Shehrazat Episode 91 (1 November 2015): Onur Diam-diam Memendam Amarah Besar Pada Shehrazat!


Shehrazat Episode 91 (1 November 2015): Onur Diam-diam Memendam Amarah Besar Pada Shehrazat! || Halo ketemu lagi dengan blog kabar sensasi dalam rangka cerita ulang serial drama Turki Shehrazat. Gimana ada yang gak nonton atau barangkali sudah bosen tapi tetep penasaran? tenang aja, silakan gabung di blog kabar sensasi bersama admin yang rajin bikin cerita ulangnya episode demi episode. Pada postingan kali ini sudah masuk episode yang ke sembilan puluh satu dimana cerita sebelumnya ngeselin banget tuh karena si Eda makin lancar aja melakukan aksi jahatnya. Terus gimana selanjutnya?

Tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 90 (31 November 2015).

Dan Shehrazat Episode 91 (1 November 2015) ceritanya adalah Melek tinggal di rumah Eda, loh kok? ya entahlah, Eda makin sukses aja menjadi musuh dalam selimut bagi semua orang.

Karim dan Bennu berantem karena Burak telpon lalu ngajak Karim ketemuan.

Khan dan Nilufer berantem, Khan mengira kini Nilufer benci dengan ibundanya, yah gitu deh pertengkaran antara Khan dan Nilufer itu efek melihat Shehrazat dan Onur sebelumnya beramtem. (tuh makanya buat para orang tua, jangan berantem di depan anak-anaknya).

Eda dan Melek sedang nongkrong di kafe milik Merk. Karim datang karena sudah janjian sama Burak. Karena Burak belum datang maka Eda pun menawarkan Karim untuk gabung, tapi tak lama kemudian Burak datang dan Burak ngajak Karim ngobrol ditempat lain aja. Begitu Karim dan Burak pergi si Eda langsung beraksi menjadi kompor, Eda bilang Burak itu masih cinta sama Melek, Eda menyarankan agar Melek tak menyerah untuk mendapatkan Burak kembali.

Karim dan Burak ngobrol di parkiran. Burak curhat soal Semi yang tak bisa dihubungi dan Seyen takut. Karim dan Burak pun nampak akur, bahkan Karim mengucapkan selamat atas pernikahan Burak dengan Seyen, Karim percaya bahwa Burak memang benar-benar cinta pada Seyen.

Khan memberikan kejutan Nilufer, akhirnya kakak adik ini pun baikan setelah semalam berantem.

Fusun kaget ketika tiba-tiba Selin datang ke rumahnya. Selin memaksa masuk tapi Fusun menolak. Fusun merasa dulu itu hanya khilaf, tapi lain halnya dengan Selin yang terus mecintai Fusun.

Shehrazat minta Onur untuk ngecekin emailnya karena lupa alamat persuhaan yang hendak didatangi di Baku, Onur pun bergegas ke kamar untuk buka laptop. Lalu Onur membuka emailnya dan kaget deh ada email dari pria yang isinya pesan-pesan mesra. Onur pura-pura sok tenang padahal aslinya sangat kesal. (padahal email itu yang bikin si Eda, yang memang sengaja ingin memberantakan rumahtangga Onur dengan Shehrazat).

Eda dan Melek semakin dekat, Eda mengorek berbagai informasi baik Karim atau pun Onur. Bahkan Eda berusaha mengorek informasi soal Ahmed si alh mantan suami Shehrazat. Merk nampak curiga dengan Eda, demikian pula dengan Eda yang merasa tertanggu dengan Merk sehingga menyarankan Melek agar menjahui Merk.

Onur bawaanya jadi marah-marah, bahkan sikapnya pada anak-anaknya pun jadi aneh. (Onur diam-diam memendam marah yang luar biasa karena email mesra yang sempat dilihatnya didokumen Shehrazat).

Shehrazat akhirnya pulang dari Baku, Onur dan anak-anak menjemputnya. Shehrazat bilang rindu dan memeluk Onur tapi si Onur nampak dingin-dingin aja. Shehrazat sadar bahwa wajah Onur itu wajah-wajah marah, tapi Onur bilang tidak marah.

Burak datang ke tempat Karim membahas soal keberadaan Semi yang masih juga tak ada kabar. Saat sedang asyik ngobrol, si Melek masuk karena ingin minta tanda tangan Karim. Burak buang muka tak mau melihat Melek. Begitu Melek keluar, Karim mengingatkan agar minta maaf pada Melek dan tak bersikap kasar padanya. Burak tak mau dan tetap kesal pada Melek karena telah menghina Seyen. 

Melek curhat pada Eda, kalo Burak itu keterlaluan bla-bla-bla.... Tiba-tiba Burak masuk dan ngajak ngobrol Melek, rupanya Burak menuruti permintaan Karim untuk minta maaf pada Melek. Burak minta agar pisah baik-baik tidak musuhan seperti sebelumnya. Begitu Burak pergi Eda menemui Melek lalu seperti biasa menjadi kompor, Eda terus memprovokasi Melek agar kembali merebut Burak.

Fusun sedang ngobrol dengan Nadide, tiba-tiba Selin telpon untuk ngajak ketemuan. Nadide pun minta agar menyuruh datang ke rumah saja. Akhirnya Selin pun datang ke rumah, ingin nyosor ke Fusun tapi ditolak. Nadide langsung pasang badan dan mengigatkan agar tidak mengganggu Fusun ataupun cucu-cucunya lagi, Nadide langsung mengusir Selin.

Burak pun dengan jujur bilang pada istrinya bahwa tadi di Binyapi ketemu dengan Melek dan saling minta maaf untuk bisa dengan baik-baik. Tapi yang ada Seyen justru marah pada Burak, ya cemburu mungkin.

Eda datang ke kantor Shehrazat, Eda menyinggung soal email, apakah sudah buka email? Shehrazat pun bilang bahwa belum buka email karena ada masalah koneksi. Eda sengaja tanya itu untuk sekedar ingin tau bagaimana reaksi setelah baca email mesra misterius yang aslinya pengirimnya adalah Eda. Saat itu dengan polosnya Shehrazat menceritakan tentang keluarga Burhan dan soal mendiang ayahnya Khan. 

Eda dan Oscan makan malam bersama, Oscan bilang Shehrazat membalas emailnya. Oscan sangat senang. (Duh padahal yang ngirim email ke Oscan itu juga si Eda, jadi salah paham tuh, Oscan ngira Shehrazat tertarik padanya padahal sama sekali enggak).

Shehrazat dan Onur ngobrol di kamar, awalnya baik-baik saja tapi tiba-tiba tegang soal Nilufer. Shehrazat merasa Nilufer sikapnya lain dan Firdev pun juga demikian. (intinya sih dalam keluarga itu terjadi kesalahpahaman total dari bapak ibu hingga anak-anaknya).

Baiklah Shehrazat Episode 91 (1 November 2015) cukup sekian aja ya, ketemu lagi di postingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Fusun mampir ke rumah Burhan, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 92 (2 November 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 91 (1 November 2015): Onur Diam-diam Memendam Amarah Besar Pada Shehrazat!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).