Sinopsis Veera Episode 7 (24 Januari 2016): Akhirnya Ranvi Memberikan Nama VEERA Untuk Adik Bayinya


Sinopsis Veera Episode 7 (24 Januari 2016) || Ketemu lagi dengan blog kabar sensasi, kali ini posting cerita ulang serial India ANTV yang menceritakan  sosok cowok imut bernama Ranvi dengan dedek bayinya. Masih ingat cerita sebelumnya kan? itu loh soal Ranvi yang membawa dedek bayinya ke sekolah tapi guru memarahi dan akhirnya Ranvi membawa adiknya pergi tapi sayang ditangah jalan Ranvi menaruh bayinya kesebuah gerobak dan gerobak itu tiba-tiba menghilang. Terus gimana dengan dedek bayinya?

Tunggu dulu buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan simak di Sinopsis Veera Episode 6 (23 Januari 2016).

Dan Sinopsis Veera Episode 7 (24 Januari 2016) ceritanya adalah Ranvi kebingungan mencari dedek bayinya keseluruh desa hingga akhirnya sang adik ketemu. Pulang ke rumah Ranvi langsung makan dengan ibu dan bibinya. Ranvi tanya soal adat menamai bayi di desanya, sang ibu dengan semangat menjelaskan bahwa adat pemberian nama itu sangat meriah, tiba-tiba Ratan sedih ingat Sampooran dulu waktu menamai Ranvi.

Rantan pergi dari meja makan lalu terkejut saat kakinya menyentuh sebuah tali, Rantan menggulung tali itu hingga akhirnya menemukan ujung benang itu yakni di kaki si dedek bayi. Rantan teriak memanggil Ranvi, lalu tanya apa maksudnya tali itu? Ranvi pun dengan kesal menjelaskan bahwa tali itu dimaksudkan agar adiknya tak hilang lagi, Ranvi cerita bahwa tadi dedek bayinya sempat hilang hingga Ranvi harus teriak-teriak mencari dedek bayinya tapi tak tau harus memanggil apa karena sang dedek belum dinamai. Ranvi minta agar dedek bayinya diberinama seperti adat yang berlaku di desanya. Rantan pun nampak kesal lalu ke kamar dan mengenang saat-saat dulu bersama Sampooran mempersiapkan nama untuk Ranvi saat masih dalam kandungan.

Ranvi membawa adiknya ke tempat berdo'a. Ranvi menuliskan do'anya dalam sehelai kerta, Ranvi minta agar dedek bayinya segera dinamai dengan pesta yang meriah. Penjaga tempat berdo'a pun nampak terharu melihat Ranvi.

Ranvi pulang ke rumah tapi dalam perjalanan ada si Baldev yang meledeki bahwa dedek bayinya itu sudah diberi nama oleh warga desa dengan sebuatan "anak yang tidak diinginkan"! Ranvi kesal lalu mencabut pentil sepeda Baldev.

Rantan masih teringat-ingat permintaan Ranvi agar dedek bayinya segera diberi nama. Rantan pergi ke kamar Ranvi lalu membelai-belai rambut putranya itu dan menyelimutinya. Rantan melihat muka dedek bayinya tertutupi selimut karena gerakan tangan Ranvi, Rantan cuek lalu keluar tapi tiba-tiba berhenti dan balik masuk kamar lalu membuka selimut yang menutupi wajah dedek bayi. (Rupanya Rantan tak tega).

Ranvi pagi-pagi dapat kejutan yakni pesta adat pemberian nama untuk dedek bayinya. Rupanya ada donatur yang membuatkan pesta adat untuk dedek bayinya Ranvi. Disaksikan seluruh warga Ranvi ditunjuk oleh pemuka agama untuk memberikan nama yang harus diawali dengan huruf V, Ranvi terkejut dan minta waktu sejenak karena belum ada nama yang disiapkan tapi kemudian Ranvi tersenyum dan teriak aku tau namanya adalah "VEERA"!. Ranvi pun sangat senang karena kini dedeknya sudah punya nama, sang dedek bayi pun tersenyum menggemaskan. Ratan tiba-tibak beranjak dari tempat duduk lalu pergi, Ranvi teriak-teriak tak tapi digubris.

Ibunya Baldev protes pada pemuka agama kenapa bayi yang tak jelas itu diberi nama? Sang pemuka agama pun menasehati bahwa biar bagaimana pun bayi itu masuh suci dan belum tau apa-apa, Ranvi justru dinilai lebih bijaksana karena mau menerima kehadiran bayi itu sebagai adiknya.

Rantan masih belum bisa menerima kehadiran Veera, karena menurutnya jika dia menerima Veera berarti menerima ibu dari bayi itu yang telah menghancurkan pernikahannya dengan Sampooran.

Ranvi pergi ke pasar untuk membelikan sapu tangan dengan tulisan nama Veera tapi penjual bilang gak ada, Sang penjual pun menjelaskan bahwa sapu tangan yang ada tulisannya itu biasanya disulam oleh sang ibu. Ranvi pulang ke rumah dengan semangat dan langsung minta agar ibunya menyulam nama disapu tangan yang telah dibelinya, tapi yang terjadi justru ibunya marah-marah karena tak mau menyulam nama Veera. Ranvi mendatangi bibinya lalu tanya kenapa sang ibu tak menerima Veera, kenapa ibunya tak suka pada Veera? Sang bibi pun menjelaskan ini itu.

Cerita selanjutnya Rantan terkejut ketika membuka kertas yang dulu sempat ditulis Sampooran yang ingin memberi nama anaknya Veera jika terlahir perempuan, kok bisa sama yang diberikan oleh Ranvi?, selengkapnya simak di Sinopsis Veera Episode 8 (25 Januari 2016).

Jangan lupa simak juga:


Oke deh simak terus blog kabar sensasi ya, siapa tau artis idola kamu dari serial-serial India kesayangan diposting disini.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Veera Episode 7 (24 Januari 2016): Akhirnya Ranvi Memberikan Nama VEERA Untuk Adik Bayinya"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).