Cansu & Hazal Episode 13 (19 September 2015): Dilara Tahu Ozan Ketangkep Polisi!


Cansu & Hazal Episode 13 (19 September 2015): Dilara Tahu Ozan Ketangkep Polisi! Hei helo pembaca setia, gimana nih sudah mulai pada bosan belum dengan serial-serial Turki yang mulai menjamur? admin http://kabarsensasi.blogspot.com/ sudah mulai bosan nih tapi tetep berusaha ngikutin demi kelanjutan cerita ulang Cansu & Hazal. Yah, cerita sebelumnya si Hazal nyamperin Ozan, tapi sayang Ozan cuek banget dan bahkan bilang gak kenal padahal mungkin Ozan tau karena pernah lihat fotonya si Hazal kok. Nah terus karena Hazal kesal dicuekin sama Ozan, dengan teganya Hazal melaporkan Ozan ke polisi dan al hasil Ozan ditangkep polisi karena nyetir habis minum-minum udah gitu gak punya SIM pula. Lalu apa yang terjadi?

Yah tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya bisa baca di Cansu & Hazal Episode 12 (18 September 2015)...

Nah, kalo Cansu & Hazal Episode 13 (19 September 2015) ini ceritanya akhirnya Gulseren bilang jujur pada Jihan bahwa Dilara datang ke rumahnya untuk mengundang makan malam. Jihan kaget karena tidak tau soal rencana itu, Jihan pun bilang bahwa itu mungkin rencana Dilara untuk menunjukan kekuatannya dan mempermalukan Gulseren.

Solmaz bertengkar dengan Alter, pasangan bermasalah ini bingung karena hanya punya rumah doang dan banyak utang sementara Jihan tak mau menerima kerjasamanya.

Rahmi menemui Dilara lalu cerita bahwa Jihan mempersiapkan asuransi dan lainnya untuk menjamin masa depan Gulseren dan Hazal. Dilara kaget deh. Rahmi yakin Gulseren tak akan datang ke undangan makan malam karena Jihan pasti menyuruhnya untuk tidak datang. Rahmi pun akan membuat rencana lain.

Jihan dipanggil ke kantor polisi untuk mengurus Ozan, ceritanya Ozan itu masih dibawah umur. Jihan pun bilang pada polisi akan menghukum Ozan, tapi itu hanya untuk jaminan pada polisi karena begitu keluar dari kantor polisi sang ayahnya gak marah kok, justru nyuruh Ozan sabar karena 3 bulan lagi pasti dapat SIM. Ozan minta ayahnya untuk merahasiakannya dari ibunya.

Hazal tanya pada bibinya dimana ibunya? tapi yang terjadi keduanya malah berdebat. Keriman bilang Dilara datang tapi tidak ingin membawa Hazal. Yah, bibinya ngompor-ngomporin Hazal. Jelas saja Hazal kecewa pada Gulseren dan nangis masuk kamar. Tiba-tiba Oskan telpon, marah-marah karena Keriman belum juga kirim uang. Keriman pun akhirnya cerita masalah putrinya tertukar, lalu tiba-tiba Gulseren datang dan tau bahwa yang telpon itu Oskan. Jelas dong Gulseren marah-marah, selama ini Oskan kemana aja? Oskan tak menjawab apa pun.

Alter menemui Dilara, bilang bahwa Jihan mengusirnya dari perusahaan. Dilara tak percaya itu, tapi Alter terus mengancam agar Jihan tak mengubah keputusannya.

Gulseren marah pada Keriman karena selama ini diam-diam berkomunikasi dengan Oskan. Hazal juga marah karena tak memberi tahu tentang ayahnya, bahkan Hazal curiga bahwa selama ini ayahnya mengirimi uang dan uang itu diembat bibinya. Karena dimarahi Gulseren dan Hazal akhirnya Keriman berusaha untuk bunuh diri dengan loncat dari jendela.

Hazal sedih karena merasa semua orang meninggalkannya, Hazal sedih karena Dilara pun juga tak menginginkannya. Tapi Gulseren menenangkannya dengan bilang bahwa Dilara datang untuk mengundang makan malam. Gulseren bilang rela kalo Hazal dapat biaya pendidikan dan sejenisnya dari keluarga kandungnya.

Cansu tanya pada Jihan, kenapa tidur di kamar tamu? bahkan Cansu juga tanya apakah juga akan cerai dengan ibunya? Jihan belum mau menjawab hal itu tapi berjanji suatu saat akan menceritakannya.

Temannya Ozan tiba-tiba datang untuk mencari tahu bagaimana kabar Ozan setelah ketangkep polisi? yah akhirnya Dilara tahu deh soal rahasia Ozan ketangkep polisi. Akhirnya pertengkaran pun pecah, karena seperti biasa Dilara dengan keras kepalanya bikin semua anggota keluarga emosi. Ozan langsung pergi ke kamar, Cansu menyusul kakaknya sementara Jihan pergi ke luar rumah.

Hazal dan bibinya sudah tidur, tiba-tiba Gulseren dapat sms bahwa Jihan nunggu di bawah. Tapi Gulseren tak menggubris, hingga akhirnya Jihan telpon karena ingin bicara. Saat Gulseren keluar si Keriman tau dan bertanya-tanya apa rencana Gulseren?

Jihan cerita pada Gulseen soal masa lalunya dengan Dilara. Jihan mengaku menikah dengan Dilara itu karena kesalahan remaja, saat itu Dilara hamil duluan jadi mau gak mau harus menikahinya  padahal aslinya Jihan tak mencintainya. Pernikahannya pun tak pernah bahagia. Gulseren bilang biar bagaimana pun Dilara adalah istrinya selama 19 th dan berharap Jihan bisa menjalani hidupnya alias hubungan cinta dengan Gulseren tak perlu dilanjutkan.

Alter kembali bertemu dengan Dilara.Intinya Dilara itu berpihak pada Alter.


Oke deh Cansu & Hazal Episode 13 (19 September 2015) cukup sekian dulu ya, ketemu lagi di postingan selanjutnya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Cerita selenjutnya Jihan diam-diam memberi pekerjaan pada Gulseren, selengkapnya baca di  Cansu & Hazal Episode 14 (20 September 2015)

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 13 (19 September 2015): Dilara Tahu Ozan Ketangkep Polisi!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).