Cansu & Hazal Episode 5 (11 September 2015): Hazal Tau Jihan Ayah Kandungnya!


Cansu & Hazal Episode 5 (11 September 2015): Hazal Tau Jihan Ayah Kandungnya! Kembali lagi dalam cerita ulang serial drama Turki semacam putri yang tertukar via http://kabarsensasi.blogspot.com/. Bedanya sama putri yang tertukar ala Indonesia dengan Turki ini adalah lebih seru, langsung jleb-jleb, baru episode 4 aja semua sudah terbongkar diamana Cansu sudah tau ibu kandungnya, tinggal Hazal yang belum tau kebenarannya. Akan kah Hazal tau kebenarannya di episode 5 ini? silakan simak ya.

Tapi tunggu dulu ya, inih buat yang ketinggalan episode sebelumnya langsung baca di Cansu & Hazal Episode 4 (10 September 2015)...

Nah kalo Cansu & Hazal Episode 5 (11 September 2015) ini ceritanya Gulseren dan Jihan masih terjebak hujan saat ketemuan. Saat hujan reda Jihan hendak mengantarkan Gulseren pulang tapi ditolak karena ibu kandung Cansu itu lebih milih naik taxi.

Hazal pulang cepat, buka internet dan curiga dengan history di laptopnya yang ada nama Jihan Gulbinar. Saat Gulseren pulang dan menyapa Hazal, kelihatannya sang anak semacam menyimpan rasa penasaran.

Jihan pulang dan menceritakan soal Gulseren kepada Dilara, sekaligus memperlihatkan foto masa kecil Hazal. Jihan bilang ingin mengundang Gulseren dan Hazal untuk makan malam. Dilara menolak karena tak ingin ketemu dengan Gulseren, dia hanya ingin ketemu dengan Hazal doang.

Telpon Gulseren bunyi tapi yang mengangkat Hazal, telpon itu dari Jihan. Kakak ipar Gulseren nyolot begitu juga Hazal. Gulseren dituduh punya laki-laki lain. Hazal terus mendesak tentang siapa itu Jihan? hingga akhirnya Gulseren bilang bahwa Jihan itu ayah kandung Hazal. Yah, jadi tau semua deh. Begitu tau kebenarannya Hazal malah ngembek karena kenapa baru dikasih tau? Hazal pun pergi dari rumah setelah tau kebenarannya.

Gulseren dan sodara iparnya berantem soal Hazal. Sodara iparnya ingin keponakannya yang asli bukan Hazal yang ternyata keponakan KW-nya. Tapi Gulseren tak punya banyak waktu untuk meladeni sodara iparnya dan lebih memilih untuk mencari Hazal.

Gulseren panik karena kepergian Hazal, temannya pun menyarankan agar menghubungi Jihan. Tapi begitu telpon yang angkat Cansu. Dengan canggung Gulseren ngobrol dengan Cansu. Setelah tutup telpon Cansu justru sedih, karena dia merasakan ibu kandungnya juga sedang sedih. Gulseren pun merasakan Cansu juga sedang  sedih.

Gulseren pun mencari Jihan ke kantornya.

Hazal terus melangkah dengan penuh senyum dia datang ke restoran Jihan karena ingin menemui ayah kandungnya. Hazal sempat ketemu suaminya Solmaz dan sempat nyeplos bahwa dia putrinya Jihan. Akhirnya Jihan menemui Hazal dan mengajaknya bicara berdua lalu berpelukan. (Hazal pasti senang banget karena tau keluarga aslinya orang kaya raya).

Suaminya Solmaz langsung telpon sang istri, tapi sepertinya dia salah paham karena mengira Hazal itu anak tidak syah Jihan. Solmaz dan suaminya nampak senang punya berita besar yang akan menghancurkan Dilara. Solmaz yakin Jihan akan marah besar bila tau kabar bahwa Jihan punya anak tidak syah.

Gulseren tiba di restoran Jihan tapi sayangnya Jihan sedang tidak ada ditempat. Suami Solmaz tau Gulseren bicara kepada pegawai kantor, yah mungkin dikira Gulseren itu wanita selingkuhannya Jihan.

Jihan pergi dengan Hazal, Jihan mencoba minta Hazal telpon ibunya dan mengabari keberadaanya saat ini. Tapi dengan tidak sopannya Hazal bilang tak mau karena Gulseren bukan ibu kandungnya. Jihan ngajak Hazal makan bareng dan diam-diam menyelipkan sejumlah uang di tas Hazal. (Hazal girang banget pastinya).

Gulseren marah-marah kenapa Hazal atau pun Jihan tak telpon dan tak beri kabar. Gulseren pun kawatir, ia tau bahwa pasti Hazal lebih memilih ortu kandungnya yang orang kaya raya. 

Hazal mendesak Jihan agar diajak tinggal bareng, Jihan memberi pengertian bahwa semua itu tidak bisa dilakukan secara tiba-tiba karena semua butuh waktu agar tidak membuat sedih siapapun. Hazal marah karena menuduh Jihan tak menginginkannya. Hazal tak mau pulang ke rumah Gulseren tapi Jihan terus merayu.

Gulseren pulang kerumah, saat itu sodara iparnya sedang ngerumpi dengan tetangganya soal putri Gulseren yang tertukar. Sodara iparnya bilang ingin mengembalikan Hazal kepada keluarga aslinya dan akan meminta ponakan aslinya tinggal bersamanya. Tiba-tiba Jihan dan Hazal datang, Gulseren lega tapi Hazal nampak tak suka kembali ke rumah Gulseren.

Hazal jadi cuek banget dengan Gulseren padahal ibunya itu sangat sayang padanya. Gulseren memeluk Hazal lalu menceritakan  masa kecil putrinya itu dengan penuh haru. Hazal eksperesinya datar-datar aja. Gulseren kembali memeluk putrinya dan minta Hazal agar tidak pergi meninggalkannya karena dia adalah segalanya bagi Gulseren.

Dilara sangat sibuk dengan rapat yayasan, seolah tak peduli dengan masalah putrinya. Jihan menelpon dan minta agar Dilara pulang untuk membicarakan soal putrinya. Jihan marah karena Dilara hanya mementingkan kehidupan sosialnya, teman-temannya dan juga yayasannya. Saat marah-marah itu Cansu sempat mendengarnya langsung pergi gitu aja meninggalkan Jihan.

Dilara langsung pamit pada teman-temannya untuk kembali pulang. Sementara itu Solmaz mulai gosip soal Jihan yang punya anak yang tidak syah. Teman-temannya tak percaya, tapi Solmaz meyakinkan bahwa informasi itu benar.

Hazal membuka tasnya dan melihat uang yang diselipkan oleh Jihan. Sepertinya uang itu justru membuat Hazal salah paham.

Oke Cansu & Hazal Episode 5 (11 September 2015) sekian dulu ya sambung lagi di episode berikutnya...

Cerita selanjutnya Jihan bilang ingin cerai dengan Dilara, selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 6 (12 September 2015) hanya di blog tercinta http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 5 (11 September 2015): Hazal Tau Jihan Ayah Kandungnya!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).