Cansu & Hazal Episode 41 (17 Oktober 2015): Oskan Balas Dendam Pada Gulseren!


Cansu & Hazal Episode 41 (17 Oktober 2015): Oskan Balas Dendam Pada Gulseren! || Hayuk yang suka serial drama Turki langsung aja gabung di blog kabar sensasi yang beralamatkan di http://kabarsensasi.blogspot.com untuk menyimak cerita ulang Cansu dan Hazal episode yang ke empat puluh satu. Cerita sebelumnya seru banget gitu kan, dimana Dilara membebaskan Oskan untuk diajak kerjasama. Pengacara Gulseren berusaha menipu karena sudah disogok oleh Candan, tapi Jihan tahu lalu Yaldirin pun mengurus semuanya. Kejadian disidang pengadilan pertama sangat menegangkan, hingga akhirnya sidang ditunda. terus gimana cerita selanjutnya?

Tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Cansu & Hazal Episode 40 (16 Oktober 2015).

Dan Cansu & Hazal Episode 41 (17 Oktober 2015) ceritanya adalah Candan telpon Dilara dengan kesalnya atas kejadian dipengadilan perceraian Oskan dan Gulseren, Candan bertekad akan mempermalukan Gulseren. Hazal menghampiri Dilara, lalu ngobrol berdua, Dilara bilang bahwa Gulseren dan Oskan akan bercerai. Hazal takut kalo itu terjadi maka hak asuh Hazal akan jatuh ke Gulseren.

Dilara dan Candan pulang dari jalan-jalan, terkejut saat Hazal teriak-teriak memerahi dua asisten rumah tangganya. Rupanya Hazal berusaha memfitnah kedua pegawai rumah itu telah merusak bajunya, padahal kerusakan itu terjadi karena kesalahan dari laundry. Hazal bilang gak memasukan baju itu ke landry tapi Dilara tau dibaju itu ada label laundry-nya. Dilara menyuruh Hazal minta maaf tapi gak mau, si Hazal justru marah-marah dan ngampek lari ke kamar. Dilara dan Candan hanya bisa geleng-geleng kepala, Dilara menyesal telah menemukan anak kandungnya yang kelakuannya gak sopan kepada siapapun.

Jihan menghampiri Candu dan Gulseren untuk diajak jalan-jalan keluar. Cansu sangat senang, sementara Hazal di rumahnya Dilara sedang ngamuk-ngamuk dengan kesalnya.

Candan dan Oskan ketemuan, Oskan membawa sesuatu untuk Candan. Oskan bilang pada Candan akan memberi pelajaran kepada Gulseren. Oskan minta alamat rumah baru Gulseren, Candan pun memberikan alamatnya.

Dilara datang ke kantor Jihan, dengan santainya Jihan menyindir kelakuan pengacara Dilara yang berkelas tapi menyogok bahkan membebaskan narapidana seperti Oskan. Dilara pun mengakui semua itu dilakukan untuk mencegah Gulseren cerai dari Oskan. Jihan mengingatkan agar Dilara tak lagi bekerjasama dengan Oskan, karena suatu saat pasti akan menyesal.

Oskan diam-diam mengintai rumah baru Gulseren dan Cansu yang diberikan oleh Jihan. Oskan berjanji tak akan membuat hidup Gulseren bahagia di rumah baru itu.

Oskan pulang ke rumah lalu menyuruh agar Keriman merayu Gulseren untuk tinggal di rubah baru itu, Oskan mengiming-imingi bahwa rumah itu seperti istana, tv besar dan tamannya mewah. Keriman otomatis tergoda dong, kalo Keriman berhasil ikut tinggal di rumah itu nanti tugas selanjutnya adalah membawa Oskan masuk ke rumah itu dan Oskan akan beraksi. Oskan akan memberi pelajaran pada Gulseren.

Oke deh Cansu & Hazal Episode 41 (17 Oktober 2015) cukup sekian aja, ketemu lagi di postingan selanjutnya tetap di blog kabar sensasi http://kabarsensasi.blogspot.com

Cerita selanjutnya Solmaz berusaha menghilangkan barang bukti linggis tapi Alter mencegahnya, selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 42 (18 Oktober 2015).

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 41 (17 Oktober 2015): Oskan Balas Dendam Pada Gulseren!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).