Cansu & Hazal Episode Perdana (7 September 2015) Serial Turki ANTV


Cansu & Hazal Episode Perdana (7 September 2015) Serial Turki ANTV || Ibunya Cansu dan ibunya Hazal sama-sama melahirkan di rumah sakit yang sama. Ketika suster menanyakan nama keluarga, keduanya menyebutkan nama yang mirip. Suster sempat menghawatirkan keduanya tertukar. Ceritanya yang satu orang kaya dan yang satu keluarga sederhana gitu. Cansu itu yang bayi keluarga orang kaya, sementara yang Hazal yang dari keluarga sederhana. Dan ceritanya memang tertukar gitu.
---------------
Cepat cerita, 15 tahun kemudian kedua bayi itu sudah remaja gitu. Kok ujug-ujug 15 th dalam waktu sekejab? yah memang ceritanya gitu, jadi ini bukan faktor kemalasan admin http://kabarsensasi.blogspot.com/ yang nyepet-nyepetin cerita.
--------------------
Cansu sih berada dalam keluarga yang kaya, hidupnya enak gitu. Sementara Hazal berada dalam keluarga yang sederhana, hidupnya penuh dengan pertengkaran gitu, di rumahnya ibunya Hazal dan bibinya selalu aja berantem.
-------------------
Cansu ikut lomba berkuda, si ibu sepertinya sangat perfect, berharap Cansu dapat mendali dalam lomba itu gitu. Tapi si ayah sih gak gitu, sang Ayah sayang Cansu tanpa nuntut ini itu pada putri kesayangannya.
-----------------------
Ibunya Hazal nyari kontrakan baru, tapi tempatnya sangat sederhana sekali. Sang ibunda Hazal sudah tak tahan selalu bertengkar dengan sodaranya atas hak milik rumah yang ditempatinya.
----------------------
Hazal meski dari kehidupan sederhana tapi sepertinya ingin berpenampilan yang waow gitu. Setelah pulang sekolah Hazal dan temannya ganti baju seksi dan bersolek, ketika di jalan ada yang suit-suit si Hazal cuek bahkan bilang pada temannya "sudah cuekin saja, dia tidak terlalu tampan" gitu.
---------------------
Tiba saatnya Cansu lomba berkuda, dari jauh sang ibunda dan sang ayah sempat berdebat. Yah rupanya Ayah dan ibunda Cansu beda gitu, yah itu tadi sang ibu nuntut ini itu agar sang anak dapat juara 1, sementara sang ayah santai karena menang gak menang itu tak masalah.
---------------
Dan akhirnya Cansu juara 2 dan tak dapat mendali emas. Sang ibu sempat bilang pada Cansu, harusnya sang putri itu dapat juara 1 gitu, Cansu tersinggung dan keduanya sempat berdebat, Cansu marah dan lari meninggalkan sang ibu. Tak disangka, tiba-tiba mak gubraakkkk, Cansu ketabrak mobil.
-------------------
Begitu dapat kabar sang putri kecelakaan si Jihan (ayah Cansu) langsung ngepot-ngepot nuju rumah sakit. Dirumah sakit sudah ada ibunda dan kakak laki-laki Cansu.
--------
Ibunda Hazal berusaha nyari pinjaman uang di tempat kerjanya untuk biasa sewa rumah tapi tak dikasih.
---------------
Cansu mendapat perawatan serius di rumah sakit, Jihan sangat kawatir begitu juga ibunda Cansu.
---------------------
Saat sang ibu pulang, si Hazal belum sampai rumah. Ketika Hazal datang, ibunya marah tapi si Hazal ngeles gitu deh, ngakunya ada pelajaran tambahan, padahal jeng-jeng sama temannya.

Hazal nangis didalam kamarnya, saat ibunya tanya kenapa? Hazal bilang minggu nanti temannya ultah dan dia tak bisa datang karena tak punya baju yang bagus. Dengan baiknya sang ibu nyuruh Hazal ambil dompet ibunya dan sang ibu pun memberikan uang untuk Hazal. (Admin http://kabarsensasi.blogspot.com/ kasihan, sepertinya Hazal putri yang nakal, gak ngertiin kondisi ibunya banget gitu loh).
------------
Kakak laku-laki Cansu sangat menyayangi adiknya yang sedang tak berdaya di rumah sakit hingga tak mau pulang ke rumah karena ingin selalu didekat sang adik.
--------------------
Ibunda Hazal ingin menjual cincin pemberian suaminya, tapi temannya mencegahnya gitu. Ibunda Hazal pergi mengirim paket korden dan memasangkannya, tapi sepertinya si pemilik rumah itu laki-laki yang gimana gitu karena nampak napsu melihat ibunda Hazal yang sedang masang korden. Laki-laki itu pun ngajak kencan tapi ibunda Hazal menolaknya.
-----------------
Begitu Cansu sadar sang kakak langsung menemuinya. Yah sang kakak sangat sayang sama sang adik.
---------------------
Gulseren (Ibunda Hazal) dengan tergopoh-gopoh kembali ketempat kerjanya dan menceritakan apa yang terjadi kepada teman kerjanya. Gulseren ingin laporin hal itu ke bosnya tapi temannya mencegahnya.

Kakak ipar Gulseren ternyata memang gimana gitu, uang kiriman Oskan diembat sendiri gitu. Dan sangat berambisi menguasai rumah Oskan yang kini ditempati bersama Gulseren dan Hazal.

Gulseren akhirnya menjual cincin berlian pemberian Oskan, tapi ternyata cincin itu tak laku. Jadi gagal deh dapat duit.
----------------------
Jihan marah ketika seorang temannya menemukan mendali Cansu yang dibuang saat berantem dengan ibundanya. Yah, akhirnya sang ibunda bilang saat itu hanya bilang harusnya Cansu bisa juara satu gitu aja.
---------------
Dokter bicara pada Ayah dan Ibunda Cansu, hal yang disampaikan sangat mengejutkan gitu deh. Yah, sang dokter bilang kalo Cansu bukan anak kadungnya.
--------------
Kemudian Cansu & Hazal Episode Perdana Serial Turki ANTV bersambung deh.....

Cerita selanjutnya simak aja di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

1 Response to "Cansu & Hazal Episode Perdana (7 September 2015) Serial Turki ANTV"

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).