Cansu & Hazal Episode 19 (25 September 2015): Berita Skandal Jihan - Gulseren Bikin Heboh!


Cansu & Hazal Episode 19 (25 September 2015): Berita Skandal Jihan - Gulseren Bikin Heboh! Halo ketemu lagi sama admin http://kabarsensasi.blogspot.com/ yang masih gemetaran karena tadi ada gempa yang cukup kuat. Makelum dulu pernah merasakan gempa dahsyat yang sampai kini bikin trauma (*adminnya malah curhat, **maaf kilaf). Oke, langsung aja ke cerita ulang serial Turki putri yang tertukar ya. Dimana cerita sebelumnya Dilara menerima perceraian dari Jihan dengan Syarat Hazal dan Cansu ikut dia gitu kan? sementara itu Jihan gak bilang apa-apa, cuma komentar itu tuh bukan syarat tapi pemerasan. Lalu apa yang akan terjadi, akan kah rencana Dilara itu berhasil?

Tunggu dulu deh, ini buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan baca di Cansu & Hazal Episode 18 (24 September 2015)...

Dan untuk Cansu & Hazal Episode 19 (25 September 2015) ceritanya adalah Ozan marah-marah melihat Hazal di rumahnya, Dilara datang menjelaskan tapi justru bilang Jihan itu ada hubungan dengan Gulseren. Ozan pun makin marah. 

Ozan menghampiri Cansu di kamar, Cansu pun bilang bahwa memang Gulseren ada hubungan dengan Jihan. Cansu menduga bahwa Gulseren memang ingin menghancurkan keluarganya. Ozan minta alamat rumah Gulseren lalu pergi. (sepertinya rencana Dilara sukses karena anak-anaknya berpihak padanya)

Gulseren pulang dari rumah sahabatnya, si Jihan telpon lalu sahabatnya itu pun bilang Gulseren baru saja pulang. 

Gulseren sampai di rumah tapi sangat terkejut ketika kucinya tak bisa dibuka karena sudah diganti dengan yang baru oleh Keriman. Gulseren pun keluar dan kebetulan ketemu Jihan. Gulseren minta Jihan agar pergi. Tiba-tiba Ozan datang marah-marah, tetangga-tetangga tempat tinggal Gulseren semua keluar dan menyaksikan Ozan yang teriak marah-marah. Tapi Jihan berhasil mengsuir Ozan kembali pulang ke rumah.

Ozan pulang tapi di jalan bertabrakan dengan orang tak dikenal namun justru Ozan marah-marah, orang itu pun menghajar Ozan hingga tergeletak lemas dan meninggalkan Ozan begitu saja.

Ozan pulang ke rumah dengan wajah babak belur, Dilara terkejut. Ozan hanya bilang bahwa mulai sekarang Jihan bukan ayahnya lagi.(coba aja admin disamping kak Ozan, pasti admin bakal elus-elus dada ka Ozan sambil bilang "sabar sayang kakak, sabar....")

Dilara dan Rahmi makin semangat untuk mengancurkan Gulseren karena menganggap semua masalah yang ada itu biang keroknya adalah ibu kandungnya si Cansu itu.

Jihan dan Gulseren ngobrol berdua, saling curhat. Intinya sih Jihan itu bilang benar-benar cinta pada Gulseren dan tak cinta dengan Dilara.

Setelah curhat-curhatan dengan Jihan, Gulseren numpang di rumah sahabatnya. Gulseren nampak senyum-senyum. (mungkin beginilah cinta, meski banyak masalah yang ditumbulkan tapi tetep bisa bikin senyum-senyum sendiri).

Ozan masih nampak cuek pada Hazal, padahal Hazal berusaha sok akrab. Tapi Ozan justru menunjukan keakrabannya hanya pada Cansu. Ozan pergi karena suntuk lihat Hazal, Cansu pun juga pergi ke sekolah. Dilara menyuruh Hazal juga pergi ke sekolah, tapi Hazal tak mau karena sekolahnya itu jelek.

Solmaz datang memberikan surat kabar yang entah memuat apa tapi Dilara langsung syok. 

Jihan pun melihat berita yang sama dan langsung menelpon pengacaranya. Beritanya itu soal skandalnya Jihan. Pengacaranya datang dan bilang akan menuntut surat kabar itu.

Alter pun tertawa melihat berita yang dimuat temannya itu, seolah merasa menang. Berita itu memuat kabar tentang Jihan yang 15 tahun yang lalu punya hubungan gelap dengan seorang wanita dan memiliki seorang anak. Kini Jihan pergi dari rumah demi wanita itu. (intinya sih yang bikin berita itu belum tau tentang yang sebenarnya, yakni soal putri mereka yang sebenarnya tertukar, jadi bukan skandal)

Delia menemui Gulseren ditempat kerjanya. Rupanya Gulseren belum tau kabar di koran hingga Delia pun menunjukannya.

Hazal datang ke sekolah dan ketemu teman-teman sekolah lamanya, Hazal mengaku datang hanya kangen dengan teman-temannya. Tapi teman-temannya justru meledek, ternyata Hazal belum tau berita heboh yang membuat dirinya. Hazal pun bilang bahwa berita itu bohong.

Cansu pun jadi pembicaraan teman-temannya di sekolahnya karena berita itu. Cansu sedih dan keluar kelas lalu menangis. Gurunya menyusulnya, Cansu hanya bilang bahwa dia sudah tak kuat lagi.

Dilara pun syok dengan berita yang ada. Dilara mengira semua itu ulah Jihan.

Wartawan pun berbondong-bondong ngantri di rumah Dilara. 

Keriman akhirnya menggadaikan rumah dan pinjam uang di bank untuk membebaskan Oskan.

Dilara pun mendapat saran dari pemilik salah satu tv agar keluarganya tampil di tv, dan menjelaskan tentang yang sesungguhnya yakni soal putrinya yang tertukar. Rahmi sangat mendukung ide itu, tapi Dilara masih ragu.
 
Jihan menemui Dilara dan Rahmi, Jihan hanya bilang mau bekerja sama menangani masalah itu jika Dilara minta maaf pada Gulseren. Dilara pun telpon Gulseren untuk ngajak ketemuan.

Akhirnya Gulseren menemui Dilara. Yah, Dilara awalnya basa-basi tapi secara mak jleb Gulseren bilang "bukankah harusnya kau minta maaf dulu padaku?" dan Dilara hanya terdiam.

Oke untuk  Cansu & Hazal Episode 19 (25 September 2015) sekian dulu ya jumpa lagi dengan admin dipostingan berikutnya tetap di  http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Cerita selanjutnya dua keluarga itu muncul ditv tapi Ozan tiba-tiba datang mengacau, selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 20 (26 September 2015).

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 19 (25 September 2015): Berita Skandal Jihan - Gulseren Bikin Heboh!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).