Sinopsis Veera Episode 23 (9 Febuari 2016): Nihal Sang Pahlawan! Veera Kembali Tersenyum.


Sinopsis Veera Episode 23 (9 Febuari 2016) || Hai para pecinta serial India Veera. Jumpa lagi dengan blog kabar sensasi bersama admin yang sering typo. Postingan kali ini adalah cerita ulang Veera Selasa yang tayang tanggal 9 Febuari. Masih pada ingat cerita sebelumnya kan? Itu loh soal Veera yang dihukum gurunya dalam gudang hingga malam hari gak dibuka. Ranvi panik mencari Veera. Terus-terus apakah Veera ditemukan?

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan simak aja di Sinopsis Veera Episode 22 (8 Febuari 2016).

Dan Sinopsis Veera Episode 23 (9 Febuari 2016) ceritanya adalah Semua orang sibuk mencari Veera. Nihal menatap curiga pada Baldev dan mendesak agar mengatakan sesuatu. Singkat cerita setelah pencarian yang rumit dan melibatkan semua warga akhirnya Veera ditemukan. Veera terlihat sangat trauma atas kejadian yang menimpanya.

Veera masih ketakutan tak tak mau membuka matanya, Ranvi sangat sedih dan lari keluar lalu menangis. Nihal menghampiri Ranvi dan mencoba menenangkan Ranvi.

Ranvi kembali masuk kedalam dan memberikan buku agar Veera menulis nama Ranvi tapi yang terjadi justru Veera ingat kejadian saat dihukum gurunya, Veera kembali menjerit menangis.

Ratan sangat marah kepada guru yang telah menghukum Veera, Ratan memarahi guru itu habis-habisan.

Ranvi membujuk Veera agar makan, Veera pun mau makan tapi kemudian muntah. Ranvi sangat sedih. Warga yang menyaksikan Veera pun turut prihatin.

Ranvi dan para warga masih berusaha menghibur Veera agar kembali cerita tapi selalu gagal karena tatapan Veera nampak selalu kosong seolah tak memperhatikan apapun yang ada disekelilingnya.

Balwant selaku kepala desa berpamitan dan berpesan agar Ratan menjaga Veera baik-baik. Semua warga kembali pulang, kecuali Nihal. Tapi tak lama kemudian Nihal juga pamit pulang, Ratan pun mendekati Nihal dan mengucapkan terimakasih atas bantuannya menemukan Veera.

Ratan membujuk Veera makan tapi si Veera hanya bengong. Ratan pun ingat dulu waktu Veera kena campak minta disuapin nyuruh bilang "ayo makan sayang". Ratan pun menyuapi Veera sambil bilang "ayo makan sayang", akhirnya Veera mau makan dengan lahapnya.

Nihal teringat-ingat ucapan terimakasih Ratan. *cie-cie.... Nihal....

Bansuri datang untuk mengucapkan keprihatinan pada Veera. Bansuri bilang pada Ratan bahwa hal yang menimpa Veera adalah kejadian yang parah, Bansuri juga mendukung Ratan yang telah memarahi gurunya Veera. Bansuri kemudian memuji-muji Nihal tapi dengan nada nyindir. Tiba-tiba ada warga yang manggil Ratan bahwa kepala desa meminta agar segera datang membahas masalah Veera. Acara pertemuan itu yang mengatur adalah Nihal. Bansuri pun makin nyinyir, menyindir Nihal dengan Ratan.(ibunya Baldev ini memang jehongggg)

Ratan dan semua warga hadir dalam pertemuan, Balwant selaku kepala desa menyampaikan perbuatan guru yang keterlaluan itu kepada kepala sekolah. Sang kepala sekolah menyadari bahwa salah satu gurunya itu memang keterlaluan maka dari itu pihak sekolah meminta maaf. Kepala desa tanya pada Ratan hukuman apa yang diingin dijatuhkan pada gurunya Veera? Ratan mengutuk perbuatan gurunya itu tapi tak ingin menghukum. Sang guru pun mengakui kesalahannya dan berjanji bahwa kejadian seperti pada Veera gak akan terjadi lagi. Akhirnya pertemuan itu ditutup tapi Nihal kemudian dengan lantang bertanya "sudah cukup seperti itu saja?". Nihal protes karena Veera masih syok hingga tak bisa bicara, Nihal bilang hukuman itu bisa dipecat dari pekerjaannya atau dilaporkan polisi. Nihal bilang memang tak ada luka pisik tapi secara psikologi Veera sangat terganggu. Bansuri nampak cengar-cengir melihat aksi Nihal. Balwant selaku kepala desa setuju dengan ide Nihal yang seharusnya guru memerikan hukuman yang bisa meningkatkan kreativitas siswa dan bukan menakuti, Balwant memutuskan bahwa guru tak boleh menghukum siswa dengan keras seperti yang terjadi pada Veera, guru juga tidak boleh memanfaatkan kekuasaanya, jika keputusan itu dilanggar maka guru akan dihukum.

Nihal dan para warga datang menabuh gendang sembari ada yang menari-nari untuk menghibur Veera. Tapi Veera hanya diam aja, Nihal langsung ngomong ini itu pada Veera. Tadinya Veera tak merspon tapi Nihal terus berusaha hingga akhirnya Nihal bernyanyi lalu ada segerombolan badut masuk dan menari-nari didepan Veera. Karena Veera masih diam, Nihal bernyanyi memanggil Balwant agar menari. Veera masih diam juga? Nihal kembali bernyanyi hingga masuk badut berkostum kelinci dan harimau yang beratraksi dengan lucunya. Veera tetep diam! Nihal kembali bernyanyi lalu bibi Chaiji menari. Sayang sekali Veera tetep diam! Nihal bengong, lalu kembali bernyanyi dan munculah badut kostum beruang yang menari-nari. Veera masih tetep diam! Nihal bengong lalu melihat kearah Ratan dan menanggil agar Ratan menari. Ratan terkejut tapi kemudian berlahan Ratan maju dan menari.  Veera mulai sedikit tersenyum, Nihal kembali menyanyi memanggil badut berkostum gajah. Semua menari, Gajah itu mengambil kue lalu memakannya kemudian memberikan sisanya untuk Veera. Dan Veera langsung tersenyum dan menebak bahwa Gajah itu pasti Ranvi! Gajah itu pun membuka kostumnya dan wajah senyum Ranvi pun muncul. Ranvi langsung memeluk Veera. Akhirnya Veera kembali tersenyum.

Veera ketika malam tidur sambil ngigo nyebut-nyebut nama Ranvi agar menolongnya. Ratan mendekat dan memegang tangan Veera, Ratan kaget ketika tangannya justru dipegang erat oleh Veera. Ratan pun mengambilkan air minum untuk Veera agar lebih tenang. Ratan hendak pergi keluar kamar tapi Veera minta agar ditemani tidur meski Ranvi sudah disampingnya. Ratan beralasan bahwa tempat tidurnya tidak muat untuk bertiga, Veera pun berdalih bahwa tubuh Ratan tak segemuk bibi jadi tempat tidurnya pasti aman. Ratan pun akhirnya menemani Veera tidur.

Ranvi paginya mengajak Veera untuk sekolah tapi mendadak Veera ingat kejadian di gudang jadi Veera gak mau sekolah. Ranvi bingung bagaimana cara mengajak Veera ke sekolah? tapi justru akhirnya Ranvi ingin membiarkan Veera tak sekolah bahkan minta ijin bibi dan ibunya agar Veera gak sekolah lagi. Bibi Chaiji mengajak Ranvi ngobrol, sang bibi bercerita tentang masa lalunya soal sekolah, sang bibi cerita dengan sedihnya, Ranvi pun berkaca-kaca menyimak cerita sang bibi tentang betapa pentingnya sekolah. Sang bibi minta agar Ranvi terus berusaha agar Veera mau ke sekolah.

Ranvi mendatangi Veera dan bercerita ini itu untuk mengajak Veera agar mau kembali ke sekolah. Veera pun bertanya ini itu tapi Ranvi berhasil membuat Veera terpancing dan akhirnya mau sekolah lagi deh.


Oke deh Sinopsis Veera Episode 23 (9 Febuari 2016) cukup sekian aja ya, sambung lagi dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Ranvi dan Nihal mencari anak yang mengerjai Veera hingga dihukum gurunya dalam gudang, selengkapnya simak di Sinopsis Veera Episode 24 (10 Febuari 2016).

Jangan lupa simak juga:


Oke sampai bertemu dipostingan berikutnya.... pokoknya simak terus blog kabar sensasi karena siapa tau serial kesukaanmu ada cerita ulangnya disini jadi ketika kamu gak sempat nonton tetep bisa tau ceritanya gitu.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Veera Episode 23 (9 Febuari 2016): Nihal Sang Pahlawan! Veera Kembali Tersenyum."

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).