Sinopsis Veera Episode 21 (7 Febuari 2016): Ranvi Kena Fitnah & Kecurangan Baldev Terbongkar!


Sinopsis Veera Episode 21 (7 Febuari 2016) || Yei sekedar update blog aja nih, adminnya males banget karena belakangan ini kabar sensasi gak upadate kecuali hanya sinopsis cerita ulang Veera aja. Nah, untuk kali ini sudah sampai episode yang ke dua puluh satu yang tayang tanggal 7 Febuari di ANTV. Masih pada ingat cerita sebelumnya kan? itu loh soal nakalnya Baldev yang demi mendapatkan peran utama pertunjukan sekolah rela melakukan perbuatan curang yakni mencelakai Ranvi hingga terjebak dalam lubang bersama Gunjan. Veera minta bantuan Nihal untuk menyelamatkan Ranvi. Terus?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan simak di Sinopsis Veera Episode 20 (6 Febuari 2016).

Dan Sinopsis Veera Episode 21 (7 Febuari 2016) ceritanya adalah Ratan mendapatkan ucapan selamat dari pera penonton karena Ranvi telah memerankan sosok Badgasingh dengan baik. Ratan akhirnya mengucapkan terimakasih pada Nihal yang telah membawa Ranvi datang tepat pada waktunya.

Kepala sekolah membagikan piala bagi para murid yang berprestasi, tiba-tiba Veera bertanya apakah Ranvi akan dapat? Ranvi pun bilang tidak akan dapat karena tidak punya prestasi. Ranvi terkejut ketika namanya dipanggil kepala sekolah, ternyata pak kepala sekolah memberikan penghargaan pada Ranvi karena keberaniaanya menyelamatkan Gunjan. Ranvi naik ke panggung, tapi Ranvi bilang tidak mau menerima penghargaan itu karena Nihal dan Veera juga turut membantu Gunjan. Akhirnya Veera dan Nihal ikut naik atas pangung. Bibi Chaiji sempat bembayangkan Sampooran ketika melihat Nihal diatas panggung.

Ranvi, Veera dan Ratan dalam perjalanan pulang, tiba-tiba seorang warga menghentikan langkahnya dan bilang bahwa tadi sempat melihat peran Ranvi dan sangat bagus. Tiba-tiba ada suara laki-laki mengucapkan terimakasih, dia adalah ayahnya Gunjan yang datang bersama Gunjan, Baldev dan ibunya Baldev. Dengan teganya ibunya Baldev bilang bahwa Ranvi pasti telah membuat Gunjan jatuh ke bulang itu, Ratan tak percaya dengan tuduhan itu. Lalu datang seorang warga membawa bola merah dengan inisial huruf R, ibunya Baldev makin yakin bahwa itu bolanya Ranvi jadi sudah pasti Ranvilah yang sengaja menutupi lubang tanah itu hingga bikin Gunjan jatuh. Ranvi makin terpojok dengan segalah tuduhan dari ibunya Baldev.

Gunjan mengambil gola itu lalu tau bahwa itu adalah bolanya Baldev. Tapi Baldev mengelak, Baldev bilang itu bolanya Ranvi. Ratan menegaskan bahwa Ranvi tidak punya bola seperti itu. Ayahnya Baldev memaksa agar sang putra bicara jujur, akhirnya Baldev mengakui bahwa melakukan semua itu untuk mencelakai Ranvi agar gagal memerankan Badgasingh. Ayahnya Baldev sangat marah dan mempersilakan agar Ranvi memberikan hukuman pada Baldev, Ratan menolak tapi Ranvi menerima tawaran itu. Ranvi memberikan hukuman pada Baldev agar menjadi kakak yang baik dan tidak bertengkar dengan Gunjan.

Gunjan di rumah minta gar diambilkan minum Baldev, tapi Baldev menolak. Gunjan mengancam akan mengadu ke ayahnya, Baldev pun akhirnya mengambilkan air minum untuk Gunjan. Saat itu Gunjan gak terima karena diambilkan air hangat, ibunya Baldev pun datang dan memerahi Gunjan agar gak macem-macem dengan Baldev. Saat itu ayahnya datang lalu tetep menyuruh Baldev untuk melakukan apa yang diminta Gunjan karena si Baldev masih dalam masa hukuman. (Baldev terlalu dimanja oleh sang ibu, sementara Gunjan?)

Veera ketakutan hampir jatuh dari tangga, Veera bergelantungan dan teriak minta tolong tapi Ranvi tidak mendengar. Veera akhirnya tidak kuat menahan lalu jatuh, untungnya Ratan datang menyelamatkan Veera. Lagi-lagi Ratan menyelamatkan Veera! Ratan masuk ke rumah dan memarahi Ranvi karena lengah menjaga Veera.

Ratan nampak kesal sambil mencuci traktor, Ranvi datang mendekat untuk minta maaf dan berjanji tidak akan membiarkan Veera sediri lagi. Ranvi melihat ke arah genting dan bertanya kenapa ibunya mengikat selendang selama bertahun-tahun semenjak Sampooran pergi? Ratan pun menjelaskan alasannya yang intinya adalah harapan agar Sampooran kembali, Ranvi menangis, Veera dari kejahuan juga ikut sedih tapi tidak bisa menangis seperti Ratan dan Ranvi. Ranvi langsung lari ke rumah, Veera mendekati Ratan dan minta maaf tak akan menjat ke genting lagi. Veera sempat bertanya kenapa mata Ranvi dan bibinya bisa berkeringat tapi Veera enggak bisa? Ratan hanya terdiam lalu Ranvi mendekat dan bilang bahwa itu bukan keringat tapi air mata. Ranvi naik keatas genting untuk mengikatkan barang kesayangan diselendang ibunya dengan maksud bahwa bukan hanya ibunya yang berharap ayah Sampooran segera pulang tapi Ranvi juga pengin banget. Veera pun juga memberikan sesuatu untuk ikut diikat. Ratan hanya terdiam dan berharap agar Sampooran segera pulang, kalo tidak untuk Ratan ya untuk anak-anaknya.


Sayangnya Sinopsis Veera Episode 21 (7 Febuari 2016) sampai disini aja ya, ketemu lagi dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Ratan digodai pria ganjen yang nyebelin tapi untung ada ehem-ehem...., selengkapnya simak di Sinopsis Veera Episode 21 (7 Febuari 2016).


Jangan lupa simak juga:


Oke sampai bertemu dipostingan berikutnya.... pokoknya simak terus blog kabar sensasi karena siapa tau serial kesukaanmu ada cerita ulangnya disini jadi ketika kamu gak sempat nonton tetep bisa tau ceritanya gitu.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Veera Episode 21 (7 Febuari 2016): Ranvi Kena Fitnah & Kecurangan Baldev Terbongkar!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).