Sinopsis Veera Episode 38 (24 Febuari 2016): Ranvi Dijebak Baldev!


Sinopsis Veera Episode 38 (24 Febuari 2016) || Yei ketemu lagi dengan blog kabar sensasi. Kali ini admin mau posting cerita ulang serial India Veera episode yang ke 38 tanggal 24 Feb di ANTV. Masih pada ingat cerita sebelumnya kan? itu loh soal Bansuri yang mencari-cari kesempatan untuk mendekati Nihal. Kartar yang mulai nekat mendekati Ratan. Nihal yang makin dengat dengan Ratan. Ranvi yang disuruh Baldev untuk mengubah nilai rapot. Terus-terus?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita sebelumnya simak aja di Sinopsis Veera Episode 37 (23 Febuari 2016).

Dan Sinopsis Veera Episode 38 (24 Febuari 2016) ceritanya adalah Veera pergi dengan murung, Gunjan yang sedang asyik bermain pun menyapa ada apa? Veera bilang baru saja diusir Baldev, Veera gak suka Baldev ngobrol dengan Ranvi. Gunjan pun mengingatkan agar Veera minta Ranvi menjauhi Baldev karena bisa aja Ranvi jadi anak nakal seperti Baldev. Tanpa disadari Baldev mendengar gunjingan Gunjan, Galdev menghampiri Gunjan dan mendorongnya hingga terjatuh.

Bansuri mencoba anting-anting dipasar, tapi saat itu kaca penjualnya hilang. Bansuri bingung gimana bisa tau anting itu cocok atau enggak kalo gak ada kaca? tapi Bansuri tiba-tiba tersenyum seolah dapat ide, rupanya Bansuri melihat Nihal lewat lalu dengan ganjennya Bansuri bertanya pada Nihal apakah ating yang dipakai itu cocok? Nihal nampak gelagapan dan mengaku tak berpengalaman soal itu tapi Bansuri terus-terusan memaksa. Nihal pun lega ketika pedagang bilang sudah menemukan kacanya, Nihal buru-buru pamit. Bansuri kesal pada penjual dan gak jadi pembeli.

Ratan dan Nihal datang melihat rancangan sekolah pertanian yang akan segera didirikan. Ratan memberikan masukan ini itu, sementara itu Nihal hanya bengong menatapi Ratan. Nihal terkejut ketika tiba-tiba Ratan menoleh.

Chaiji mendatangi Kartar dan marah-marah, Chaiji gak terima Kartar mendekati Ratan apalagi dengan mengarang cerita bohong soal Gulpreet. Kartar pun seolah mewek dan menyesali perbuatannya, Kartar bilang ingin berubah. Chaiji yang tadinya emosi mendadak seperti luluh dan memberi kesempatan pada Kartar. Ketika Chaiji pergi, Kartar langsung senyum-senyum.

Ranvi akhirnya jujur pada Veera bahwa tadi Baldev menyuruh agar diam-diam pergi ke rumah kepala sekolah dan mengubah nilai rapot. Veera minta agar Ranvi tak melakukan hal itu, Ranvi pun berjanji akan menolak permintaan Baldev.

Ranvi sedih karena takut hasil ujiannya gagal. Ranvi menyendiri padahal Veera bersama Nihal, Ratan dan Chaiji. Veera seperti biasa tanya ini itu pada bibinya hingga bikin sang bibi kehabisan kata, akhirnya Nihal pun membantu menjawab pertanyaan-pertanyaan Veera.

Veera asyik bermain dengan Gunjan, dijalan ada yang hendak dipakaikan hena karena akan menikah. Veera tanya ini itu tentang kunyit dan hena. Veera pun segera pulang karena ingin memakaikan kunyit ke bonekanya. Saat tiba didepan rumah Baldev memanggil karena ingin bertemu dengan Ranvi. Dengan tegas Veera menjawab bahwa Ranvi tidak akan melakukan perintah Baldev karena lebih pilih belajar dari pada pakai cara curang. Baldev tak percaya dan ingin dengar jawabannya dari Ranvi langsung, Veera pura-pura ambil batu Baldev dan temannya pun lari terbirit-birit.

Ranvi di rumah belajar, tapi selalu teringiang-ngiang dengan perkataan Baldev. Ranvi tiba-tiba pamit pergi. Veera pun bertanya-tanya mau kemana Ranvi?

Kartar bersama warga yang lain berkumpul, Kartar mencoba memprovokasi bahwa tidak perlu lagi bantuan Nihal didesa karena statusnya bukan warga asli. Kartar pun menawarkan diri untuk mengambil alih pekerjaan yang selama ini dilakukan oleh Nihal. 

Ranvi terus berlari dan tak sengaja menabrak Baldev. Lagi-lagi Baldev menakut-nakuti Ranvi jika gagal jian maka semua orang akan kecewa terutama Veera dan Ratan. Ranvi pun akhirnya bilang menerima tawaran Baldev. Ranvi pun berjanji tak akan memberitahukan siapapun termasuk pada Veera. Baldev pun tersenyum. Baldev pun minta agar Ranvi pergi ke rumah kepala sekolahnya nanti malam.

Balwant bengong ketika melihat Baldev berjalan bareng dengan Ranvi. Balwant mengira Baldev akan menjadi anak baik-baik seperti Ranvi. Kartar pun langsung memanggil Ranvi, Kartar berpesan pada Ranvi jika pulang nanti suruh bilang pada Ratan bahwa maskan yang kemarin dibawakan sangat lezat. Nihal hanya bengong melihat Ranvi.

Ranvi kembali ke rumah dan langsung menangis di kamar.

Baldev telponan dengan temannya bilang bahwa Ranvi sudah setuju, jika ada sesutu maka yang akan disalahkan dan ditangkap adalah Ranvi.

Ranvi di sekolah kawatir karena takut nilainya jelek, bahkan Ranvi dimarhai guru dan dikeluarkan dari sekolah. Tapi itu hanya mimpi, meski hanya mimpi tapi Ranvi sangat takut jadi makin yakin untuk melakukan seperti permintaan Baldev.

Nihal ikut makan di rumah Ratan. Ranvi melihat jam sudah jam 10. Ranvi buru-buru pamit ingin ke rumah Gunjan untuk belajar bareng. Veera ingin ikut tapi Ranvi gak ngijinin.

Baldev dan temannya sudah tiba lebih dulu di rumah kepala sekolah, Ranvi pun tiba dan merasa takut tapi Baldev terus-terusan merayu dengan menakut-nakuti jika gagal ujian justru lebih fatal akibatnya.

Ratan yakin bahwa Ranvi akan berhasil, apalagi belajarnya sangat giat bahkan malam pun pergi ke rumah Gunjan untuk belajar bareng. Ratan gak tau sebenarnya Ranvi berbohong. Veera tiba-tiba teriak melihat kadal, Nihal pun langsung loncat ke kursi seolah ketakutan. Ratan langsung mengusir kadal itu, lalu tertawa melihat Nihal yang nangkring diatas kursi. Nihal berdalih bawa dulu selalu ditakut-takuti dengan kadal jadi terbawa-bawa sampai sekarang.

Ranvi mulai beraksi dengan komando Baldev. Ranvi pun disuruh masuk sendirian sementara Baldev menunggu diluar.

Bansuri kaget ketika hendak memberikan susu ternyata Baldev tak ada di kamar. Bansuri bertanya-tanya Baldev pergi kemana? Balwant pulang lalu tanya kenapa susunya gak diminum Baldev? Bansuri beralasan Baldev sudah tidur dan minta dibangunkan 2 jam lagi.

Ranvi menerobos masuk dan mencari-cari kertas nilainya. Baldev masih memantau dari luar. Tiba-tiba telpon berdering, Ranvi hampir menangkatnya tapi Baldev melarangnya. Ranvi lanjut mencari kertas nilainya, Saat hendak mengganti Ranvi tak sanggup melakukan karena terngiang-ngiang ayahnya yang selalu jujur.

Nihal menatap curiga ke rumah kepala sekolah karena ada beterai menyala sementara tadi Nihal sempat berpapasan dengan kepala sekolah sedang buru-buru pergi ke rumah putrinya. Nihal langsung mendekat, Baldev memberi kode agar Ranvi keluar. Baldev larin duluan Ranvi terjatuh saat hendak lari dan Nihal melihatnya. Nihal tanya ngapain? Ranvi mengaku disuruh kepala sekolah untuk datang jika ada yang ditanyakan. Nihal tak percaya karena tau kepala sekolah sedang pergi, Nihal minata Ranvi jujur. Ranvi pun menceritakan semua kepada Nihal. Ranvi menangis, Nihal mencoba menasihati bahwa yang dilakukan itu salah besar. Ranvi memohon agar Nihal tidak bilang pada siapapun termasuk orangtuanya Baldev. Nihal pun berjanji tak memberitahu siapapun. Nihal mengendong Ranvi pulang ke rumah karena kaki Ranvi sakit saat terjatuh.

Ratan kaget ketika Ranvi pulang dengan Nihal dengan kaki terluka. Nihal bilang Ranvi terjatuh karena ngalamun takut dengan hasil ujiannya. Ratan bilang bahwa Ranvi pasti berhasil tapi Ranvi menangis dan takut mempermalukan keluarganya. Nihal minta agar Veera mengajak Ranvi ke kamar. Nihal lalu ngobrol dengan Ratan, Nihal menceritakan semua yang sebenarnya terjadi. Ratan tadinya marah-marah ingin langsung melabrak Ranvi tapi Nihal mencegah dan memberi pengertian pada Ratan.

Dan sayang sekali Sinopsis Veera Episode 38 (24 Febuari 2016) sampai disini aja ya, sambung lagi dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Balwant penasaran dengan hasil ujian Baldev si Bansuri pun bilang bahwa Baldev hasil ujiannya sangat baik sementara Ranvi pulang sekolah dengan menangis, selengkapnya simak aja di Sinopsis Veera Episode 39 (25 Febuari 2016)

Jangan lupa simak juga:


Oke sampai bertemu dipostingan berikutnya.... pokoknya simak terus blog kabar sensasi karena siapa tau serial kesukaanmu ada cerita ulangnya disini jadi ketika kamu gak sempat nonton tetep bisa tau ceritanya gitu.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Veera Episode 38 (24 Febuari 2016): Ranvi Dijebak Baldev!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).