Sinopsis Veera Episode 18 (4 Febuari 2016): Cerdasnya Veera dan cie-cie Ratan - Nihal!


Sinopsis Veera Episode 18 (4 Febuari 2016) || Hihihi ketemu lagi dengan blog kabar sensasi yang kali ini mau berbagi cerita ulang serial India Veera episode yang ke delapan belas yang tayang tanggal 4 Febuari di ANTV. Masih ingat cerita sebelumnya kan? Itu loh yang ternyata pria asing yang sempat dipeluk Ratan itu ternyata bernama Nihal, si Nihal ini mengaku sebagai sahabat Sampooran tapi Ratan tak percaya. Nihal akhirnya tinggal bersama Kartar, rupanya Kartar mau menerima Nihal itu dengan maksud agar bisa tau siapa sebenarnya Nihal itu. Nah terus si Ranvi merusak bajunya demi menghiasi baju Veera, Bibinya pun sempat panik karena kalo Ratan tau pasti akan marah banget. Terus-terus?

Tunggu dulu, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya simak aja di Sinopsis Veera Episode 17 (3 Febuari 2016)

Dan Sinopsis Veera Episode 18 (4 Febuari 2016) ceritanya adalah Ratan marah besar karena tau Ranvi merusak baju-nya untuk menghiasi kerudung Veera. Ranvi meminta maaf pada ibunya, lalu menjewer kedua telinganya sendiri dan jongkok berdiri. Veera pun tanpa tau sebabnya ikut apa yang dilakukan oleh Ranvi. Sang ibu pun bilang agar Ranvi dan Veera tak melakukan itu. Ranvi mengambil kerudung Veera lalu minta agar Ratan menyulamnya. Akhirnya Ratan menyulam kerudung Veera dengan renda-renda.

Ratan teriak-teriak manggil Ranvi untuk segera ke acara festival karena sudah hampir terlambat, Ranvi menghalangi langkah ibunya lalu dari belakan Veera memberikan kerudung cantik untuk Ratan. Mereka pun berangkat ke acara Festival dengan riang gembira. Ranvi dan Veera langsung gabung dengan anak-anak yang lain, sementara Ratan gabung dengan ibu-ibu. Ratan sempat bersalaman dengan Gurpreet meski sebelumnya sempat marahan.

Ratan berdiri bengong, mengingat saat-saat masih bersama Sampooran. Dari belakang nampak ada Nihal yang memberi salam untuk bibi Chaiji. Ratan agak gimana gitu ketika balik badan melihat ada Nihal.

Veera, Ranvi dan anak-anak lain sedang asyik joget. Baldev diam-diam hendak menjelakai Veera, Baldev menyenggol-nyenggol Veera agar terjatuh ditempat yang becek. Tapi ketika Veera terjatuh tiba-tiba diselamatin oleh Nihal. Ranvi mendekat, Veera pun bilang bahwa tadi Baldev nakal dan paman Nihal yang menjaganya.

Ratan dipaksa menari oleh ibu-ibu yang lain, awalnya Ratan menolak tapi akhirnya mau juga. Ratan pun tersenyum-senyum riang saat menari. Nihal dari jauh memperhatikan Ratan. Tapi yang tadinya Ratan ceria mendadak sedih ketika melihat semua menari dengan pasangan masing-masing. Ratan pun pergi menyepi lalu meratapi kepergian Sampooran yang sudah 5th tapi tak ada kabar.

Ranvi dan Veera asyik makan sambil ngobrol dengan sang bibi. Ranvi pun nyeltuk bahwa kalo disuapin pasti makin enak, Ratan pun menyuapi Ranvi. Tiba-tiba Veera ikut mangap minta disuapin tapi Ratan hanya bengong, Ranvi pun merayu agar sang ibu juga menyuapi Veera. Lalu tiba-tiba Veera pergi ambil sesuatu, Veera bilang itu adalah hadiah. Ratan kaget ketika Veera memberikan sebuah lipstik, dengan polos Veera bilang bahwa barang itu diambil dari rumah Gunjan. (Masih ingat kan episode sebelumnya Ranvi dan Veera belajar ditempat Gunjan, saat itu Gunjan memperkenalkan alat makeup ibunya ke Veera, nah mungkin saat itulah Veera mengambil lipstik itu). Ratan marah karena itu berarti Veera mencuri, Ratan minta agar Veera minta maaf dan mengembalikan barang yang telah dia ambil dari rumah Gunjan.

Veera mimpi buruk karena ketakutan telah mencuri lipstiknya ibunya Gunjan. Ranvi pun menenangkan bahwa tak akan terjadi apa-apa dan besuk akan segera mengembalikan lipstik itu.

Ranvi dan Veera pagi-pagi berangkat sekolah langsung menuju ke kelas Gunjan tapi si Baldev bilang Gunjan gak berangkat jadi Ranvi ngajak Veera balikin lipstiknya nanti sepulang sekolah saja. Veera masuk ke kelasnya tapi takut karena ternyata gurunya gendut dan perutnya besar, sebelumnya Ranvi cerita bahwa polisi penangkap pencuri itu perutnya besar. Veera lalu menyelip ke kelas Ranvi. Veera bersembunyi dibawah meja. Ketika Ranvi dapat pertanyaan seputar pelajaran si Veera pun sempat membantu Ranvi menjawab pertanyaan guru. Hingga akhirnya guru tau bahwa ada Veera dibalik meja Ranvi. Veera pun diminta keluar dari balik meja. Ranvi memperkenalkan bahwa Veera adalah adiknya dan murit baru di sekolah, Ranvi bilang bahwa tadi semua pertanyaan sebenarnya Veera yang jawab. Veera sangat ketakutan, sang guru mendekat dan mengusap kepala Veera dan ternyata sang guru mengagumi kecerdasan Veera.

Ratan datang ke rumah Gurpreet karena sebelumnya ditelpon untuk datang. Kartar pun kaget melihat Ratan berada di rumahnya. Gurpreet minta maaf atas kejadian saat di rumah sakit. Gurpreet menyesali perbuatannya dan tau bahwa Ratan tak salah apa-apa. Ratan pun minta agar Gurpreet melupakan semuanya. Saat asyik ngobrol, tiba-tiba Nihal datang. Ratan langsung bengong, Nihal bengong, semua bengong. Ratan pun langsung pergi tanpa pamit.

Veera keluar dari kelas Ranvi, dijalan si Baldev mengahalanginya. Veera pun mengadu ke bu guru. Baldev pun berdalih gak ngapa-ngapain kok, sang guru justru bertanya dimana Gunjan kok gak sekolah? Baldev pun bilang bahwa Gunjan sakit campak. Veera pun berfikir tentang Gunjan yang kena penyakit campak.

Ranvi kaget ketika ibunya datang ke sekolah lalu bilang agar tak ke rumah Gunjan dulu karena Gunjan sedang sakit campak. Ratan takut anaknya tertular. Ranvi ke kelas Veera, tapi sang guru bilang Veera gak masuk kelas. Ranvi pun segera mencari Veera.

Veera datang ke rumah Gunjan. Veera penasaran kenama pintunya dikunci dari luar? Veera membuka kunji itu, lalu....

Sayang sekali Sinopsis Veera Episode 18 (4 Febuari 2016) sampai disini aja ya, sambung lagi dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Ratan panik ketika tau Veera habis pergi ke rumah Gunjan, selengkapnya simak di Sinopsis Veera Episode 19 (5 Febuari 2016).

Jangan lupa simak juga:


Oke sampai bertemu dipostingan berikutnya.... pokoknya simak terus blog kabar sensasi karena siapa tau serial kesukaanmu ada cerita ulangnya disini jadi ketika kamu gak sempat nonton tetep bisa tau ceritanya gitu.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Veera Episode 18 (4 Febuari 2016): Cerdasnya Veera dan cie-cie Ratan - Nihal!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).