Cansu & Hazal Episode 20 (26 September 2015): Gara-gara Ozan Rencana Kacau!


Cansu & Hazal Episode 20 (26 September 2015): Gara-gara Ozan Rencana Kacau! Aduh admin http://kabarsensasi.blogspot.com/ ngantuk berat nih, tapi apa daya harus update cerita ulang serial Turki putri yang tertukar yakni Cansu & Hazal. Gak pada bosan gak? Ini udah masuk episode 20 nih, dimana cerita sebelumnya kacau berat gitu kan karena ada berita skandal Jihan dan Gulseren. Ozan marah-marah, Cansu Ngambek, Hazal makin tengil, Dilara juga panik, Rahmi makin provokatif, Alter tertawa puas. Lalu bagaimana cerita selanjutnya? yang pasti sih kak Ozan hawanya masih marah-marah terus tuh (admin jadi pengen mendekat terus kembali elus-elus dada kak Ozan lalu bilang sabar...sabar...)

Tunggu dulu nih buat yang ketinggalan berita heboh dicerita sebelumnya silakan baca di Cansu & Hazal Episode 19 (25 September 2015)...

Lalu untuk Cansu & Hazal Episode 20 (26 September 2015) ceritanya adalah Dilara minta maaf pada Gulseren karena telah mengambil Hazal tanpa izin. Gulseren tau permintaan maaf itu tak tulus tapi hal itu tak dipermasalahkan dan Gulseren tetep menyetujui perimintaan Dilara yakni ikut tampil di tv bikin konfirmasi.

Jihan, Dilara, Rahmi, Cansu serta Hazal berunding bareng membahas soal acara konfirmasi di tv, tapi saat itu Ozan tak ada. 

Siaran tv pun di mulai, semua datang kecuali Ozan. Acara tv itu dibuat seolah adalah keluarga bahagia, pembawa acara menjelaskan soal putrinya yang tertukar. Tiba-tiba Ozan datang lalu bilang "wah-wah, Ayah bawa wanita simpanannya kemari". Ozan terus marah-marah bahkan bentak-bentak Gulseren yang berani datang ke rumahnya, Cansu kesal langsung lari. Gulseren syok. Semua syok atas ulah Ozan, rekaman gagal. Jihan berusaha meminta remakan yang sudah terlanjur terekam.

Ozan pergi kayak orang stresss.

Gulseren pergi dengan langkah kosong.

Keriman syok karena telah tertipu, ternyata pengacara yang sebelumnya ditemui adalah pengacara palsu padahal uangnya sudah terlanjur diberikan. Keriman stress deh.

Rahmi bingung karena harus melunasi utangnya dengan segera tapi belum punya uang, dan dengan masalah yang sedang terjadi tidak mungkin minta uang pada Dilara.

Dilara marah dan menyalahkan Jihan, Dilara bilang Ozan berperilaku seperti itu karena salah Jihan. Dilara mengira wajah Ozan babak belur karena dipukul Jihan. (padahal kan kemarin itu Ozan babak belur karena dipukuli orang di jalan bukan di pukul Jihan).

Saat sedang asyik-asyiknya bertengkar, Dilara dan Jihan kaget karena pembentu memberikan surat yang ditinggalkan oleh Cansu. Yah, Cansu pilih pergi. Cansu merasa tak pantas mendapatkan apa yang didapatkan saat ini karena yang pantas adalah Hazal. Cansu juga nitip pesan untuk Ozan bahwa meski bukan kakak kandungnya ia tetap menyayanginya sebagai kakaknya sampai kapapun.

Sementara itu Hazal kesal karena tau Cansu itu punya kartu ATM. (duh Hazal gak tau situasi lagi genting malah rasa iri-nya terus yang digede-gedein).

Jihan dan Dilara langsung keluar mencari Cansu. Lagi-lagi Dilara menyalahkan Jihan. Keduanya punlagi-lagi berantem. Jihan tak tahan dengan segala omongan Dilara, lalu Jihan memilih menghentikan mobil dan keluar.

Gulseren curhat ke makam ibunya, Gulseren merasa kini telah kehilangan segalanya, harga dirinya, martabatnya semua hilang.

Ozan ditepi pantai dan menyadari bahwa kelakuannya telah mengacaukan segalanya. (admin jadi pengin nyamperin terus lagi-lagi elus-elus dadanya kak Ozan lalu bilang lagi sabar----sabarrrr)

Jihan mencari Cansu ke tempat berkuda, disitu ternayta juga ada Dilara. Dengan menunggang kuda Jihan mencari Cansu. Tapi sayang Cansu tak ditemukan.

Hazal di rumah blusukan di kamar Cansu, membuka-buka semua barang Cansu. Bahkan mencoba-coba pakaian Cansu. (parah gila emang nih si Hazal, gedenya kelakuannya kayak ibu kandungnya itu kali ya, nyebelin). Bahkan gak hanya di kamar Cansu, Hazal pun blusukan ke kamar Dilara dan membuka-buka lemari bahkan perhiasan-perhiasannya. Rahmi melihat apa yang dilakukan Hazal, jelas saja si Hazal kaget. Rahmi pun bilang bahwa Hazal itu tak penting, tak peduli anak kandung atau bukan, tak akan bisa menggantikan posisi Cansu. Mendengar ucapan kakeknya si Hazal kesal, masuk kamar ngomel-ngomel dan dendam sama kakeknya.

Ozan kembali ke rumah. Rahmi memarahinya "kemana aja, Cansu hilang!". Ozan terkejut dan kesal pada Hazal, Ozan mengira Cansu pergi gara-gara Hazal. Ozan bilang Hazal itu memang anak yang tak tau sopan santun. Ozan ingin menemui Hazal dan memukulnya dan mengusirnya tapi Rahmi mencegah. Rahmi berjanji akan membuat Hazal pergi dengan sendirinya.

Gulseren curhat kepada sahabatnya, Gulseren kesal dengan Ozan yang telah menyebutnya wanita simpanan ayahnya. Gulseren sebenarnya hanya peduli dengan Cansu, tapi setelah semua kejadian yang ada Cansu menjauh dari Gulseren. Sahabatnya memberikan ide pada Gulseren untuk mengirim email pada Cansu untuk menjelaskan semua. Tapi Gulseren bilang tidak bisa pakai komputer, lalu Delia memanggil anaknya yang jago internet lalu membuatkan email dan menelusuri akun facebook Cansu. 

Ozan minta maaf pada Jihan atas kesalahannya, tapi Jihan nyuruh Ozan minta maaf kepada semua orang bukan hanya pada Jihan doang. Tapi yang ada justru si Ozan marah-marah, bahkan memarahi Hazal juga.

Upsss... maaf  yah  Cansu & Hazal Episode 20 (26 September 2015) cukup sekian dulu ketemu lagi dengan admin dipostingan selanjutnya oke, tetap di http://kabarsensasi.blogspot.com loh ya...

Cerita selanjutnya Cansu ditemukan tapi yang pertama memeluknya adalah Gulseren, selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 21 (27 September 2015).

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 20 (26 September 2015): Gara-gara Ozan Rencana Kacau!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).