Sinopsis Veera Episode 41 (27 Februari 2016): Ratan Merasa Bersalah Atas Kematian Sampooran


Sinopsis Veera Episode 41 (27 Februari 2016) || Halo ketemu lagi deh dengan blog kabar sensasi, kali ini admin mau posting cerita ulang serial India Veera episode yang ke 41 tanggal 27 Feb di ANTV. Masih ingat cerita sebelumnya kan? soal kabar duka bahwa Sampooran meninggal dunia. Veera bingung kenapa semua orang menangis? Ranvi bilang Sampooran meninggal karena kecelakaan, tapi Veera tetep belum paham meninggal itu apa. Yah pokoknya habis pesta hore-hore langsung mendadak menjadi tangisan gitu deh. Terus-terus?

Tunggu dulu buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya bisa di simak di Sinopsis Veera Episode 40 (26 Februari 2016).

Dan Sinopsis Veera Episode 41 (27 Februari 2016) ceritanya adalah Ranvi mengemasi semua barang Sampooran, Ranvi memeluk ibunya lalu menghusap air mata sang ibu dan bilang bahwa Ranvi akan menjadi kepala keluarga yang baik. Ranvi berjanji akan menjaga ibunya dan adiknya.

Upacara kremasi pun dilakukan, semua pakaian Sampooran dibakar. Setelah upacara kremasi Nihal mencoba menguatkan Chaiji. Chaiji sangat terpukul dengan kematian Sampooran, Chaiji gak nyangka kenapa Sampooran meninggal dengan mengenaskan? bahkan penantian keluarga selama 5th pun harus berakhir dengan kabar duka.

Ratan sempat ngamuk hilang kendali karena merasa bersalah atas kepergian Sampooran, Ratan menyebut dirinya adalah pembunuh. Nihal minta agar agar Ranvi mengajak Veera ke kamar. Nihal minta agar Ratan gak menyalakan dirinya. Nihal juga syok dengan mininggalnya Sampooran. Nihal menangis didepan foto Sampooran.

Veera bertanya-tanya pembunuh itu apa? Ranvi hanya bengong tak begitu merspon pertanyaan Veera. Nihal pun mencoba menjelaskan ini itu pada Veera. Ranvi diajak makan gak mau, Ranvi masih sangat sedih.

Ranvi bengong diladang dan terus-terusan ingat perkataan Ratan yang merasa bersalah atas kepergian Sampooran. Ranvi gak nyangka pesan ayahnya dulu ketika mau pergi adalah pesan terakhir karena ternyata Sampooran pergi untuk selamanya. Ranvi berjalan untuk pulang, tanpa disadari ada harimau yang mengaung dibelakangnya.

Chaiji minta agar Nihal tinggal di rumah Ratan untuk sementara karena saat ini kondisi keluarga Ratan sedang tidak baik. Chaiji percaya pada Nihal karena sejauh ini Nihal sudah seperti keluarga sendiri. Chaiji minta agar Nihal membantu menguatkan keluarga Ratan terutama anak-anak.

Kartar berdo'a, ternyata dalam do'anya Kartar bilang bahwa perasaanya pada Ratan tidak mati. Kartar tetep cinta sama Ratan. Gurpreet dari jauh berharap agar tidak kehilangan Kartar karena Ratan.


Dan sayang sekali Sinopsis Veera Episode 41 (27 Februari 2016) sampadi disini doang, sambung lagi dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Kartar jahat banget pada Nihal tapi tiba-tiba ada Bansari datang membela, wah-wah ada apa sih? selengkapnya simak di Sinopsis Veera Episode 43 (29 Februari 2016).

Jangan lupa simak juga:


Oke sampai bertemu dipostingan berikutnya.... pokoknya simak terus blog kabar sensasi karena siapa tau serial kesukaanmu ada cerita ulangnya disini jadi ketika kamu gak sempat nonton tetep bisa tau ceritanya gitu.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Veera Episode 41 (27 Februari 2016): Ratan Merasa Bersalah Atas Kematian Sampooran"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).