Sinopsis Veera Episode 40 (26 Februari 2016): Sampooran Meninggal Dunia


Sinopsis Veera Episode 40 (26 Februari 2016): Sampooran Meninggal Dunia || Selamat datang di blog kabar sensasi, admin mau cerita ulang serial Veera episode yang ke 40 tanggal 26 Feb di ANTV. Tapi maaf cuma ambil cerita intinya aja nih alias gak komplis. Yah intinya sih setelah pesta pernikahan di rumah Ratan ada kabar duka yakni Sampooran meninggal dunia. Apakah benar Sampooran meninggal?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan simak di Sinopsis Veera Episode 39 (26 Februari 2016).

Dan Sinopsis Veera Episode 40 (26 Februari 2016) singkat cerita pesta pernikahan di rumah Ratan digelar secara meriah dan lancar. Ratan sempat senang karena ada isu bahwa Sampooran akan kembali. Ranvi menidurkan Veera yang kelehan karena acara pesta. Balwant memberikan kabar bahwa Sampooran telah meninggal dunia. Chaiji sangat sedih, Ratan tak percaya dengan berita meninggalnya Sampooran dan justru lari keluar rumah.

Nihal lari menyusul Ratan, ternyata Ratan lari ke ladang dan teriak-teriak bahwa Sampooran telah menipunya. Nihal hanya bengong melihat Ratan dari belakang. Setelah puas teriak-teriak Ratan pinsan. Nihal langsung membopongnya, Kartar dan Balwant juga datang.

Nihal membawa Ratan pulang dan langsung dibawa ke kamar. Ranvi keluar kamar dan bingung ada apa kenapa semua orang menangis? Bansuri memeluk Ranvi dan mengatakan bahwa Sampooran telah meninggal. Ranvi tak percaya dan langsung menangis. Nihal datang dan bilang bahwa memang Sampooran meninggal. Ranvi makin menangis menjadi-jadi.

Veera terbangun lari ke bawah tanya apakah pesta pernikahan sudah selesai kok sudah gak pada nari lagi? Ranvi tak menjawab, Veera langsung tanya dimana ibu? Bansuri bilang di kamar. Veera langsung nyamperin Ratan dan tertawa melihat Ratan diam seperti patung. Ratan menangis begitu juga dengan Chaiji. Veera bingung kenapa semua meangis?

Veera lari kebawah dan tanya pada Ranvi ada apa sebenarnya? Ranvi bilang ayah meninggal karena kecelakaan. Veera masih belum mengerti meninggal itu apa? Ranvi makin menangis.

Dan sayangnya Sinopsis Veera Episode 40 (26 Februari 2016) sampai disini aja ya, sambung lagi dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Ranvi mencoba menguatkan Ratan, Ranvi bilang akan menjadi kepala keluarga, Ranvi berjanji akan menjaga Ratan dan Veera. Selengkapnya simak di Sinopsis Veera Episode 41 (27 Februari 2016).

Jangan lupa simak juga:


Oke sampai bertemu dipostingan berikutnya.... pokoknya simak terus blog kabar sensasi karena siapa tau serial kesukaanmu ada cerita ulangnya disini jadi ketika kamu gak sempat nonton tetep bisa tau ceritanya gitu.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Veera Episode 40 (26 Februari 2016): Sampooran Meninggal Dunia"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).