Sinopsis Veera Episode 17 (3 Febuari 2016): Siapa Nihal Yang Mengaku Sahabat Sampooran?


Sinopsis Veera Episode 17 (3 Febuari 2016): Siapa Nihal Yang Mengaku Sahabat Sampooran? || Halo ketemu lagi dengan blog kabar sensasi, postingan kali ini adalah cerita ulang serial Veera episode yang ke tujuh belas yang tayang tanggal 3 Febuari. Masih ingat cerita sebelumnya kan? ituloh soal fitnah antara Ratan dan Kattar yang dikira punya hubungan spesial. Lalu ada pria asing misterius yang sempat dipeluk Ratan karena dikira Sampooran pulang ke rumah. Siapakah pria asing itu?

Tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan simak di Sinopsis Veera Episode 16 (2 Febuari 2016).

Dan Sinopsis Veera Episode 17 (3 Febuari 2016) ceritanya adalah Ratan menangis sedih dan merasa malu karena telah salah duga pada seorang pria yang dikiranya Sampooran. Ratan curhat pada kakaknya bahwa tadi memeluk pria yang dikira Sampooran, Ratan merasa hancur setelah menunggu 5 tahun tapi Sampooran tak pulang ke rumah bahkan tak ada kabar sama sekali. Sang kakak pun juga merasa rindu pada Sampooran, Kakaknya takut terjadi sesuatu pada Sampooran, Ratan pun marah pada sang kakak karena bilang seperti itu, Ratan masih yakin Sampooran akan kembali.

Pria asing berbaju biru yang sempat dipeluk Ratan ternyata sedang mencari rumah Sampooran. Pria itu bengong didepan rumah dan disapa oleh Veera dan mengaku namanya adalah Nihal. Pria itu nampak gimana gitu katika Veera memperkenalkan diri sebagai 'Veera Sampooran Singh". Lalu Ranvi datang, tapi ternyata pria itu sudah tau nama Ranvi meski si Ranvi belum memperkenalkan diri.

Ratan kaget ketika pria asing itu datang dan mengaku sebagai sahabat dari Sampooran. Ratan dan kakaknya tak percaya tapi Ranvi dan Veera menyambut baik pria asing itu. Ratan pergi ke kamar karena tak suka dengan pria asing yang ngaku sebagai sahabat Sampooran sementara sang kakak sempat percaya pada pria itu karena tau beberapa kebiasaan Sampooran. Ratan teriak manggil sang kakak, Ratan memarahi sang kakak karena membiarkan pria asing itu berlama-lama di rumahnya, Ratan takut akan terjadi fitnah mengigat sebelumnya sudah terjadi gunjingan antara Ratan dengan Kattar. Ratan tak percaya bahwa pria asing itu adalah sahabatnya Sampooran meski tau kebiasaan-kebiasaan Sampooran. (wah-wah, siapa sebenarnya Nihal yang datang ke rumah Ratan dan mengaku sebagai sahabat Sampooran).

Ranvi dan Veera belajar di rumah Gunjan, ibunya Gunjan sempat marah-marah pada Veera dan menyuruh Veera agar tak banyak tingkah. Gunjan asyik membaca majalah orang dewasa yang nampak model-model wanita dengan dandanan cantik Veera penasaran dengan alat-alat kosmetik, Gunjan ngajak ke kamar ibunya lalu memperkenalkan alat-alat kosmetik ibunya.

Kattar pergi ke warung lalu ketemu dengan Nihal, Kattar pun berkenalan. Nihal bilang ini itu tentang Sampooran yang selalu cerita soal Kattar, Sampooran pernah bilang rela mati dengan Kattar. Lalu Kattar tanya dimana Sampooran sekarang? Nihal bilang tak tau karena ketemu dengan Sampooran terakhir 2 tahun yang lalu. Kattar penasaran siapa sebenarnya Nihal, kenapa tau segala hal tentang Sampooran? Kattar pun ingin mengenal Nihal lebih jauh karena siapa tau bisa menemukan Sampooran lewat Nihal.

Ranvi pulang dari rumah Gunjan, karena mata Ranvi sakit maka Veera pun menuntun Ranvi. Sesampai di rumah Veera marah pada Ratan karena maksa Ranvi belajar dan mengerjakan PR padahal mata Ranvi sedang sakit. Ranvi pun berusaha menasehati Veera bahwa yang dilakukan ibunya itu wajar saja karena biar bagaimana pun seorang ibu ingin anaknya menjadi yang terbaik. Veera pun bernjanji besuk gak mau lagi ditungguin sama Ranvi, Veera ingin sekolah sendiri.

Ada acara tradisi ditempat Ranvi, anak-anak kecil semacam meminta-minta ke rumah warga. Tas Ranvi penuh duluan, Baldev yang nakal pun melubangi tas Ranvi lalu mengambil isi tas itu dan Veera melihat apa yang dilakukan oleh Baldev. Veera langsung mendorong Baldev dengan berteriak "kenapa rusak tas kakakku?". Baldev berusaha menyerang Veera tapi Ranvi mengahalanginya, Ranvi dan Baldev hampir berantem tapi dicegah oleh teman-temannya hingga akhirnya Ranvi milih ngalah dan mengajak Veera pergi.

Kattar mengajak Nihal muter-muter di desanya dan mengenalkan berbagai tempat. Tiba-tiba si pria Jahat yang kemarin menyebar fitnah menyahut pembicaraan Kattar dengan Nihal. Kattar sangat marah dengan ocehan pria jahat itu, sementara Nihal diam menyimak.

Ranvi dan teman-teman berkunjung ke rumah Gurpreet, Ranvi membantu memberikan minum saat Gurpreet nampak lemah. Veera sangat marah kepada Gurpreet, rupanya Veera masih teringat saat kejadian di rumah sakit saat Ratan dimarahi habis-habisan oleh istrinya Kattar itu. Veera nampak dendam.

Ranvi dan Veera melanjutkan perjalanan, dijalan bertemu dengan Kattar dengan Nihal. Veera minta jatah sedekah dari Kattar tapi si Kattar bilang uangnya udah habis. Rupanya Kattar masih sangat benci dengan Veera. Nihal pun langsung memberikan sejumlah uang pada Veera, Ranvi bilang kebanyakan dan menyuruh Veera ambil sedikit aja karena anak-anak lain juga harus dikasih. Nihal bilang tak masalah Veera mengambil semua karena nanti anak-anak lain ada bagiannya sendiri, tapi Ranvi tetep menyuruh Veera mengambil secukupnya saja.

Kartar pulang bersama Nihal, Kartar memang sengaja mengajak Nihal tinggal bersama agar bisa mengenal sosok Nihal itu sebenarnya siapa. Saat menemani Nihal makan akhirnya Kartar bertanya sebenarnya Nihal datang kedesa untuk tujuan apa? dengan terbata-bata Nihal bilang tak ada apa-apa, lalu Nihal pun cerita bahwa dulu rugi dalam berbisnis dan Sampooran-lah yang membantu jadi sekarang sebenarnya ingin balas budi.

Ranvi diam-diam membuatkan baju spesial untuk Veera yang terbuat dari potongan bajunya sendiri. Pagi harinya Ranvi dibangunkan oleh sang bibi untuk segera bersiap ke acara festival dengan menggunakan baju spesialnya. Ranvi bingung karena bajunya dipotong untuk bikinin baju Veera, akhirnya Ranvi menutupi bagian yang dipotong dengan selendang, sang bibi pun tertawa melihatnya. Lalu memaksa Ranvi membuka selendangnya, sang bibi marah dan Ranvi pun menjelaskan bahwa baju itu sengaja dipotong hiasannya untuk ditempelkan dibajunya Veera. Ranvi hanya ingin jika ibunya membelikan baju bagus maka harus membelikan juga untuk Veera. Sang bibi pun berusaha menjelaskan bahwa ibunya tak mungkin membeda-bedakan antara Ranvi dengan Veera.

Ratan terus-terusan teriak memanggil Ranvi agar segera bersiap ke acara festival, Sang bibi berusaha menutupi apa yang sebenarnya dilakukan Ranvi pada bajunya. Sang bibi menyuruh agar Ratan segera ke ladang saja. Sang bibi langsung ke pasar untuk mencari baju pengganti buat Ranvi.


Oke deh Sinopsis Veera Episode 17 (3 Febuari 2016) sampai disini aja ya, sambung lagi dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Ratan bengong melihat penampilan Veera dan menatan curiga pada baju ungu milik Ranvi, selengkapnya simak di Sinopsis Veera Episode 18 (4 Febuari 2016).

Jangan lupa simak juga:


Oke sampai bertemu dipostingan berikutnya.... pokoknya simak terus blog kabar sensasi karena siapa tau serial kesukaanmu ada cerita ulangnya disini jadi ketika kamu gak sempat nonton tetep bisa tau ceritanya gitu.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Veera Episode 17 (3 Febuari 2016): Siapa Nihal Yang Mengaku Sahabat Sampooran?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).