Cansu & Hazal Episode 31 (7 Oktober 2015): Gulseren Dipecat! Oskan Jalan Bareng Cansu!


Cansu & Hazal Episode 31 (7 Oktober 2015): Gulseren Dipecat! Oskan Jalan Bareng Cansu! || Selamat datang, kembali lagi sama admin http://kabarsensasi.blogspot.com nih dalam rangka cerita ulang serial drama Turki ala-ala putri yang tertukar. Admin lihat antusias pemirsa semacam mulai menurun nih, tapi ya gak tau juga dhing. Oke, langsung aja deh, cerita sebelumnya Jihan membuat kesaksian palsu kepada polisi sehingga Alter dibebaskan gitu kan? terus si Jihan kondisinya drop dan dokter panik, terus gimana selanjutnya?

Tunggu bentar nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Cansu & Hazal Episode 30 (6 Oktober 2015).

Dan untuk Cansu & Hazal Episode 31 (7 Oktober 2015) ceritanya adalah Dokter berusaha menyelamatkan Jihan yang kondisinya drop. Dan sepertinya Jihan kembali membaik.

Gulseren tiba-tiba bangun dari tidurnya, karena mungkin punya firasat buruk tentang Jihan. Gulseren langsung pergi naik taksi dan menuju rumah sakit. Kebetulan Dilara baru keluar jadi Gulseren langsung masuk kamar Jihan lalu bilang "Jihan aku hanya minta jaga putri-putri kita" sembari menyelipkan sesuatu ditangan Jihan. Udah gitu aja langsung pergi lagi. Jihan pun semacam merasakan kehadiran Gulseren dengan menggerakan tangannya dan menggenggam erat benda yang diselipkan Gulseren.

Paginya Gulseren pamitan kepada Deria ingin pergi ke kantor tapi mampir ke apartemen yang akan disewanya nanti. Gulseren minta pindah hari Jumat tapi yang pemilik tidak bisa karena baru bisa ngasih kuncinya sabtu. (Gulseren minta pindah Jumat karena, hari itu Ibrahim si suami Deria akan pulang ke rumah, ya mungkin Gulseren pekewuh alias gak enak dengan suaminya Deria).

Keriman dapat surat dari bank, ya apalagi kalau bukan terkait hutang. Keriman lapor ke Oskan, tapi yang terjadi ya seperti biasa kakak adik itu berantem. Keriman minta agar Oskan bicara baik-baik pada Rahmi agar bisa dapat duit darinya. Oskan menolak permintaan Keriman dan justru minta fotonya Cansu. Keriman mendadak punya ide, agar Oskan mengambil Cansu dan minta tebusan 200 euro.

Jihan sudah diperbolehkan pulang, tapi Jihan menolak ajakan Dilara untuk kembali ke rumah. Tiba-tiba Rahmi dan ketiga cucunya datang dan minta Jihan untuk pulang bersama, akhirnya Jihan mau.

Cansu nampak dekat dengan Jihan sementara Hazal cemberut dari jauh. Tiba-tiba hp Dilara bunyi, yang telpon adalah Candan. Pengacara Dilara itu menyarankan agar baik-baik pada Jihan karena perceraiannya rumit, Dilara pun bilang bagaimana itu bisa karena sama sekali tidak mencitai Jihan tapi sang pengacara tetap minta Dilara melakukan itu.

Gulseren akhirnya dipecat dari perusahaan. (Pemecatan itu adalah permintaan Dilara, pemecatan itu yang ngatur adalah Candan).

Gulseren menyendiri dan terus memandangi foto putrinya.

Cansu terus bersama ayahnya, Cansu ingin menjaga sang ayah yang lagi sakit. Dilara datang dan minta agar Cansu sekolah, awalnya Cansu merengek tak mau sekolah tapi kemudian Jihan meminta agar Cansu kesekolah dan putrinya itu pun menurutinya.

Jihan meminta ponselnya yang dibawa Dilara. Awalnya Dilara tak mau memberikannya tapi Jihan terus memaksa. Jihan langsung menelpon Gulseren dan pergi. Dilara pun menghampiri Jihan agar tak keluar rumah karena masih sakit tapi Jihan tak peduli dan tetap pergi.

Jihan menemui Gulseren yang lagi galau karena habis dipecat dari tempat kerjanya. Jihan dan Gulseren berduaan, saling lepas kangen, saling curhat. Tapi entah kenapa Gulseren mendadak pergi dan bilang sudah tak ada lagi yang perlu dibicarakan.

Oskan pinjam mobil temannya, lalu beli pulsa dan buka internet di hp-nya untuk mencari sebuah alamat (Oskan ini termasuk canggih loh, apa-apa tanya-nya ke mbah google).

Ternyata oh ternyata Oskan pergi ke sekolah Cansu. Oskan langsung menemui Cansu dan dengan senang hati Cansu menerima sapaan Oskan. Cansu memanggil Oskan dengan sebutan ayah, Cansu langsung memeluk Oskan. Tentu saja Oskan sangat senang. Cansu bilang pada supirnya karena ingin pergi, Oskan pun mengajak Cansu pergi dengan mobil pinjamannya. Cansu sangat senang ketemu dengan ayah kandungnya.

Rahmi marah-marah karena Jihan pergi padahal masih sakit, Dilara pun bilang pasti jihan menemui Gulseren.

Jihan kembali ke rumah dan papasan dengan Dilara yang hendak pergi keluar. Saat itu supir juga kebetulan datang dan bilang Cansu tidak bisa ikut pulang. Jihan semacam panik, pergi kemana Cansu? hp-nya gak bisa dihubungi.

Oskan dan Cansu jajan dipinggiran pantai dengan akrabnya. (Cansu memang anak yang baik, selain akrab dengan Jihan dia juga senang bisa jalan bareng dengan ayah kandungnya, beda banget sama si Hazal yang waktu itu ketemu Oskan justru lari ketakutan)

Oskan dan Cansu cerita ini itu, tapi Oskan tentu saja tidak cerita soal dia di Jerman dipenjara dan hal-hal buruk lainnya.

Jihan kawatir karena Cansu tak kunjung pulang.

Oskan dan Cansu pindah tempat, Oskan mengajak ke kafe karena tak ingin Cansu kedinginan diluar. Cansu tanya pada Oskan kenapa meninggalkan ibu Gulseren? Oskan bilang karena ada urusan bisnis. Oskan pun minta agar Cansu ngobrolin tema yang lain aja. Tiba-tiba Jihan telpon, Cansu pun dengan jujur sedang bersama ayah Oskan, Jihan terkejut karena selama ini tak tau kalau Oskan sudah kembali.

Dan sepertinya Cansu & Hazal Episode 31 (7 Oktober 2015) harus sampai disini dulu, entar ketemu lagi sama admin blog kabar sensasi http://kabarsensasi.blogspot.com dipostingan berikutnya.

Cerita selanjutnya Jihan menjemput Cansu dan otomatis ketemu dengan Oskan, selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 32 (8 Oktober 2015).

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 31 (7 Oktober 2015): Gulseren Dipecat! Oskan Jalan Bareng Cansu!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).