Profil Burak Tozkoparan Pemeran Ozan di serial Cansu & Hazal ANTV


Profil Burak Tozkoparan Pemeran Ozan di serial Cansu & Hazal ANTV || Halo para pembaca setia http://kabarsensasi.blogspot.com/, admin tau bahwa postingan di blog ini banyak di kopi paste orang-orang yang gak bisa nulis sendiri, admin kesel sih tapi biar bagaimana pun harus tetap bikin postingan terus buat nyenengin para pembaca setia. Nah, buat para pecinta serial drama Turki Cansu dan Hazal pasti tau dong kakaknya Cansu yang bernama Ozan? Yang ganteng itu loh.

Admin http://kabarsensasi.blogspot.com/ paham betul pasti pada penasaran gitu tentang sosok asli pemeran Ozan yang ganteng itu. Siapakah dia? Nama aslinya Burak Tozkoparan, lahir tahun 1993. Dia tinggal di kota Istanbul.

Burak Tozkoparan si pemeran Ozan ini termasuk aktor muda berbakat yang di Turki sana juga bikin remaja putri klepek-klepek gitu loh. Demi melancarkan karirnya ia sekolah perfileman dan bahkan dia juga bakat dalam bidang musik loh terutama sebagai penggebuk drum.

Burak Tozkoparan terbilang aktif di media sosial terutama twitter dan instagram. Nih lihat penampakan ganteng pemeran Ozan di video berikut ini:

Simak terus seputar serial Turki kesayangan kamu hanya di blog tercinta http://kabarsensasi.blogspot.com. Baca cerita serial Cansu & Hazal yang dibintangi Burak Tozkoparan:

Cansu dan Hazal Episode 1: Kakak Ozan Sayang Banget Pada Cansu!

Cansu dan Hazal Episode 2: Kakak Ozan Tau Bahwa Cansu Bukan Adik Kandungnya!

Cansu dan Hazal Episode 3: Kakak Ozan Nemenin Cansu Cari Info Ibu Kandung!

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

1 Response to "Profil Burak Tozkoparan Pemeran Ozan di serial Cansu & Hazal ANTV"

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).