Cansu & Hazal Episode 6 (12 September 2015): Dilara Ingin Mengambil Hazal Dari Gulseren!


Cansu & Hazal Episode 6 (12 September 2015): Dilara Ingin Mengambil Hazal Dari Gulseren! Cepet banget nih udah jumpa lagi dalam cerita ulang serial Turki Cansu & Hazal di blog tercinta http://kabarsensasi.blogspot.com/. Dan ceritanya cepat juga nih baru episode 5 kemarin semua sudah tau soal Hazal dan Cansu yang tertukar. Yah kemarin diceritakan Hazal sudah tau bahwa Jihan itu bapak kandungnya gitu kan? Dan nampaknya Hazal senang banget karena ternyata orang tua kandungnya orang kaya raya. Tapi Ketika Hazal mendesak tinggal bersama Jihan, permintaan itu masih ditolak oleh Jihan karena semua butuh proses agar tidak menyakiti hati siapapun.

Nah untuk cerita lengkap episode sebelumnya silakan baca di Cansu & Hazal Episode 5 (11 September 2015)...

Kalo untuk Cansu & Hazal Episode 6 (12 September 2015) ini ceritanya Sodara ipar Gulseren tak menyangka ternyata Hazal keluarga aslinya orang kaya, sodara iparnya itu meminta Gulseren untuk memanfaatkan kekayaan keluarga asli Hazal tapi Gulseren menolak dan tak akan menjual Hazal seperti yang diinginkan sodara iparnya itu.

Jihan mendekati Cansu di kamar, ternyata putrinya itu sedang flu. Jihan bilang Cansu mirip ibu kandungnya, canti katanya. Cansu curhat kepada Jihan soal perasaanya yang merasa bahwa Gulseren tak suka dengan Cansu, Jihan pun memberi pengertian bahwa tidak mungkin Gulseren tidak menyukainya.

Dilara pulang dan bicara kepada Jihan, Dilara kesal kenapa Jihan menyuruh pulang cepat? akhirnya Jihan mengakui bahwa selama 18 th menikah tidak ada kebahagiaan, keduanya hanya seperti teman satu rumah. Dan secara mengejutkan Jihan minta cerai. Dilara menolak, karena malu dengan teman-temannya soal masalah Cansu yang tetukar apalagi kalo sampai cerai dengan Jihan.

Solmaz dan suaminya terus berencana untuk menghancurkan Jihan, sang suami bermaksud memeras Jihan, dengan ancaman jika tidak ingin keluarganya hancur maka suami Solmaz itu minta agar di jadikan mitra kerja oleh Jihan.

Jihan dan Dilara berantem lagi, Jihan ngotot ingin cerai tapi Dilara tetap tak mau cerai. Meski Dilara sudah minta maaf tapi Jihan terus menegaskan bahwa pernikahannya selama ini tak pernah bahagia.

Dilara akhirnya minta Gulseren dan Hazal untuk makan malam, Dilara minta agar Hazal tinggal bersama karena tau Gulseren itu hanya seorang pembantu dan suaminya juga tidak ada, Dilara ingin memberikan sejumlah uang agar Gulseren mau menyerahkan Hazal. Mendengar permintaan Dilara itu seketika Jihan marah karena istirnya itu seperti tak punya hati nurani. (Dilara emang kelakuannya gimana gitu ya, dia itu lebih mementingkan gensinya dimata teman-temannya dan menganggap uang bisa membeli segalanya, pantas aja Hazal putri kandungnya kelakuannya juga gimana gitu, betul kan?).

Gulseren pergi, sodara iparnya berusaha menghubungi Oskan tapi nomernya tidak aktif lalu meninggalkan pesan agar suami Gulseren itu segera menghubungi kembali karena ada hal penting yang harus dikatakan.

Teman-teman yayasan Dilara mulai bergosip soal kabar Jihan punya anak yang tidak syah. 

Ternyata Gulseren pergi ke sekolahan Cansu, si Cansu sangat senang melihat ibu kandungnya datang, Gulseren ingin Cansu memanggilnya ibu dan Cansu sangat senang mendengarnya. Saat Gulseren tau Cansu kena flu, dengan penuh perhatian Gulseren sangat peduli dengan Cansu. Saat naik taxi bareng Cansu tanya soal ayah kandungnya, Gulseren bilang sudah mengajukan cerai tapi belum disetujui, mendengar hal itu Cansu kelihatan sedih.

Ayah Jihan datan ke restoran, tapi yang bertemu justru Alter si suami Solmaz yang diam-diam punya rencana jahan pada Jihan.

Cansu mengajak Gulseren ke rumahnya, ketika Cansu meminta untuk duduk sebentar saja si Gulseren menolak dengan alasan ada urusan. Tapi Gulseren berjanji suatu hari nanti akan main ke rumahnya, Cansu pun minta agar Gulseren sering-sering telpon.

Sodara ipar Gulseren masih berusaha menghubungi Oskan, dia menelpon seseorang bernama Ismail dimana dia adalah  temannya Oskan. Ismail bilang Oskan tak ada karena sedang di penjara. 

Gulseren curhat pada temannya, soal kekawatirannya keluarga Jihan menganbil Hazal, ia sadar dengan kekayaanya bisa aja Jihan mengambil Hazal. Temannya berusaha menenangkan dengan mengalihkan pembiacaraanya dengan mambahas Cansu. Tiba-tiba saat itu Jihan telpon dan ngajak ketemuan.

Ketika Gulseren sampai rumah, tiba-tiba sodara iparnya jadi baik banget. Entah kenapa sodara iparnya itu mendadak sedih, yang akhirnya curhat soal Oskan. Mungkin dia sedih ketika mendengar bahwa Oskan dipenjara.

Jihan bertemu dengan Gulseren, Jihan memulai pembicaraan dengan mengatakan bahwa Hazal sempat bilang pada Jihan ingin tinggal bersamanya. Mendengar itu Gulseren langsung marah dan hendak pergi tapi Jihan berusaha memberikan pengeritan. Gulseren tetap bicara dengan nada ngotot bahwa tak akan pernah menyerahkan Hazal. Dengan tenang Jihan terus memberikan pengertian.

Dilara menemui Cansu di kamar, keduanya sempat debat soal Gulseren.

Dan akhirnya Cansu & Hazal Episode 6 (12 September 2015) sampai disini dulu ya, lanjut lagi di episode berikutnya....

Cerita selanjutnya selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 7 (13 September 2015) hanya di blog tercinta http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 6 (12 September 2015): Dilara Ingin Mengambil Hazal Dari Gulseren!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).