Sinopsis Veera Episode 28 (Minggu 14 Febuari 2016): Ratan Galak Banget Pada Veera, Apa Ini?


Sinopsis Veera Episode 28 (Minggu 14 Febuari 2016): Ratan Galak Banget Pada Veera, Apa Ini? || Selamat datang di blog kabar sensasi, ketemu lagi dengan admin yang posting cerita ulang serial India Veera episode yang ke 28 Minggu tanggal 14 Feb di ANTV. Masih ingat cerita sebelumnya kan? itu loh Ranvi yang diam tanpa kata gak mau ngomong dan cuek banget sama Veera setelah tau bahwa Veera itu bukan adik kandungnya. Sementara itu Veera bingung ada apa dengan Ranvi kok tiba-tiba aneh, Veera mengira Ranvi marah karena gelangnya hilang. Terus-terus?

Tunggu dulu buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan simak di Sinopsis Veera Episode 27 (Sabtu 13 Febuari 2016).

Dan Sinopsis Veera Episode 28 (Minggu 14 Febuari 2016) ceritanya adalah Veera pergi ke sekolah sendirian, dijalan sembari mencari gelangnya yang hilang. Saking sibuknya Veera hampir ketabrak sepeda dan tak sadar teriak memanggil kakaknya. Veera lari ke pelukan Nihal dan bilang bahwa Ranvi gak masuk sekolah. Nihal pun mendawarkan pundaknya, Veera langsung naik ke pundak dan perge sekolah diantar Nihal. Sampai didepan sekolah Baldev tanya dimana Ranvi? dengan sengit Veera menjawab bahwa Ranvi gak masuk karena sakit. Baldev pun tersenyum semacam punya ide untuk menjahili Veera. Nihal pergi tanpa sadar bahwa tas Veera masih nyantol dipundaknya.

Veera berjalan menuju kelas, tiba-tiba anak buahnya Baldev menghampiri dan bilang Bahwa Ranvi menunggunya ditempat kosong dekat sekolahan. Veera langsung lari tanpa curiga bahwa dia sedang dikerjai. Veera clingak-clinguk memanggil nama Ranvi tapi tak ada yang menyahut, lalu tiba-tiba ada suara yang memanggil nama Veera, dia adalah Baldev yang memakai topeng dan menggunakan kertas karton agar suaranya terdengar lebih besar. Veera ketakutan.

Nihal berjalan lewat ladang kemudian Bhaktawant meledek karena melihat nihal membawa tas anak dipundaknya. Nihal akhirnya nyadar bahwa tas Veera masih ada padanya. Nihal buru-buru ke sekolah untuk memberikan tas Veera. Nihal mencari ke kelas tapi Veera gak ada.

Veera masih ketakutan dan hampir lari tapi tiba-tiba si Baldev dengan suara misteriusnya teriak agar Veera tak kemana-mana. Baldev nyaris mengatakan bahwa Ranvi bukan kakak kandung Veera, Nihal keburu datang dan Baldev terkejut. Veera bilang pada Nihal bahwa ada suara aneh, Nihal pun berusaha mencari tapi Baldev keburu pergi, Nihal hanya menemukan topeng dan kartonnya saja.

Veera kembali ke rumah, Ratan tiba-tiba jadi galak pada Veera. Ketika Veera makan kepedesan Ratan justru marah dan menyuruh Veera makan seadanya. Ranvi sempat meneteskan air mata melihat Veera terus-teruan diomeli Ratan.

Veera duduk nglesot didepan kamar, Ranvi tiba-tiba datang dan memperlihatkan gelangnya. Veera sangat sedang Ranvi sudah gak marah lagi. Veera minta makan karena merasa lapar, Ranvi pun menggelitiki Veera hingga tertawa-tawa tak terkendali tapi sayang semua itu hanya mimpi! Veera lalu terbangun karena dipukuli Ratan.

Veera pagi-pagi dibentak-bentak Ratan agar memotong sayuran, Ratan tak mengijinkan Veera ke sekolah. Ratan merebut tas Veera hingga terjadi tarik menarik, lalu akhirnya Veera terjatuh. Ranvi terkejut dan langsung teriak "Veera.....", Ranvi langsung menolong Veera. Ranvi memarahi ibunya yang membuat Veera terjatuh, Ranvi marah karena Veera disuruh potong sayuran, Ranvi juga marah karena dari kemarin Ratan memarahi Veera. Ratan langsung ngomel-ngomel menyindir Ranvi yang beberapa hari ini tak mau ngomong dan cuek sama Veera semenjak tau Veera bukan adik kandungnya. Ranvi justru bilang bahwa diamnya bukan karena kecewa Veera bukan adik kandungnya tapi kenapa Veera gak jadi adik kandungnya saja. Ranvi terus-terusan ngomel-ngomel pada Ratan yang dinilai tak ada bedanya dengan Baldev yang selalu menjahati Veera.

Dan sayang sekali Sinopsis Veera Episode 28 (Minggu 14 Febuari 2016) sampai sini aja sambung lagi dipostingan berikutnya tetep di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Ratan masih berdebat sengit dengan Ranvi soal sikap galaknya kepada Veera, selengkapnya simak di Sinopsis Veera Episode 29 (Senin 15 Febuari 2016)

Jangan lupa simak juga:


Oke sampai bertemu dipostingan berikutnya.... pokoknya simak terus blog kabar sensasi karena siapa tau serial kesukaanmu ada cerita ulangnya disini jadi ketika kamu gak sempat nonton tetep bisa tau ceritanya gitu.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Veera Episode 28 (Minggu 14 Febuari 2016): Ratan Galak Banget Pada Veera, Apa Ini?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).