Sinopsis Veera Episode 22 (8 Febuari 2016): Astaga, Veera Dihukum & Dikurung Dalam Gudang!


Sinopsis Veera Episode 22 ( 8 Febuari 2016) || Halo selamat datang kembali di blog kabar sensasi tetep bersama admin yang sangat malas update. Kali ini admin mau posting serial India Veera episode yang ke dua-dua yang tayang tanggal 8 Febuari di ANTV. Masih ingat cerita sebelumnya kan? Itu loh soal Ranvi yang nolongin Gunjan tapi justru difitnah oleh ibunya Baldev bahkan Baldev pun tak mengakui kecurangannya tapi akhirnya Gunjan bisa mengungkap jahatnya Baldev. Terus-terus?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan simak di Sinopsis Veera Episode 21 (7 Febuari 2016).

Dan Sinopsis Veera Episode 22 (Febuari 2016) ceritanya adalah Ratan meski kadang galak minta ampun tapi nampak sayang sama Veera karena berulangkali menyelamatkan dan membela Veera. Ketika di sekolah Veera dapat hukuman karna dianggap bikin onar dalam kelas dengan menyebarkan kecoak dari kotak makanan. Awalnya Veera dihukum berdiri didepan kelas tapi guru makin marah ketika tau si Veera mencoret-coret tembok, sang guru pun mengurung Veera dalam gudang.

Pekerja ladang Ratan dirampok ketika hendak menyetorkan uang Ratan ke Bank.

Ratan kaget ketika pekerja diladangnya datang dan dirampok lalu uang yang seharusnya ditabung dibank dibawa kabur. Pria jahat tetangga Ratan mendekat lalu menuduh bahwa pekerjanya Ratan itu berbohong karena dalam waktu dekat ini anaknya nikah tapi gak punya uang. Ratan tak percaya dengan tuduhan itu, tapi warga mendesak agar menggeledah rumah pekerja itu untuk membuktikan kebenarannya.

Veera sangat ketakutan bahkan kelabaran dalam gudang, sementara gurunya justru pulang dan lupa telah mengurung Veera dalam gudang. Ranvi kebingungan mencari Veera karena yang lain sudah pulang.

Ranvi pulang bertemu dengan ibunya, Ratan pun cerita bahwa sedang buru-buru ingin ke rumah pekerja ladang untuk membuktikan dia mencuri uang atau tidak. Ratan tanya dimana Veera? Ranvi bilang di rumah Gunjan karena tadi temannya bilang Veera diajak ke rumah Gunjan. Ranvi akhirnya ikut ibunya ke rumah pekerja ladang.

Ratan kaget ketika ada uang terlempar jatuh didepannya, semua orang pun bengong padahal aslinya uang itu sengaja dilempar anak buahnya si pria ganjen yang selalu menggodai Ratan. Pekerja ladang itu pun kaget bukan main karena tak tau kenapa uang itu bisa ada di rumahnya? Pria jahat itu pun langsung mengompor-ngompori bahwa semua sudah terbukti. Bahkan si jahat Bhaktawar langsung ingin menelpon polisi tapi Ratan mencegahnya, Ratan bilang tak ingin menuntut apapun.

Ratan tak kehilangan kepercayaan pada pekerja ladangnya dan mempersilakan pekerjanya itu untuk istirahat, melupakan semuanya lalu besok bisa kembali ke ladang seperti biasanya. Ratan dalam perjalanan pulang menjelaskan pada Ranvi bahwa kepercayaan itu sangat penting terutama pada orang yang disayangi. Ranvi pun cerita pada ibunya bahwa punya perasaan tidak enak, Ranvi merasa ada masalah dengan Veera. Ranvi langsung mencari Veera ke rumah Gunjan.

Baldev mengingatkan gelang ketangan Gunjan, seperti biasa Baldev menatap sang adik dengan seram. Gunjan prites karena Baldev nampak kayak orang cemberut, Gunjan pun minta hadiah pada Baldev. Ranvi melihat Baldev dan Gunjan dari kejahuan sambil tersenyum. Ranvi mendekat langsung tanya dimana Veera? Ranvi kaget ketika Gunjan bilang Veera tak ada.

Ranvi bingung dimana Veera? hingga malam tak pulang ke rumah. Ranvi mencari Veera kemana-mana dibantu oleh Gunjan.

Veera dalam gudang menulis nama Ranvi hingga banyak sekali. Veera menangis karena Ranvi gak kunjung datang, Veera takut gelap dan merasa sangat lapar. Veera sangat ketakutan ketika saklar digudang menyala-nyala. Veer terus-terusan menangis memanggil nama Ranvi.

Ranvi mulai curiga jangan-jangan Veera masih di sekolahan? Ranvi dan Gunjan bergegas lari menuju sekolah. Ranvi menerobos lompat pagar, Gunjan menunggu diluar. Ranvi mengecek ke seluruh ruangan, Veera sempat tertidur dan baru nyadar mendengar suara Ranvi ketika Ranvi sudah beranjak pergi. Veera sedih karena Ranvi tak mendengarnya.

Ranvi pulang tanpa Veera, Ratan bertanya-tanya dimana Veera? Ranvi langsung naik ke kamar dan mengira Veera sudah pulang. Ranvi panik karena tak menemukan Veera di kamar, Ranvi langsung tanya pada ibunya dimana Veera? Ratan justru bingung karena tadi Ranvi bilang main ke rumah Gunjan. Ratan langsung mengajak mencari Veera.

Ratan dan Chaiji langsung mencari Veera ke seluruh tempat didesanya, warga pun akhirnya turut mencari Veera.

Balwant Ayahnya Baldev selaku Pak kepala desa langsung membagi-bagi warga menjadi beberapa kelompok untun mencari Veera. Bansuri seperti biasa bilang ini itu yang intinya Veera itu merepotkan, sementara Baldev juga seperti biasa cengar-cengir dengan songongnya. Nihal pun saat itu tau bahwa Veera hilang dan ikut mencari.

Veera berusaha menyalakan lampu dengan korek api tapi gak kunjung berhasil.


Sayangnya Sinopsis Veera Episode 22 (8 Febuari 2016) sampai disini aja ya, lanjut lagi dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Nihal mendesak Baldev karena diduga tau dimana keberadaan Veera, selengkapnya simak di Sinopsis Veera Episode 23 (9 Febuari 2016)

Jangan lupa simak juga:


Oke sampai bertemu dipostingan berikutnya.... pokoknya simak terus blog kabar sensasi karena siapa tau serial kesukaanmu ada cerita ulangnya disini jadi ketika kamu gak sempat nonton tetep bisa tau ceritanya gitu.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Veera Episode 22 (8 Febuari 2016): Astaga, Veera Dihukum & Dikurung Dalam Gudang!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).