Cansu & Hazal Episode 75 (20 November 2015): Gulseren Sedih Hazal dan Cansu Pergi Meninggalkannya!


Cansu & Hazal Episode 75 (20 November 2015): Gulseren Sedih Hazal dan Cansu Pergi Meninggalkannya! || Yee jumpa lagi dengan blog kabar sensasi, gimana ketinggalan gak nonton Cansu dan Hazal episode yang ke 75? Jangan kawatir sini-sini, eh tapi masih ingat kan cerita sebelumnya? itu loh soal Hazal yang kasmaran dengan pria jahat bernama Theo, Hazal hampir dinodai dan direkam tapi untung Rahmi datang, lalu berantem dengan Theo dan gak sengaja si Theo tewas! Terus-terus?

Terus tunggu bentar, ini info buat yang lupa atau ketinggalan cerita sebelumnya bisa dibaca di Cansu & Hazal Episode 74 (19 November 2015).

Dan Cansu & Hazal Episode 75 (20 November 2015)ceritanya adalah Jihan bingung kenapa ayahnya bisa menemukan Hazal? Rahmi pun menjelaskan bahwa awalnya hendak menemui Gulseren untuk minta maaf dan melihat Hazal pergi dengan laki-laki naik motor gede. Rahmi pun menunjukan video yang sengaja dibuat Theo, Jihan pun paham bahwa pria itu hendak memanfaatkan video itu untuk memerasnya. Jihan minta ayahnya untuk pergi sebelum orang lain melihatnya, Rahmi bilang rela di penjara tapi Jihan gak mau. Jihan tetap maksa agar Rahmi pergi!

Hazal sudah sampai ke rumah Gulseren, Hazal pun minta agar ibunya itu tak tanya apapun dulu. Gulseren pun paham hal itu.

Rahmi pergi lalu ditengah jalan nangis menyesali perbuatannya.

Jihan datang ke rumah Gulseren langsung berpelukan, Jihan pun langsung menjelasakan pada Gulseren tentang semua yang terjadi. Gulseren kaget ketika Jihan bilang pria bernama Theoman itu tewas. Jihan bilang pria itu akan menodai Hazal dan merekamnya tapi untungnya Rahmi datang tepat waktu. Jihan minta agar rahasia itu tidak diceritakan pada siapapun jadi hanya Jihan-Gulseren-Hazal-Rahmi yang tau.

Ozan tanya pada Dilara dimana Jihan? Dilara bilang gak tau, Ozan langsung ingin telpon ayahnya tapi Dilara bilang itu tak mungkin "hp ayahmu ibu lempar kelaut".

Gulseren minta agar Jihan membawa Hazal ke rumah Dilara. Gulseren merasa bersalah, Hazal tidak ingin tinggal bersama di rumah sederhanya, Hazal tidak bahagia! Jihan pun memeluk Gulseren untuk menenangkannya.

Rahmi di hotel terus menangis kayak orang stress karena menyesali perbuatannya.

Hazal keluar kamar langsung memeluk Jihan dan meminta agar dibawa pergi dari rumah Gulseren. Mendadak Gulseren sedih dan pergi menjauh. Gulseren masuk kamar lalu mengemasi barang-barang Hazal.

Keriman dan Osman kencan, Keriman bahagia karena telah berhasil mendapatkan uang kompensasinya Oskan. Keduanya ketawa-tawa merayakan keberhasilannya mencuri uang Oskan! (Keriman gak tau padahal si Osman itu juga aslinya hanya ngincer uangnnya aja).

Jihan akhirnya mengajak Hazal pergi, lagi-lagi Hazal bilang tak terima kalo lagi-lagi ada masalah pasti dikirim keluar rumah lagi. Hazal sangat iri pada Cansu yang selalu dinomer satukan. Jihan pun janji tidak akan mengirim Hazal kemana-mana lagi karena akan membuat adopsi resmi.

Ozan ngobrol dengan Dilara, Ozan curiga semalam terjadi masalah karena Gulseren mencoba menelpon Cansu berkali-kali, Rahmi menghubungi Ozan berkali-kali. Terus Dilara pun juga bilang Gulseren juga mencoba menghubunginya. Ozan semakin curiga terjadi sesuatu, Ozan juga kecewa pada Dilara karena saat Gulseren menelpon justru tak digubris!

Dilara senang ketika melihat Hazal datang bersama Jihan, semakin bahagia itu ketika Jihan bilang Hazal akan tinggal selamanya bersama.

Gulseren datang ke tuko kue, nampak tak bersemangat dan gak fokus. Tiba-tiba Gulseren nangis-nangis karena semua putrinya telah pergi, Gulseren merasa bersalah karena gagal menjadi ibu yang baik. Deria dan Nezaket langsung ngajak Gulseren ngobrol santai, Gulseren pun menceritakan semua yang terjadi bahwa Hazal pergi dengan pria jahat dan Rahmi yang menyelamatkannya, kini Hazal tinggal lagi bersama Dilara.

Dilara dan Jihan kembali berantem, Dilara gak setuju kalo Hazal kembali sebelum persidangan karena itu tidak baik untuk Cansu. Saat sedang ayik berdebat Ozan datang, Jihan pun ngajak Ozan ikut ngobrol karena merasa putranya itu sudah dewasa dan berhak tau semua yang  terjadi. Jihan pun akhirnya menjelaskan kenapa Hazal dibawa pulang, soal Hazal tak bahagia di rumah Gulseren, soal Hazal kabur dengan pria Jahat tapi untung Rahmi datang menyelamatkannya. Tanpa disadari Cansu pun dari bali pintu mendengar semua obrolan tentang Hazal.

Cansu menghampiri Hazal ke kamarnya lalu ngajakin tukeran kamar, Cansu merasa Hazal lebih berhak tinggal dirumah itu. Cansu pun bilang sebenarnya sangat ingin tinggal bersama Gulseren. Cansu ingin tanya soal kejadian semalam tapi gak jadi karena takut memperkeruh suasana.

Dilara mankin songong karena menganggap Gulseren bukan ibu yang baik, Dilara tanya "saat itu Gulseren dimana, kenapa semua bisa terjadi?" (ya ampun Dilara, padahal saat kejadian Gulseren berusaha menelpon tapi gak diangkat dan justru bilang "gak penting", Dilara pun pesta dengan teman-temannya). Jihan pun makin menjelaskan bahwa Gulseren sangat panik, Gulseren sangat menyesal dan merasa bersalah sehingga meminta Hazal dibawa pergi dari rumahnya. Ozan tiba-tiba tanya "lalu bagaimana kakek bisa menemukan Hazal?". Jihan pun menjelaskan bahwa Rahmi menemui Gulseren untuk meminta maaf atas semua perbuatannya, lalu sempat melihat Hazal pergi dengan seorang pria!

Oskan datang ke rumah Keriman dan merusak isi rumah saat berusaha mencari uang yang dicuri sang kakak!

Oke deh Cansu & Hazal Episode 75 (20 November 2015) stop sampai disini aja ya, ketemu lagi sama admin blog kabar sensasi dipostingan berikutnya.

Cerita selanjutnya Gulseren ngobrol dengan Hazal dan menjelaskan soal CINTA, selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 76 (21 November 2015).

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 75 (20 November 2015): Gulseren Sedih Hazal dan Cansu Pergi Meninggalkannya!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).