Sinopsis Veera Episode 19 (5 Febuari 2016): Cie Ratan Merawat Veera Dengan Penuh Cinta!


Sinopsis Veera Episode 19 (5 Febuari 2016): Cie Ratan Merawat Veera Dengan Penuh Cinta! || Kembali berjumpa dengan blog kabar sensasi yang adminya mulai males banget ini. Postingan kali ini adalah cerita ulang dari serial Veera episode yang ke sembilan belas yang tayang tanggal 5 Febuari. Gimana masih pada ingat cerita sebelumnya kan, itu loh soal Ratan yang melarang Ranvi dan Veera untuk bertemu dengan Gunjan karena sedang terkena campak, tapi si Veera terlanjur menemui Gunjan. Terus gimana?

Terus buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan aja simak di Sinopsis Veera Episode 18 (4 Febuari 2016)

Dan Sinopsis Veera Episode 19 (5 Febuari 2016) ceritanya adalah Ratan marah karena tau Veera mengunjungi Gunjan. Nihal berusaha membayar utangnya dengan memberikan uang 5000rupe tapi Ratan menolak. Veera akhirnya merasakan gatal-gatal. Ranvi pun dengan penuh kasih sayang mengarukan tubuh Veera yang gatal.

Veera mulai bintik-bintik merah pada wajah, tangan dan juga kaki. Ratan pun bilang bahwa Veera kena campak. Ratan langsung mengurung Veera ke sebuah kamar. Veera mulai merasa gatal, Ranvi dari bali jendela membantu Veera mengoleskan obat dibagian-bagian yang gatal. Ratan bengong melihat apa yang dilakukan Ranvi untuk Veera. Veera pun hanya makan nasi saja agar cepat sembuh, awalnya Veera gak mau makan tapi Ranvi berhasil membujuknya.

Ranvi sedih karena tak bisa tidur bareng Veera. Ranvi dan bibinya sempat berebut ingin menemani Veera tidur tapi Ratan melarangnya dan akhirnya Ratanlah yang menemani Veera tidur. Veera sangat sedang ditemani oleh sang ibu. Saat Ratan tidur pulas, Veera bangun dan tidur disamping Ratan. Ranvi gelisah gak bisa tidur lalu lari menengok Veera, Ranvi sempat kaget karena melihat Veera tak ada ditempat tidurnya. Ranvi tersenyum lega saat melihat Veera tidur dipelukan Ratan.

Ranvi paginya gak mau sekolah karena ingin mengurus Veera, sang ibu tak mengijinkan karena Ranvi harus sekolah dan sebagai gantinya Ratanlah yan merawat Veera di rumah. Veera sempat mogok makan karena gak ada Ranvi, Ratan membawakan album foto Ranvi lalu Veera dengan senang membuka-bukanya lalu minta makan disuapin oleh Ratan. Ratan tadinya hanya bengong tapi akhirnya mau juga menyuapi, tapi sayang Veera tetep gak mau makan kalo Ratan gak bilang "ayo makan sayang". Ratan pun menyuapi Veera dengan selalu mengatakan "makan sayang". Bibi Chaiji pun dari balik cendela tersenyum.

Ranvi di sekolah sedih karena tak ada Veera, Ranvi menggunakan pensil warna merahnya untuk membuat bintik-bintik ditangan. Baldev dan teman-teman lainnya sedang asyik ngobrol bahwa sekolah sebentar lagi akan mengadakan pertunjukan drama, Baldel yakin akan menjadi pemran utama sementara Ranvi jadi tukang sapu. Baldev dan teman-temannya takut ketika melihat bintik-bintik ditangan Ranvi lalu pada lari karena mengira itu campak. Ranvi tersemnyum semacam punya ide baru.

Ranvi pulang lalu nampak kayak orang tak semangat, Ibunya pun bertanya kenapa? Ranvi hanya diam seolah lemas, lalu menunjukan wajahnya yang ada bintik-bintik merah. Ratan panik mengira itu campak, tapi sang bibi menatap curiga dan langsung minta agar Ranvi mendekat lalu menghusap wajahnya. Ratan pun kesal karena Ranvi telah berbohong. Ranvi menjewer kedua telinganya lalu minta maaf pada ibunya.

Ratan selalu merawat Veera dengan penuh kasih siang dan malam. Sementara Ranvi tetep gak bersemangat sekolah tanpa Veera.

Singkat cerita Ranvi ngambek gak mau makan enak selama Veera masih sakit. Ranvi kaget ketika tiba-tiba Veera memberikan sebuah suapan. Yah.... Veera sembuh deh.... Ranvi langsung memeluk Veera.

Ranvi dan Veera pergi ke sekolah. Baldev meledek Ranvi yang kelak akan jadi tukang sapu dipentas drama sekolah. Veera kesal dan menyuruh Ranvi menjadi pemeran utama. Bahkan Veera bilang langsung ke gurunya agar Ranvi dijadikan pemeran utama. Sang guru bilang Ranvi harus ikut audisi.

Ranvi mengahapal teks untuk ikut audisi. Baldev maju duluan dan tampil dengan penuh semangat. Lalu giliran Ranvi. Tadinya Ranvi memulai dengan sangat bagus tapi mendadak terdiam karena lupa dialognya. Veera dari pintu pura-pura bersin dan balik badan. Ranvi melihat punggung Veera yang ada tulisannya, rupanya Veera memberikan contekan pada Ranvi. Akhirnya Ranvi bisa melanjutkan dialognya dengan baik.

Ranvi dan anak-anak lainnya bermain dihalaman sekolah, Ranvi sempat ingin bilang pada gurunya bahwa tadi curang karena diberi contekan oleh Veera. Tapi temannya mencegahnya, Temannya bilang pada Ranvi bahwa jika Ranvi mengaku pada Guru maka nanti Veera juga akan kena hukuman. Ranvi gak jadi ngadu. Guru pun datang memberikan pengumuman bahwa Ranvi lah yang akhirnya menjadi pemeran utama yakni Badgasingh.

Terus....?

Sayang sekali Sinopsis Veera Episode 19 (5 Febuari 2016) sampai disini aja dan sambung lagi dipostingan berikutnya ya, tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Ranvi terjatuh dalam lubang..... ada apa ya? selengkapnya simak di  Sinopsis Veera Episode 20 (6 Febuari 2016).

Jangan lupa simak juga:


Oke sampai bertemu dipostingan berikutnya.... pokoknya simak terus blog kabar sensasi karena siapa tau serial kesukaanmu ada cerita ulangnya disini jadi ketika kamu gak sempat nonton tetep bisa tau ceritanya gitu.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Veera Episode 19 (5 Febuari 2016): Cie Ratan Merawat Veera Dengan Penuh Cinta!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).