baldel dengan nakalnya justru menantang Ranvi, Baldev ingin mencubit Veera tapi Ranvi langsung berdiri dan melukai jidatnya Baldev. Ranvi langsung mengajak Veera pergi, Ranvi sempat minta maaf pada Baldev dan mengingatkan agar Baldev tak lagi-lagi mendekati apalagi melukai Veera.

Ratan sempat ke sekolah menjemput Ranvi tapi gurunya bilang Ranvi beberapa hari tidak masuk sekolah. Ratan heran masak sih? karena taunya Ranvi itu ke sekolah.

Ranvi pulang sekolah, Ratan pun minta penjelasan. Ranvi bilang memang beberapa hari ini membawa Veera ke sekolah tapi guru tak menginjinkan, Ranvi bilang adik-adik temannya ada ibu mereka yang mengurusi tapi Veera? tiba-tiba ibunya Baldev teriak-teriak memanggil Ranvi. Ratan langsung keluar, sementara Ranvi bilang pada Veera "gimana nih, Baldev datang sama ibunya". Ratan diluar tanya kenapa jidat Baldev diperban? dengan sewot ibunya Baldev bilang agar Ranvi yang menjelaskan. Ranvi pun datang membela diri, Ranvi melang melakukan karena terpaksa saat Baldev ingin mencubit Veera. Ibunya Baldev kesal "emanganya Veera putri raja hingga harus diperlakukan seperti itu?", Ibunya Baldev hendak menghajar Ranvi tapi Ratan menghadang. Ratan tak akan membiarkan Ranvi disentuh oleh ibunya Baldev, Ratan pun membela Veera dan Ranvi karena tau yang nakal duluan pasti Baldev. Ibunya Baldev tak terima lalu mengancam Ratan.

Terus apa yang akan terjadi?

Sayangnya Sinopsis Veera Episode 8 (25 Januari 2016) bersambung dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Ranvi- main bersama teman-temannya, tiba-tiba para orangtua teman-temannya datang dan memberikan syarat pada Ranvi bahwa boleh main bersama tapi dengan syarat Ranvi harus menjauhkan Veera!!! duh kasihan banget ya, selengkapnya simak di Sinopsis Veera Episode 9 (26 Januari 2016).

Jangan lupa simak juga:


Oke deh simak terus blog kabar sensasi ya, siapa tau artis idola kamu dari serial-serial India kesayangan diposting disini.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Veera Episode 8 (25 Januari 2016): Ratan Menyelamatkan Veera! Kenapa?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).