Sinopsis Veera Episode 39 (25 Febuari 2016): Ranvi Gak Lulus Lagi! Sampooran Aslinya Titip Pesan Via Nihal.


Sinopsis Veera Episode 39 (25 Febuari 2016) || Yie ketemu lagi dengan blog kabar sensasi dimana dalam postingan kali ini admin berbagi cerita ulang serial India Veera khusus buat yang ketinggalan gak nonton episode yang ke 39 tanggal 25 Feb di ANTV. Masih pada ingat cerita sebelumnya kan? itu loh yang akhirnya Ranvi mau melakukan perintah Baldev untuk mengubah nilai rapotnya, tapi untungnya Nihal tau jadi Ranvi gak jadi melakukan tindakan curang itu. Terus-terus hasil ujiannya Ranvi gimana?

Tunggu dulu buat yang ketinggalan cerita sebelumnya simak aja di Sinopsis Veera Episode 38 (24 Febuari 2016)

Dan Sinopsis Veera Episode 39 (25 Febuari 2016) ceritanya adalah Veera senang karena hasil ujiannya bagus, sementara Baldev gak lulus dan menyalahkan Ranvi yang kemarin gak berhasil menjalankan ide curangnya. Meski gagal Baldev tetep bangga karena masih bisa mengulang tahun depan, Baldev justru mengejek Ranvi yang gagal dan bakalan dikeluarkan dari sekolah. Veera marah karena Baldev terus-terusan mengejek. Sementara itu Ranvi takut pulang ke rumah tapi Veera tetep ngajak kakaknya itu pulang.

Nihal sempat menemui kepala sekolah yang minta agar Ranvi diberi kesempatan lagi alias gak dikeluarkan dari sekolah.

Baldev mengancam Gunjan agar tidak bilang pada ayahnya soal kegagalan Baldev.

Ratan bertemu kepala sekolah dijalan, pak kepala sekolah bilang bahwa Ranvi gagal lagi dan jika bukan karena Nihal mungkin Ranvi sudah dikeluarkan dari sekolah.

Ranvi menangis ketakutan dan minta maaf pada Ratan karena telah gagal lagi, Ratan terdiam sedih dan memeluk Ranvi. Ratan bilang tidak apa-apa. Ratan menyadari bahwa Ranvi selama ini pikirannya terpecah kemana-mana, Ratan percaya bahwa Ranvi pasti akan berhasil dikesempatan berikutnya.

Balwant melihat Bansuri yang tampil cantik, Bansuri berdalih ini demi menjaga statusnya sebagai istri kepala desa. Balwan sempat bertanya dimana Baldev, terus gimana hasil ujiannya? Bansuri bilang Baldev telah lulus dengan hasil yang baik. Balwant titip uang ke Bansuri agar simpan. Bansuri nyuruh Baldev memasukan uangnya ke lemari Balwant, Baldev dilemari melihat banyak uang dalam amplop dengan nama yang sama. Baldev penasaran punya siapa?

Warga bersiap untuk menonton film dokumenter di rumah kepala desa. Ratan-Veera sudah siap, Nihal bilang gak mau ikut tapi Veera merayunya. Ranvi juga bilang tidak ikut karena malu telah gagal lagi dalam ujian, Ranvi takut diejek. Nihal akhirnya mengajak Ranvi agar ikut keluar dan jangan malu.

Nihal datang bareng keluarga Ratan, Kartar nampak kesal sementara Bansuri nampak semringah melihat Nihal datang. Ranvi nampak malu dengan temannya dan mengira temannya gak mau lagi berteman dengan Ranvi tapi itu salah karena teman-temannya tetep mau berteman dengan Ranvi. Nihal menyuruh Ranvi duduk dengan teman-temannya, Nihal ngajak Veera duduk bareng tapi Veera gak mau karena pengin bareng Ranvi. Kartar menyuruh Ratan duduk disampingnya, diam-diam Chaiji menempati tempat Kartar jadi Kartar gak jadi duduk jejer Ratan, Nihal tersenyum kecil karena melihat Kartar gagal duduk jejer Ratan.

Bansuri curi-curi kesempatan untuk cari perhatian dari Nihal. Warga pun kesal karena merasa Bansuri menghalagi layar TV-nya. Bansuri kesal karena terpaksa mundur. Veera senang melihat Ratan tampil di tv, Ranvi bengong melihat sang ibu. Dalam kesempatan yang tayang ditv itu Ratan sempat bilang agar Sampooran segera kembali. Pertunjukan bubar, Ratan nampak sedih saat pulang.

Nihal galau mengingat kata-kata Ratan yang minta agar Sampooran kembali pulang. Dengan kesal Nihal membuka bingkisan yang selama ini dirahasiakan dari siapapun terutama dari keluarga Ratan dan yang ternyata bingkisan itu berisi surat dari Sampooran untuk Ratan. Saat sedang galau tiba-tiba Veera telpon minta agar Nihal datang untuk makan bersama.

Nihal datang ke rumah Ratan, belum sempat makan tapi si Ratan terima telpon yang bikin panik. Ada apa? ada warga yang sebenarnya mau ada hajatan nikah tapi terkena musibah. Ratan pun buru-buru pergi untuk mengengok, Nihal pun ikut. Sementara Chaiji dirumah menemani Ranvi dan Veera.

Nihal mencoba menguatkan warga yang terkena musibah itu, sementara Ratan berfikir gimana cara agar pernikahan itu tetep bisa berjalan? akhirnya Ratan menyuruh agar pernikahannya dilakukan di rumah Ratan. Nihal dan Ratan bergegas pulang untuk segera melakukan persiapan, dalam perjalanan Nihal memuji bahwa apa yang dilakukan Ratan sunguh luar biasa. Ratan bilang itu biasa aja dan justru Ratan terimakasih pada Nihal karena telah meyakinkan kepala sekolah agar Ranvi tidak dikeluarkan dari sekolah. Ratan sempat bertanya pada Nihal kenapa belum nikah padahal terlihat suka dengan anak-anak? Nihal mengaku itu hal yang privasi, Nihal hanya bilang belum menemukan pasangan yang tepat.

Veera senang sekali tau bahwa pernikahan Nimo akan dilakukan di rumahnya, Veera pun mulai tanya ini itu pada sang bibi seputar pernikahan. Chaiji tidak menjawab dengan serius, Veera kesal. Veera bilang nanti gak mau nikah karena kalo nikah harus pergi dari rumah, Veera maunya sama Ranvi terus. Veera sempat tanya kenapa bibinya tidak pergi setelah menikah? Veera tanya dimana suami Chaiji, apakah pergi seperti Sampooran? Chaiji terdiam, Ratan menyuruh Veera masuk kamar. Chaiji menangis sedih, Ratan mendekat dan menenangkan sang kakak.

Warga berdatangan ke rumah Ratan untuk membantu persiapan pernikahan, Nihal punya ide mengerjakan dekorasi dari luar dulu tapi Kartar dengan lantang menolak ide itu. Chaiji pun minta agar Kartar ikut ide Nihal saja. Kartar sangat kesal! Bansuri mencoba curi-curi kesempatan mendekati Nihal tapi dicuekin. 

Ratan hampir tertimpa selendangya yang diikat dikayu diatas genting, tapi untung  Nihal menangkapnya. Ratan langsung naik dan ngamuk-ngamuk pada orang yang telah menjatuhkan bendera selendangnya. Nihal pun naik untuk kembali memasangkan selendang Ratan, ketika Nihal sudah memasang tiba-tiba seperti berkunang-kunang, ternyata Nihal takut ketinggian. Ratan mencoba membantu Nihal untuk turun, Ratan minta agar Nihal memangang tangan Ratan. Awalnya Nihal nolak tapi akhirnya mau juga. Cie...cie....

Ratan terkejut karena dibalik kegagahan Nihal ternyata selain takut dengan kadal juga takut ketinggian. Ratan ngajak masuk lalu memberi minum untuk Nihal, Ratan masih saja ketawa-tawa dengan Nihal. Kartar kersal melihatnya, lalu ikut nimbrung, bahkan Bansuri juga ikut-ikutan. Ratan bilang tidak ada apa-apa, Bansuri kesal karena Ratan dan Nihal main rahasia-rahasian. Nihal pun akhirnya jujur bahwa Ratan tertawa karena tau Nihal takut ketinggian, Kartar langsung meledek Nihal tapi Bansuri membela Nihal. Bansuri langsung ngajak Nihal pergi untuk mengerjakan suatu pekerjaan, sementara Ratan pergi untuk perkerjaan yang lain.

Bansuri mengajak Nihal masuk kamar, Bansuri minta tolong Nihal mengangkatkan koper, tapi entah sengaja atau tidak koper itu justru menimpa kaki Bansuri. Nihal buru-buru pergi sementara Bansuri kesakitan.

Veera muncul dengan dandanan yang belepotan, semua orang terdiam. Tapi tiba-tiba Bansuri tertawa dan meledek Veera bahkan Baldev ikut-ikutan tertawa. Veera sedih, Ratan minta agar Veera segera membersihkan wajahnya, saat hendak pergi Veera terjatuh dan menumpahkan perutan kunyit. Veera nampak takut kena marah, Ratan pun kepekangan membersihkan wajahnya yang terkena kunyit. Gulpreet datang lalu menggantikan posisi Ratan.

Ranvi menyusul Veera dan membantu membersihkan wajah Veera. Ranvi tanya kenapa dadan belepotan? Veera bilang hanya ingin tampil cantik seperti Gunjan, Ranvi pun menjelaskan bahwa untuk cantik itu gak harus dandan menor.

Ratan berjalan sempoyongan karena matanya terkena kunyit, tak sengaja Ratan menabrak Nihal. Lalu Nihal pun mencoba menuntun Ratan, tiba-tiba Kartar datang sok perhatian lalu menuntun Ratan. Nihal pilih mundur. Gulpreet dari kejauhan juga melihat apa yang dilakukan Kartar pada Ratan.

Baldev berusaha mencari perhatian anak cewek kerabat dari keluarga pengantin, Ranvi tak sengaja menabrak Baldev yang senang menarik. Baldev mendorong Ranvi hingga terjatuh, Veera balik dorong Baldev. Anak cewek yang hendak didekati Baldev justru mendekati Ranvi dan ngajak kenalan tapi Ranvi nampak malu-malu dan justru menghindar.

Di rumah Ratan juga ada pemuda ganteng yang juga kerbatan pengantin, pemuda itu dikerumuni cewek-cewek yang minta di ramah. Pemuda itu hendak meramal Veera tapi Ratan tak mengijinkan, Pria itu lalu meramal Ratan. Pemuda itu menebak Ratan bahwa harusnya punya satu anak laki-laki dan dua anak perempuan. Pemuda itu bilang masalah yang dialami Ratan akan segera berakhir. Ratan hanya terdiam lalu buru-buru pergi, Pemuda itu bertanya-tanya ada, pemuda itu gak tau kalo suaminya sudah lama pergi dari rumah.

Dan sayangnya Sinopsis Veera Episode 39 (25 Febuari 2016) sampai disini aja ya, sambung lagi postingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya pernikahan dirumah Ratan berlangsung dengan meriah, selengkapnya simak di Sinopsis Veera Episode 40 (26 Febuari 2016).

Jangan lupa simak juga:


Oke sampai bertemu dipostingan berikutnya.... pokoknya simak terus blog kabar sensasi karena siapa tau serial kesukaanmu ada cerita ulangnya disini jadi ketika kamu gak sempat nonton tetep bisa tau ceritanya gitu.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Veera Episode 39 (25 Febuari 2016): Ranvi Gak Lulus Lagi! Sampooran Aslinya Titip Pesan Via Nihal."

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).