Shehrazat Episode 88 (29 Oktober 2015): Eda Juga Akan Menghancurkan Rumahtangga Bennu!


Shehrazat Episode 88 (29 Oktober 2015): Eda Juga Akan Menghancurkan Rumahtangga Bennu! || Halo pencita drama Turki, khususnya serial Shehrazat. Gimana belum pada bosan kan? Kalo admin sih jujur aja, mulai bosan tapi tetep terus posting cerita ulangnya sih. Pada postingan kali ini sudah masuk ke episode lapan-lapan nih. Dimana cerita sebelumnya adalah Eda sangat kesal karena ternyata Shehrazat masih hidup bahagia setelah keguguran, bahkan makin ngiri ketika Onur beli rumah mewah baru untuk Shehrazat. Terus gimana jadinya?

Tunggu dulu nih, buat yang belum nyimak cerita ulang sebelumnya silakan aja baca di Shehrazat Episode 88 (29 Oktober 2015).

Dan Shehrazat Episode 88 (29 Oktober 2015) ceritanya adalah Burak masih liburan dengan Seyen. Tapi Seyen nampak lain, Burak pun tanya kenapa? Seyen bilang bahwa Melek menelpon lalu mencaci maki. Burak marah lalu balik menelpon Melek, Burak menegaskan agar Melek tidak menganggu lagi, Burak bilang bahwa Melek itu semacam tak punya harga diri karena sudah berulangkali dibilang bahwa Burak tak cinta lagi tapi masih aja si Melek ngeyel.

Melek menangis, Bennu dan Karim berantem karena kelakuan Burak. Karim lalu pergi menemui Eda. Yah gitu deh, Eda sok baik lalu sempat cerita bahwa dulu satu sekolahan dengan Shehrazat bla-bla-bla....

Ahu masih tinggal di rumah Taner dan Oya. Taner tetap sok baik pada Ahu, itu karena Taner ada maksud tertentu pada Ahu. Apa rencana Taner untuk Ahu?

Eda ketemu teman lamanya, ngobrol ini itu. Lama-lama keduanya semacam membuat kesepakatan untuk menjatuhkan Biyapi demi memajukan usaha baru milik temannya Eda itu. Eda bilang pada temannya itu bahwa Shehrazat itu tak bahagia hidup dengan Onur, Eda bilang ini itu tentang Onur dan Shehrazat. Eda bikin cerita ngawur yang seolah menggambarkan Shehrazat itu hanya pura-pura bahagia hidup bersama Onur.

Burak dan Seyen berantem di jalan, lalu ketemu dengan bapak-bapak tua. Si bapak itu tanya apakah kalian pasangan baru? Burak pun mengiyakannya, Burak mengaku hanya berantem kecil.

Eda telponan dengan temannya, lalu temannya bilang lebih baik ngrecokin rumah tangga Karim saja dari pada Shehrazat. Eda pun sepertinya akan melakukan saran temannya itu. Eda berfikir akan lebih mudah mendekati Karim, karena saat ini Bennu sedang hamil. Eda langsung menghampiri Karim ke ruangannya, Karim langsung nyelonong padahal didalam sedang ada Karim dan Bennu yang lagi bermesraan. Eda tetep nekat masuk dan sok baik.

Burak dan Seyen akhirnya kembali pulang ke rumah. Seyen bilang tak bisa terus hidup sembunyi-sembunyi, karena pernikahannya belum diketahui oleh siapapun.

Bennu curhat pada Shehrazat soal Karim dan soal Burak. Bennu sebenarnya sangat kesal pada Karim karena semacam tak berbuat sesuatu untuk Melek yang dilukai Burak.  Shehrazat pun bali curhat soal Onur yang masih aja tetep cemburuan.

Oke deh, Shehrazat Episode 88 (29 Oktober 2015) bersambung di postingan berikutnya tetap bersama admin di blog kabar sensasi tentunya.

Cerita selanjutnya Karim menemui Semi, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 89 (30 Oktober 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 88 (29 Oktober 2015): Eda Juga Akan Menghancurkan Rumahtangga Bennu!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).