Cansu & Hazal Episode 30 (6 Oktober 2015): Jihan Membuat Kesaksian Palsu, Pelaku Dibebaskan!


Cansu & Hazal Episode 30 (6 Oktober 2015): Jihan Membuat Kesaksian Palsu, Pelaku Dibebaskan! Hei-hei jumpa lagi dengan admin blog kabar sensasi http://kabarsensasi.blogspot.com dalam rangka cerita ulang serial Turki Cansu dan Hazal! Dalam cerita sebelumnya Jihan sudah berhasil dioperasi dan terus Alter ditangkap polisi karena diduga menjadi penembak Jihan. Dan Ozan marah-marah karena ibunya telat memberitahu soal ayahnya yang ditembak.

Tunggu bentar nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Cansu & Hazal episode 29 (5 Oktober 2015).

Dan Cansu & Hazal Episode 30 (6 Oktober 2015) ceritanya adalah Ozan terus mendesak kakeknya tentang siapa penembaknya, Ozan juga menyindir Dilara yang semalam justru tidur di rumah tidak menjaga ayahnya di rumah sakit.

Dilara pesan minuman, Gulseren datang dan Dilara melihatnya, Dilara langsung menghampiri lalu menarik Gulseren keluar dan mengusirnya. Gulseren pun langsung pergi, sementara melihat ibunya diperlakukan sedemikian rupa oleh Dilara Cansu langsung mengejar Gulseren. Ozan mengejar Cansu. Si Cansu tak berhasil mengejar Gulseren, Ozan langsung memeluk dan menenangkan Cansu.

Dilara bingung bagaimana Gulseren bisa tau? Cansu pun langsung menyahut dan menjawab "aku yang memberitahu ibuku". Cansu langsung pergi, Ozan menyusul. Sebenarnya Hazal juga ikut dengan Ozan tapi dicuekin.

Dilara telpon Candan dan menyuruh agar Gulseren dipecat dari tempat kerjanya.

Gulseren tak masuk kerja dan curhat pada Deria soal firasatnya yang mangatakan akan dipecat dari tempat kerjanya.

Keriman terus aja membicarakan soal uang dan uang, lagi-lagi uang. Dan ujung-ujungnya bertengkar dan bertengkar lagi dengan Oskan.

Cansu datang ke rumah Gulseren, tapi hanya ketemu sama si Keriman. Cansu tanya dimana Gulseren tapi Keriman bilang sedang kerja. Cansu langsung cabut gitu aja meski Keriman mengajaknya masuk dan makan.

Oskan mendatangi temannya dan bilang sedang butuh pekerjaan. Temannya pun menawarkan kerja dibengkelnya tapi tidak bisa menggaji dengan jumlah yang besar.

Solmaz menelpon Dilara tapi tak diangkat. Solmaz pun kesal lalu mengemasi barangnya seperti hendak melarikan diri.

Alter diintrogasi di kantor polisi tapi ya tentu saja si Alter tak mengakui perbuatannya.

Yaldirin datang ke rumah sakit, Jihan pun berbisik agar rekaman didepan restoran dihapus.  Yaldirin bilang polisi sudah menunggu untuk meminta kesaksian. Polisi tanya apakah melihat penempaknya? Tapi Jihan bilang tidak mengenalnya, Jihan bilang orang itu mungkin pecandu narkoba atau perampok. (ih kenapa Jihan tak mengakui bahwa yang menempak itu Alter?)

Rahmi tiba di rumah tapi langsung kesal dengan kelakuan Hazal yang enak-enakan minta makan seolah cuek dengan kondisi Jihan. Hazal nangis-nangis lalu bilang kenapa semua orang membencinya? Cansu berusaha mendekati Hazal tapi Rahmi melarangnya.

Hazal ngambek dan tak mau makan, Ozan bilang biarin aja! Cansu bilang kenapa? Ozan hanya bilang mencurigai Hazal telah melakukan sesuatu (soal pernah melaporkan Ozan ke polisi karena tak punya SIM). Rahmi bilang pada Cansu agar tidak terlalu memanjakan Hazal, dan bilang pada Ozan agar tidak terlalu terlihat membenci Hazal. Rahmi mengundang Hazal untuk bicara, sang kakek itu pun berusaha membuat ketiga cucunya akur meski sebenarnya Rahmi sendiri benci dengan Hazal yang kelakuannya sungguh terlalu.

Alter akhirnya dibebaskan, Solmaz tanya kok bisa bebas? Alter pun bilang bahwa Jihan tak bilang alias membuat kesaksian palsu. Solmaz pun bilang mulai kini harus berhati-hati karena pasti Jihan punya rencana.

Jihan bilang pada Dilara bahwa sebenarnya yang menembaknya adalah Alter. Dilara terkejut, kenapa tadi tidak bilang pada polisi? Jihan pun bilang karena Alter itu adik tirinya Dilara, bla-bla-bla... Setelah bicara Jihan minta agar Dilara keluar.

Jihan tiba-tiba drob... dokter panik!

Upsss, sepertinya Cansu & Hazal Episode 30 (6 Oktober 2015) cukup sekian dulu, ketemu lagi sama admin http://kabarsensasi.blogspot.com dipostingan selanjutnya.

Cerita selanjutnya Oskan menemui Cansu di sekolah! Selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 31 (7 Oktober 2015).

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 30 (6 Oktober 2015): Jihan Membuat Kesaksian Palsu, Pelaku Dibebaskan!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).