Cansu & Hazal Episode 39 (15 Oktober 2015): Dilara dan Pengacaranya Beraksi!


Cansu & Hazal Episode 39 (15 Oktober 2015): Dilara dan Pengacaranya Beraksi! || Mari-mari yang masih suka dengan serial Drama Turki gabung sama admin http://kabarsensasi.blogspot.com untuk menyimak cerita ulang Cansu dan Hazal. Kali ini sudah memasuki episode ke 39 dimana cerita sebelumnya Gulseren dan Cansu tinggal bersama dirumah baru yang diberikan oleh Jihan. Dilara marah-marah karena Cansu tetep ingin tinggal dengan Gulseren bahkan mengambil semua barangnya. Terus di rumah sakit si Alter sudah sadar dari komanya. Terus gimana cerita selanjutnya?

Tunggu nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Cansu & Hazal Episode 38 (14 Oktober 2015).

Dan Cansu & Hazal Episode 39 (15 Oktober 2015) ceritanya adalah Cansu pergi meninggalkan rumah dan membawa semua barangnya, Hazal dengan semangat langsung memindah barang-barangnya ke kamar Cansu. Dilara pulang dengan terburu-buru tapi begitu masuk kamar Cansu yang ada Cuma Hazal sedang asyik memindahi barang-barangnya. Dilara marah-marah karena melihat Hazal langsung menempati kamar Cansu, Hazal pun ngambek tapi kemudian Dilara bilang ya sudah tempati saja kamar Cansu.

Gulseren dan Cansu sama-sama menata barang-barangnya di rumah yang baru. Sementara Dilara masih kesal dan tak akan memaafkan Jihan.

Keriman dan tetangganya ngrumpi bareng, ya apalagi kalau enggak ngejelek-jelekin Gulseren. Tiba-tiba Dilara datang lalu tanya dimana Cansu dan Gulseren, tapi Keriman tanya tak tau. Keriman langsung memberikan bantuan akan mencari tau dimana Cansu dan Gulseren tapi ya tetep dengan imbalan uang dan uang. Dilara pun memberikan uang pada Keriman untuk cari info, tentu saja Keriman sangat girang.

Candan telpon Cansu lalu bertanya sedang dimana? Candan berusaha minta alamat rumah barunya tapi Cansu tetep merahasiakannya. Dilara pun mengakui Cansu memang cerdik. Candan dan Dilara berusaha mencari cara untuk mengalahkan Gulseren.

Rahmi akhirnya kembali ke Rusia karena ketakutan Alter sudah sadar. Rahmi takut ketangkep polisi.

Alter memberikan keterangan pada polisi tapi mengaku tidak ingat tentang siapa yang menyerangnya. (punya rencana apa nih Alter? mungkin memanfaatkannya untuk melakukan pemerasan pada Jihan dan Dilara?). Begitu polisi keluar Alter langsung bilang pada Solmaz bahwa yang menyerangnya adalah Rahmi. Alter bilang pada Solmaz akan memanfaatkan hal ini untuk menghancurkan Dilara dan juga Jihan.

Hazal akhirnya sekolah privat dimana Cansu juga sekolah disitu tapi saat Dilara mengantarkan Hazal tak sempat ketemu dengan Cansu.

Oskan mengirim surat pada Cansu ke rumah Dilara, tapi sayang Cansu kan sudah gak tinggal di rumah itu dan yang membaca adalah Dilara. Isi surat itu adalah sebuah pengakuan Oskan yang seorang narapidana dan permintamaafan Oskan pada Cansu. Dilara langsung membawa surat itu pada Candan.

Hazal ngerumpi dengan teman barunya, bicara ini itu yang ujung-ujungnya ngejelek-jelekin Cansu dan dengan sombong bilang bahwa dia tuh putri kandung Jihan Gulbinar. Saat makan Hazal ketemu dengan Cansu, tetap aja si Hazal songong tapi ada hal yang mengejutkan yakni Saida mulai sekolah di sekolahan yang sama dan jadi temannya Cansu.

Oskan akhirnya keluar dari penjara. Ternyata dibalik pembebasan Oskan ada Dilara.

Candan ngajak Dilara ngantor untuk bahasa masalah-masahnya di tempat pamannya Candan. (pamannya Candan itu orang licik loh).

Baiklah Cansu & Hazal Episode 39 (15 Oktober 2015) sampai disini doang, ketemu lagi sama admin entar dipostingan selanjutnya, tetep di http://kabarsensasi.blogspot.com ya.

Cerita selanjutnya si Candan melobi pengacaranya Gulseren, selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 40 (16 Oktober 2015).

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 39 (15 Oktober 2015): Dilara dan Pengacaranya Beraksi!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).