Sinopsis Veera Episode 27 (Sabtu 13 Febuari 2016): Kecewanya Ranvi Saat Tau Veera Bukan Adik Kandungnya


Sinopsis Veera Episode 27 (Sabtu 13 Febuari 2016) || Halo selamat datang pembaca setia blog kabar sensasi terutama pencinta serial India Veera yang gak sempat nonton episode yang ke 27 yang tayang Sambut 13 Feb di ANTV. Masih ingat cerita sebelumnya kan? itu loh soal Ratan yang mengirim paket untuk Ranvi dan Veera atas nama Sampooran. Lalu akhirnya Ranvi tau bahwa Veera bukan adik kandungnya setelah diberitau oleh Baldev. Ranvi sangat syok. Terus-terus?

Tunggu dulu buat yang ketinggalan cerita sebelumnya bisa simak di Sinopsis Veera Episode 26 (Jumat 12 Febuari 2016).

Dan Sinopsis Veera Episode 27 (Sabtu 13 Febuari 2016) ceritanya adalah Ranvi teriak-teriak dilahan kosong memanggil Sampooran agar kembali. Ranvi ingin tanya pada Sampooran alasannya pergi, apakah benar Sampooran pergi karena Veera? Ranvi terus teriak-teriak tak terkendali. Nihal datang, Ranvi langsung memeluk Nihal. Ranvi minta agar Nihal membawa pulang Sampooran. Nihal hanya terdiam, Ratan pun datang. Ranvi pergi tanpa kata, Ratan mengikutinya dari belakang. Ranvi dippanggil Veera untuk memperbaiki bonekanya yang rusak karena Gunjan menarik terlalu kuat, Ranvi cuek dan justru langsung pergi begitu saja. Akhirnya Ratan yang memperbaiki boneka itu, Veera bingung ada apa dengan Ranvi?

Ratan datang ke rumah Balwant dan bilang bahwa Baldev telah bilang pada Ranvi soal Veera bukan adik kandung. Balwant minta maaf atas kelakuan Baldev dan berjanji akan memberikan pelajaran buat Baldev.

Ranvi pulang dengan murung, Chaiji menawarkan makanan tapi ditolak. Veera datang ngajak Ranvi makan tapi Ranvi justru pamit ke kamar. Veera makin bingung ada apa dengan Ranvi?

Balwant memarahi Baldev karena telah bilang pada Ranvi soal status Veera. Balwant minta agar Baldev tak bilang pada Veera karena urusannya bisa tambah runyam. Baldev nampak tak memperhatikan apa yang dikatakan sang ayah, karena kesal Balwant menendang bola Baldev lalu membentak Baldev agar memperhatikan bila orangtua sedang bicara. Setelah Balwant pergi, Bansuri langsung mengelus-elus Baldev dan sama sekali tak memarahi Baldev, justru menyalahkan Balwant bahkan Ranvi dan Veera.

Ratan bilang pada Ranvi bahwa Veera tetep adiknya, tak ada bedanya entah yang melahirkan Ratan atau orang lain. Ranvi pun bilang bahwa bedanya Ratan selalu ingat ultah Ranvi tapi tak pernah ingat ultah Veera.

Veera tak mau makan kalo gak disuapin sama Ranvi, belum sempat makan Veera pergi mencari gelang karena mengira Ranvi marah karena Veera menghilangkan gelangnya. Hingga malam Veera gak mau makan bahkan disuapi Ratan pun tak mau karena maunya makan sama Ranvi. Veera ke kamar, Ranvi langsung pura-pura tidur. Veera merengek kelaparan tapi Ranvi tetep diam. Veera bilang gak bisa tidur kalo gak dinyanyiin sama Ranvi, tapi si Ranvi tetep diam. Veera akhirnya bernyayi sendiri hingga tertidur. Ranvi menangis tanpa suara, Chaiji pun tak bisa menahan air mata dari luar kamar. 

Veera pagi-pagi membangunkan Ranvi untuk sekolah tapi ternyata Ranvi gak mau sekolah. Chaiji menyuruh agar Veera bersiap sekolah, saat sarapan Veera gak mau makan karena mau makan hanya sama Ranvi. Veera masuk kamar ambil tasnya tapi Ranvi langsung balik badan seolah tak mau melihat Veera. Lalu Veera pura-pura meninggalkan tempat pensisnya berharap Ranvi akan mengambil dan menyusulkan tapi ternyata enggak, Ranvi tetep cuek.

Ratan dan Chaiji bingung gimana memperbaiki hubungan Ranve dan Veera? Chaiji tau Ranvi saat ini sangat menderita setelah mengetahui kebenaraan tentang Veera.

Tapi sayangnya Sinopsis Veera Episode 27 (Sabtu 13 Febuari 2016) sampai disini aja ya, sambung lagi di postingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selenjutnya Veera berlari memeluk Nihal. Ada apa ya? selengkapnya simak di Sinopsis Veera Episode 28 (Minggu 14 Febuari 2016).

Jangan lupa simak juga:


Oke sampai bertemu dipostingan berikutnya.... pokoknya simak terus blog kabar sensasi karena siapa tau serial kesukaanmu ada cerita ulangnya disini jadi ketika kamu gak sempat nonton tetep bisa tau ceritanya gitu.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Veera Episode 27 (Sabtu 13 Febuari 2016): Kecewanya Ranvi Saat Tau Veera Bukan Adik Kandungnya"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).