Shehrazat episode 87 (28 Oktober 2015): Eda Masih Berusaha Menghancurkan Shehrazat!


Shehrazat episode 87 (28 Oktober 2015): Eda Masih Berusaha Menghancurkan Shehrazat! || Hayuk yang suka drama turki terutama serial Shehrazat tapi sering ketinggalan ceritanya, mari langsung ikutan gabung sama admin di blog kabar sensasi untuk menyimak cerita ulangnya episode demi episode. Kali ini sudah masuk ke episode delapan puluh tujuh dimana cerita sebelumnya Shehrazat ambruk di acara pesta resepsinya karena efek racun yang diberikan Eda, terus si Burak dan Seyen menikah diam-diam, terus Karim tau rahasia masa lalu ortu kandungnya gitu kan. Terus gimana?

Terus buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan baca di Shehrazat episode 86 (27 Oktober 2015).

Dan Shehrazat episode 87 (28 Oktober 2015) ceritanya adalah Onur kesal karena Shehrazat pergi berkuda berjam-jam sendirian padahal baru saja keluar dari rumah sakit. Shehrazat pun balik kesal pada Onur. Keduanya pun berdebat gitu deh.

Nadide menegaskan pada Fusun bahwa meski Ali bercerai dengan Ahu jangan berharap bisa menikah lagi dengan Ali. Nadide mengingatkan bahwa suatu saat mungkin rahasiah perselingkuhan Fusun dengan Selin bisa diketahui oleh Ali ataupun Burhan.

Bennu dan Karim hubungannya menegang karena Burak.

Feride pamitan pada Onur dan Shehrazat bahwa dia akan pergi ke Paris tinggal bersama adiknya selama setahun. Feride ke Paris dengan mengajak Firdev tapi rupanya Firdev tak ingin ikut ke Paris.

Ahu tinggal di rumah temannya sementara ibunya kembali ke Kaiseri. Ahu kepincut dengan tawaran temannya yang katanya ingin mencarikan pengacara untuk melawan Burhan.

Eda masih menjadi pegawai kepercayaan di Binyapi. Dalam rapat Onur terus memuji-muji Eda. Saat selesai meeting Firdev datang menemui Onur minta agar dicarikan pekerjaan baru saja karena tidak ingin ikut ke Paris. Onur pun tak mau mencarikan pekerjaan baru untuk Firdev, Onur ingin Firdev tetap mengurus rumah barunya Onur.

Ada pesta syukuran di rumah baru Onur dan Shehrazat. Feride tanya pada Seval soal kenapa Burak lama gak kelihatan? Seval bilangnya Burak sedang liburan. Eda datang ke pesta itu dengan kesal tapi langsung pasang muka ramah ketika didepan Shehrazat dan Onur. Eda tanya apa penyebab Shehrazat keguguran? Shehrazat bilang tak tau, karena dokter juga tidak tahu soal itu.

Melek pergi ke kafe Merk, tiba-tiba ada temannya datang dan memberitahu bahwa Burak sedang berciuman dengan seorang wanita. Melek marah berat, Merk mengajak Melek keluar untuk menenangkan diri. Melek curhat waktu pertama kali datang ke kafe Merk, yah si Merk nampak senang mendengarnya. Tapi Merk langsung berubah sikap saat Melek kembali menyinggung soal Burak. Apa iya Merk suka sama Melek?

Eda curhat dengan temannya soal betapa kesalnya dia karena melihat Shehrazat masih terlihat biasa-biasa aja padahal baru saja keguguran. Eda lebih ngiri lagi soal Onur yang beli rumah mewah untuk Sherhazat. Eda berjanji akan terus berusaha menghancurkan kehidupan Shehrazat.

Onur dan Shehrazat sarapan bareng, Shehrazat kesal karena tak tahu soal rencana pembelian rumah baru yang kini ditempatinya dan tak tau soal Firdev yang diajak kerja mengurus rumahnya. Padahal Onur tak memberitahu dengan maksud ingin memberikan kejutan pada Shehrazat. Tapi yang terjadi? Shehrazat gak suka itu, karena Shehrazat maunya terlibat dengan penataan rumah barunya itu.

Karim datang ke rumah Semi tapi tidak ketemu karena si Semi sudah pergi dari rumah itu. Ternyata rumah itu bukan rumahnya Semi. Rumah itu milik temannya, Semi dan Seyen hanya numpang gitu. Setelah pemiliknya kembali maka Semi memutuskan untuk pergi dari rumah itu.
 
Oke deh, Shehrazat episode 87 (28 Oktober 2015) sampai disini aja ya, ketemu lagi sama admin nanti dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Burak marah pada Melek, selengkapnya baca di Shehrazat episode 88 (29 Oktober 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh. Salam Sensasi, http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat episode 87 (28 Oktober 2015): Eda Masih Berusaha Menghancurkan Shehrazat!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).