Shehrazat Episode 92 (2 November 2015): Kesalahpahaman Onur-Shehrazat Makin Menjadi Berkat Eda!


Shehrazat Episode 92 (2 November 2015): Kesalahpahaman Onur-Shehrazat Makin Menjadi Berkat Eda! Hei-hei ketemu lagi sama blog kabar sensasi yang rajin berbagi cerita ulang drama Turki salah satunya serial Shehrazat. Ini khusus buat yang gak sempat nonton di tv aja, nah untuk postingan kali ini sudah masuk ke episode yang ke sembilan puluh dua ya. Dimana cerita sebelumnya Onur diam-diam kesal dan penuh curiga pada Shehrazat setelah membaca email mesra dari pria misterius untuk Shehrazat. Terus apa yang akan terjadi?

Tunggu bentar nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 91 (1 November 2015).

Dan Shehrazat Episode 92 (2 November 2015) ceritanya adalah ada pesta ulang tahun di rumah Burhan, Fusun pun hadir demikian pula dengan Shehrazat yang datang dengan Khan. Burhan sangat senang melihat semua cucunya berkumpul. Shehrazat sangat gemas dengan Burcin yang sedang ultah ke 2th, Fusun mengucap prihatin atas keguguran yang dialami Shehrazat. Fusun tanya apakah sudah diketahui penyebabnya? Shehrazat pun bilang dokter masih mengurusnya, dokter bilang memang ada masalah karena dua hari sebelumnya saat priksa kandungannya baik-baik saja. Fusun tanya apakah karena makanan? Shehrazat pun bilang bukan, karena saat itu tak sempat makan apa-apa dan hanya minum teh herbal saja.

Nilufer tidak ikut pergi dengan Shehrazat dan Firdev menghibur putrinya Onur itu untuk membuat kue bersama.

Burhan dan Nadide berdebat karena Burhan minta agar Fusun menginap tapi Nadide dengan lantang menentangnya. Burhan bingung ada apa dengan Nadide, kenapa tak suka dengan Fusun?

Shehrazat kembali ke rumah lalu ngobrol dengan Onur, masing-masing cerita soal anak-anak tapi saat asyik ngobrol tiba-tiba hp Shehrazat bunyi karena ada sms masuk. Onur kepo banget, sms dari siapa malam-malam begini? Shehrazat bilang dari Ghani tapi si Onur nampak tak percaya dan langsung pergi meninggalkan Shehrazat. Tentu saja Shehrazat kesal karena belakangan ini Onur sikapnya aneh.

Merk ngajak ngobrol dengan Melek, Merk bilang Melek terlalu cepat dekat dengan Eda padahal belum tau siapa dia sebenarnya. Melek pun tersinggung, Merk lalu hanya bilang "sudahlah nanti kamu juga akan tau pada akhirnya". Merk sepertinya memang curiga bahwa Eda itu bukan orang baik-baik.

Onur diam-diam mengecek hp Shehrazat dan ternyata sms itu benar-benar dari Ghani. Shehrazat pun melihat apa yang dilakukan Onur, Shehrazat tak menyangka keraguan Onur sangat berlebihan. Shehrazat pun ngambek karena sangat tersingung dengan sikap Onur.

Burak mengundang Karim dan Bennu untuk makan malam, Bennu sangat kesal kenapa Karim menerimanya? Bennu mulai bicara kesana kemari karena belakangan ini merasa diabaikan, perkataan Bennu pun bikin Karim tersinggung. Yah, keduanya pun berantem deh.

Eda kembali beraksi membuat surat cinta mesra seolah-olah yang menulis adalah Shehrazat lalu dikirim ke email Ozcan, bahkan Eda memberikan nomoer telpon Sherhazat untuk Ozcan. Tentu saja di Ozcan sangat kegeeran.

Hp Shehrazat bunyi tapi yang ngangkat Onur, tentu saja Onur kaget karena ada laki-laki telpon Shehrazat? tiba-tiba Shehrazat datang lalu tanya apakah ada telpon, tapi Onur bilang gak ada. (kesalahpahaman akan terus terjadi, karena Onur pun tak berterus terang atau menanyakan langsung pada Shehrazat terkait email mesra itu, karena aslinya Shehrazat pun gak tau bahwa belum pernah membaca emailnya).

Karim datang ke rumah Burak untuk makan malem bersama Seyen. Bennu tidak ikut dengannya. Bennu di rumah marah-marah karena merasa Karim tak mencitainya. Bennu makin kesal karena sudah malam tapi Bennu tak kunjung pulang.

Karim hendak pulang dari makan malam tapi tiba-tiba hp-nya bunyi dan mengabarkan bahwa Semi sudah ditemukan tapi dalam keadaan buruk dan sedang dibawa ke rumah sakit.
 
Oke deh, Shehrazat Episode 92 (2 November 2015) sampai disini aja, ketemu lagi sama admin dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Bennu dan Karim makin bertengkar, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 93 (3 November 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 92 (2 November 2015): Kesalahpahaman Onur-Shehrazat Makin Menjadi Berkat Eda!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).