Sinopsis Veera Episode 20 (6 Febuari 2016): Baldev Curang Tapi Ranvi Tetep Bisa Sukseskan Pertunjukan


Sinopsis Veera Episode 20 (6 Febuari 2016): Baldev Curang Tapi Ranvi Tetep Bisa Sukseskan Pertunjukan || Hai ketemu lagi dengan blog kabar sensasi, lagi-lagi kali ini admin akan berbagi cerita ulang serial India Veera yang tayang pada tanggal 6 Febuari yakni episode yang ke 20 di ANTV. Masih pada ingat cerita sebelumnya kan? itu loh yang akhirnya berkat bantuan contekan dari Veera si Ranvi berhasil dapat pemeran utama dalam sebuah pertunjukan drama. Terus-terus?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita sebelumnya bisa disimak di Sinopsis Veera Episode 19 (5 Febuari 2016).

Sinopsis Veera Episode 20 (6 Febuari 2016) ceritanya adalah Ranvi berusaha keras mengapalkan dialog dari gurunya sebagai Badgasingh. Selama Ranvi mengahafal si Veera tidak boleh mengganggu. Sementara itu Baldev di rumahnya juga menghafalkan dialognya Badgasingh, Gunjan pun bertanya-tanya ngapain Baldev ngapalin padahal kan yang dapat peran Ranvi.

Ranvi merasa sedang karena sudah berhasil mengahafal dialognya, sang bibi minta agar Ranvi mengucapkan dialognya tapi Veera bilang itu bukan dialognya Badgasingh, Ranvi kaget dan Sang bibi pun menegaskan bahwa memang benar yang dikatakan Veera, dialog yang diucapkan Ranvi itu bukan Badgasingh.

Ranvi dan Veera langsung menemui gurunya, lalu sang guru pun memberikan teks Badgasingh yang asli. Guru heran kenapa bisa terjadi kesalahan teks? ternyata pelaku dibalik kesalahan tesk Ranvi adalah Baldev. Saat Baldev tau bahwa Ranvi sudah mendapatkan teks asli maka Baldev pun mencari ide lain untuk menggagalkan Ranvi.

Ranvi dipinggir sawah berusaha keras menghafal dialog Badgasingh. Sudah dicoba tapi Ranvi seolah putus asa lalu tiba-tiba ada Nihal yang datang memberi semangat pada Ranvi dan membantu menghafal dialog itu.

Baldev bermain dengan teman-temannya, tiba-tiba ketika melihat lubang tanah semacam mendapat ide untuk mencelakai Ranvi. Apa yang akan dilakukan Baldev pada Ranvi?

Ranvi sudah siap dengan kostumnya sebagai Badgasigh yang bertopi kobai dan berkupis. Ranvi nampak ganteng.

Baldev marah-marah pada Gunjan dan tanya dimana Ranvi? Baldev bahkan sempat menginjak-injak lipstik yang dipegang Gunjan. Baldev pun langsung pergi mencari Ranvi.

Baldev menemukan Ranvi sedang menghiasi bunga untuk kostum pohon yang dipakai Veera. Baldev pun menyarankan agar Ranvi menghiasinya dengan bunga asli yang ada dihutan seberang. Ranvi tadinya gak mau karena pertunjukan akan segera dimulai tapi Baldev terus merayu Ranvi hingga akhirnya Ranvi berlari menuju tempat yang dikatakan oleh Baldev.

Ratan dan Chaiji sudah duduk siap menonton pertunjukan. Guru bingung kemana Ranvi? Baldev senyum-senyum.

Ranvi kaget ketika hampir terjatuh dalam lubang, ternyata dalam lubang itu ada Gunjan. Ranvi ingin lari mencari bantuan tapi Gunjan bilang gak perlu. Akhirnya Ranvi meraih tangan Gunjan dan berusaha menarik Gunjan tapi justru Ranvi ikut jatuh kedalam lubang. Gunjan minta maaf karena Ranvi ikut terjatuh dalam lubang, Ranvi pun bingung gimana bisa keluar? gimana bisa mengikuti pertunjukan?

Veera mendekati bibinya dan bertanya dimana Ranvi? sang bibi justru tertawa karena melihat Veera lucu pakai kostum pohon. Veera bilang Ranvi hilang padahal tadi cuma mau ambil bunga sementara pertunjukan hampir dimulai. Ratan pun bergegas mencari Ranvi.

Baldev mendekati gurunya lalu minta untuk mengantikan Ranvi, Baldev bilang pada gurunya bahwa Ranvi takut memerankan Badgasingh dan lari ke rumah. Sang guru pun percaya apa yang dikatakan Baldev.

Veera berhasil menemukan keberadaan Ranvi, sementara Baldev sudah siap dengan kostum Badgasingh.

Pertunjukan hampir dimulai sementara Ranvi belum datang juga, Ratan pun nampak cemas.

Veera mengulurkan kakinya untuk membantu Ranvi tapi si Ranvi gak percaya bahwa Veera kuat menarik Ranvi dan Gunjan. Ranvi pun minta agar Veera minta bantuan orang dewasa, Ranvi bilang carilah orang yang tinggi. Veera pun langsung berlari. 

Veera berlari ke tempat yang ramai, dia sudah banyak melihat banyak orang tapi karena Ranvi pesan cari orang yang tinggi jadi Veera justru kelamaan milih orang tinggi. Hingga akhirnya Veera melihat Nihal dan langsung minta bantuan.

Ranvi akhrinya dapat pertolongan dari Nihal, Gunjan ditarik lalu setelah itu Ranvi. Veera tanya bagaimana Ranvi bisa tampil? Ranvi pun nampak kesakitan karena luka dikakinya,Gunjan lari untuk minta agar pertunjukannya ditunda. Veera masih bingung gimana Ranvi bisa berjalan menuju tempat pertunjukan?

Pertunjukan pun dimulai, semua penonton nampak menikmati pertunjukan drama itu sementara Ratan dan Chaiji nampak gelisah. Baldev sudah nampak diatas panggung memainkan peran Badgasingh.

Ranvi akhirnya digendong Nihal menuju tempat pertunjukan. Veera nampak tergopoh-gopoh mengikuti Nihal yang menggendong Ranvi.

Baldev sedang asyik diatas panggung, tiba-tba semua terjukut ketika Nihal teriak "Hidup Badgasingh".  

Ranvi akhirnya berjalan menuju panggung bersama Veera, sementara Baldev nampak cemberut. Ranvi dan Baldev saling menatap, akhirnya guru meminta Baldev mundur. Ranvi dan Veera tersenyum.

Ranvi akhirnya tampil dengan maksimal, semua penonton pun bertepuk tangan.


Tapi sayang sekali Sinopsis Veera Episode 20 (6 Febuari 2016) cukup disini aja dan sambung lagi dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Ranvi menerima mendali tapi sebelumnya dia minta agar Nihal juga ikut naik keatas panggung, selengkapnya simak di Sinopsis Veera Episode 21 (7 Febuari 2016)

Jangan lupa simak juga:


Oke sampai bertemu dipostingan berikutnya.... pokoknya simak terus blog kabar sensasi karena siapa tau serial kesukaanmu ada cerita ulangnya disini jadi ketika kamu gak sempat nonton tetep bisa tau ceritanya gitu.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Veera Episode 20 (6 Febuari 2016): Baldev Curang Tapi Ranvi Tetep Bisa Sukseskan Pertunjukan"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).