Shehrazat Episode 82 (23 Oktober 2015): Feride Khilaf dan Bikin Berita Heboh!


Shehrazat Episode 82 (23 Oktober 2015): Feride Khilaf dan Bikin Berita Heboh! || Apa kabar nih para pecinta drama Turki, khususnya serial Sherhazat. Pada baik-baik aja kan? terus masih suka nonton Sherhazat? Nih buat yang mungkin khilaf gak sempat nonton langsung aja simak ceritanya episode demi episode hanya di blog kbar sensasi bersama adminya yang baik hati. Pada postingan kali ini sudah sampai episode yang ke depalan puluh dua dimana cerita sebelumnya Burak ngamuk karena ibunya telah mendatangi Semi lalu berusaha menyogok sejumlah uang agar Seyen dan Semi pergi jauh-jauh dari Burak! Terus cerita selanjutnya gimana?

Dan Shehrazat Episode 82 (23 Otober 2015) ceritanya adalah Burak menemui Karim dengan kesalnya, tapi Karim juga kesal, Karim pun bilang bahwa Burak harus menjahui Seyen tapi Burak justru marah-marah dan bilang tak akan menjahui Seyen karena benar-benar cinta. Karim bilang bahwa jika Burak ngeyel maka namanya akan dihapus dari daftar penerima warisan. Burak tak masalah jika memang akan itu dilakukan bahkan Burak langsung mengundurkan diri dari Binyapi.

Eda marah-marah karena dalam proyek barunya ternyata Sherhazat menjadi supervisornya. Eda pun menyatakan perang dimulai.

Feride ditemui teman lamanya, temannya itu sebenarnya adalah seorang wartawan. Sengaja menemui Feride untuk mengorek informasi tentang Niluver. Awalnya sih ngobrol ini itu lalu ngajak foto bareng Feride, terus ujung-ujungnya tanya soal kabar Onur punya anak tidak syah. Feride kesal mendengar pertanyaan itu, tapi akhrinya Feride percaya bahwa temannya itu bisa jaga rahasia. Feride mulai bercerita, diam temannya itu menyalakan alat perekam.

Esok harinya mak jreng-jreng.....

Onur terkejut ketika sekertarisnya menunjukan berita di koran yang memuat berita soal Onur yang punya anak tidak syah berumur 9 tahun bla..blaaaa....blaaaa. Onur marah lalu melabrak ibunya, tapi sang ibu tidak ada. Firdev berusaha menjelaskan bahwa ibunya itu ditipu teman lamanya. Onur tetap marah-marah karena tidak bisa membayangkan bagaimana Niluver menghadapi teman-temannya?

Terus gimana?

Feride murka karena merasaya dikelabuhi temannya! Langsung deh datang ke kantor koran tempat temannya itu bekerja. Feride marah-marah dan mengatakan semua kelakauan wartawan yang tak sopan itu didepan sang bos. Temannya itu berlagak tenang dan pura-pura tak tau, Feride makin kesal dan bilang akan membuat perusahaan penerbit koran itu membayar mahal atas berita yang dimuat tanpa ijin.

Shehrazat mendapatkan informasi penting soal Haldun, ternyata Haldun itu penipu yang telah melakukan berbagai kejahatan. Sherhazat syok, bagaimana mengatakannya pada Mihriban? Karena Haldun sejauh ini telah berhasil membuat Mihriban klepek-klepek. Tapi akhirnya ketika Mihriban ke kantor, si Sherhazat langsung menceritakan semuanya soal Haldun. Mihriban jelas kaget!

Onur kembali ke kantor dan tetap marah-marah, Karim minta agar Onur tenang. Karim yakin ada hal yang salah, tak mungkin ibundanya Onur itu sengaja membeberkan semua pada media.

Eda sangat senang membaca berita di koran itu, Eda yakin berita itu akan membuat pernikahan Sherhazat dengan Onur hancur (cie mbak Eda nih, orang Sherhazat udah nganggep Niluver kayak anak sendiri kok).

Sherhazat mengajak anak-anaknya mencoba pakaian yang akan digunakan untuk pesta resepsi pernikahan nanti. Tiba-tiba Onur telpon, lalu cerita soal ibunya yang memberikan keterangan satu halaman koran penuh tentang Onur dan mantan tunangannya hingga melahirkan seorang putri. Sherhazat kaget mendengar info dari Onur.

Terus gimana? terus ya Shehrazat Episode 82 (23 Oktober 2015) sampai disini aja dulu, entar ketemu lagi sama admin blog kabar sensasi di postingan berikutnya.

Cerita selanjutnya ada musuh baru di rumah Burhan, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 83 (24 Oktober 2015)!

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh. Salam Sensasi, http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 82 (23 Oktober 2015): Feride Khilaf dan Bikin Berita Heboh!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).