Cansu & Hazal Episode 40 (16 Oktober 2015): Deal, Dilara dan Oskan Bekerjasama! Tapi....


Cansu & Hazal Episode 40 (16 Oktober 2015): Deal, Dilara dan Oskan Bekerjasama! Tapi....|| Yuk mari yang masih suka menyimak serial Turki gabung lagi dengan admin http://kabarsensasi.blogpsot.com karena sudah saatnya berbagi posting ulang cerita Cansu dan Hazal. Kali ini sudah masuk episode yang ke 40 dimana cerita sebelumnya Dilara dan pengacaranya sudah beraksi ini itu untuk menjatuhkan Gulseren gitu kan? terus gimana cerita selanjutnya?

Tunggu bentar nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Cansu & Hazal Episode 39 (15 Oktober 2015).

Dan Cansu & Hazal Episode 40 (16 Oktober 2015) ceritanya adalah Oskan dibawa ke tempat Dilara. Keduanya semacam membuat kesepakatan alias bekerjasama. Dilara minta agar Oskan tak menganggap Cansu sebagai putrinya, jika melanggar maka akan kembali dijebloskan ke penjara. Dilara memberikan tawaran sejumlah uang untuk Oskan. Dilara terus memprovokasi bahwa Gulseren itu adalah perusak rumah tangga, Oskan pun berjanji akan mengurus Gulseren.

Candan sudah tau siapa pengajara Gulseren, terus ya langsung aja deh ditelpon dan diajak ketemuan. Candan memberikan tawaran kerjasama yang sangat menggoda dengan syarat harus mundur mengurusi perceraian Oskan dan Gulseren. Dan sayangnya keduanya sepakat! (Candan benar-benar licik deh.....).

Alter tiba-tiba datang ke kantor Jihan. Alter marah-marah karena Jihan cuek, Alter memberikan foto linggih yang dipakai Rahmi untuk memukulnya kala itu. Tapi Jihan tetep cuek bahkan mengusir paksa Alter dari kantornya.

Oskan bertemu dengan temannya, Oskan justru curhat bahwa Dilara itu wanita yang cantik seksi bla-bla.... (rupanya Oskan justru klepek-klepek pada Dilara). Temannya pun tanya bagaimana dengan Gulseren? Oskan bilang Gulseren itu masa lalu, tapi saat temannya minta agar menceraikannya Oskan menolak karena sudah berjanji akan melakukan apa saja demi Dilara. 

Oskan kembali ke rumah, Keriman sangat terkejut. Tapi begitu Oskan bagi-bagi duit si Keriman langsung girang.

Jihan menjemput Gulseren dengan maksud ingin mengantarkannya ke pengadilan tapi Gulseren bilang sidangnya ganti tanggal. (pengacara Gulseren memang sengaja mengelabuhi Gulseren atas permintaan Candan dan sayangnya Gulseren percaya-percaya saja).Tapi diam-diam Jihan sms Yaldirin untuk cari tahu informasi tanggal cerainya Gulseren.

Dilara sedang di rumah membuat rencana pesta ultah untuk Ozan.

Jihan dan Gulseren sampai di toko kue Deria, tapi belum sempat turun mobil tiba-tiba Yaldirin telpon dan menginformasikan bahwa sidangnya Gulseren hari ini. Jihan langsung ngajak Gulseren capcus ke pengadilan. (Ya gitu deh, jika Dilara punya pengacara licik semacam Candan maka si Jihan punya pengacara cerdik seperti Yaldirin).

Oskan, Candan dan pengacara Gulseren sudah sampai lebih dulu dipengadilan. Pengacara Gulseren bilang kliennya membatalkan perceraianya, pengacara Gulseren itu bikin keterangan palsu. Awalnya hakim percaya dan hampir menerima pembatalan perceraian itu tapi tiba-tiba Gulseren dan Yaldirin masuk. Gulseren dan Yaldirin menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, hakim pun percaya dan menunda sidangnya. Begitu keluar dari ruang sidang Yaldirin nyamperin Candan, Yaldirin tak percaya pengacara sekelas Candan rela melakukan apa saja untuk menang termasuk menyogok pengacaranya Gulseren. Sementara Oskan nyamperin Gulseren dan bilang akan menghabisi Gulseren jika sampai kalah dalam persidangan.
 
Oke deh Cansu & Hazal Episode 40 (16 Oktober 2015) sampai disini dulu aja, ketemu lagi entar sama admin dipostingan selanjutnya tetep di http://kabarsensasi.blogspot.com.

Cerita selanjutnya Hazal berusaha menipu dua pembantunya tapi...., selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 41 (17 Oktober 2015).


Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 40 (16 Oktober 2015): Deal, Dilara dan Oskan Bekerjasama! Tapi...."

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).