Shehrazat Episode 83 (24 Oktober 2015): Ahu Makin Liar! Sungguh Terlalu!


Shehrazat Episode 83 (24 Oktober 2015): Ahu Makin Liar! Sungguh Terlalu! || Selamat datang di blog kabar sensasi, yang buka postingan ini pasti pencinta drama turki ya? yup, buat yang ketinggalan nonton serial Sherhazat silakan rajin-rajin simak cerita ulangnya di http://kabarsensasi.blogpsot.com karena adminnya rajin banget posting cerita-cerita ulang drama turki. Serial Shehrazat kini udah masuk episode yang ke delapan puluh tiga dimana cerita sebelumnya Feride dikelabuhi teman lamanya hingga akhirnya muncul berita heboh soal putrinya Onur. Jelas saja Onur marah besar! terus gimana cerita selanjutnya?

Tunggu dulu deh, ini loh buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 82 (23 Oktober 2015).

Dan Shehrazat Episode 83 (24 Oktober 2015) ceritanya adalah Ahu meledek Ghani soal kenapa masih tinggal di rumah Burhan, apakah Ghani tak punya harga diri? Mendengar omelan Ahu bikin Ghani kesal dan pergi dari rumah.

Burhan dan Nadide pulang ke rumah, pembantunya bilang Ghani pergi karena Ahu mengatakan hal yang menyakitkan. Burhan dan Nadide kesal lalu bilang kenapa Ahu mengusir Ghani? tapi Ahu tetap nyolot! Bahkan Ahu dengan beraninya balik marah-marah pada Burhan dan Nadide! Ahu keluar dengan membanting pintu.

Onur dapat telpon dari Firdev yang menginformasikan bahwa ibundanya Onur keadaanya parah. Onur bilang akan segera datang, tapi hanya telpon dokter aja agar memerikan ibunya kemudian Onur duduk dikursi. Shehrazat bilang "kenapa duduk?", Onur jawab "males karena ibunya itu seperti musuhnya, sudah bikin ulah kini malah pura-pura sakit"! Onur akhirnya datang ke rumah ibunya karena Shehrazat terus-terusan memintanya. Feride minta maaf pada Shehrazat dan Onur atas berita yang terjadi.

Ahu menemui temannya yang bernama Oya-Taner (pasangan suami istri), tapi rupanya teman Ahu itu juga penjahat yang ingin mengeruk harta keluarga Burhan via Ahu, tapi dengan melihat keadaan Ahu sepertinya temannya itu punya rencana cadangan.

Ahu semalam tidak pulang karena terlalu mabuk di rumah temannya. Begitu pulang Nadide tanya dari mana kenapa baru pulang pagi-pagi? Ahu nyolot dan tetap bicara kasar pada Nadide dan Ali Kemal. Nadide sangat kecewa dengan Ahu, Ali langsung bilang akan menceraikan Ahu tapi si Ahu tetap santai aja karena yakin Ali tak akan bisa menceraikannya. (Ahu benar-benar liar...)

Haldun nyamperin Mihriban ke kantor Shehrazat. Haldun ngajak bicara tapi Mihriban alesan sedang sibuk, Haldun memaksa Mihriban dan menarik paksa Mihriban. Ghani langsung mencoba menghentikan Haldun, Shehrazat datang dan langsung mengusir Haldun.

Ahu ketemuan lagi dengan Oya, Ahu membelikan ini itu untuk Oya. Ahu ke kasir dan memberikan kartu kredit untuk membayarnya tapi Ahu terkejut ketika kasir bilang kartunya tidak bisa dipakai. Ahu marah-marah pada kasirnya, lalu kasirnya menyuruh Ahu agar telpon pihak bank saja.
 
Oke deh, Shehrazat Episode 83 (24 Oktober 2015) sampai disini aja, ketemu lagi di postingan selanjutnya tetap di blog kabar sensasi ya.

Cerita selanjutnya Ahu marah pada Burhan karena kartu kreditnya diblokir, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 84 (25 Oktober 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,

http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 83 (24 Oktober 2015): Ahu Makin Liar! Sungguh Terlalu!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).