Cansu & Hazal Episode 42 (18 Oktober 2015): Blukkkk, Gulseren Digebuk Oskan!


Cansu & Hazal Episode 42 (18 Oktober 2015): Blukkkk, Gulseren Digebuk Oskan! || Halo, jumpa lagi sama admin http://kabarsensasi.blogspot.com nih, gimana masih suka serial Turki Cansu dan Hazal kan? nih buat yang ketingalan ceritanya episode demi episode bisa simak cerita ulangnya di blog kabar sensasi ini. Di postingan kali ini sudah memasuki episode yang ke empat puluh dua ya, dimana cerita sebelumnya Candan, Dilara dan Oskan sangat kesal karena persengkongkolannya melawan Gulseren di pengadilan gagal, terus si Oskan bertekad untuk memberi pelajaran kepada Gulseren. Terus apa jadinya?

Tunggu bentar ya, buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan baca di Cansu dan Hazal Episode 41 (17 Oktober 2015).

Dan Cansu & Hazal Episode 42 (18 Oktober 2015) ceritanya adalah Solmaz mendatangi Dilara dan dengan disaksikan oleh Candan dibuatlah kesepakatan. Solmaz takut terjadi apa-apa jika Alter terus melawan Dilara. Akhirnya Solmaz bersedia memberikan barang bukti berupa linggis yang digunakan Rahmi untuk memukul Alter.

Pesta ultah Ozan pun tiba, Jihan menjemput Cansu di rumahnya tapi begitu Jihan dan Cansu pergi si Oskan datang lalu "bukkkkk", penjaga rumah digebuk! terus apa yang akan terjadi, Gulseren di rumah sendiri loh?

Gulseran telponan dengan Deria, Gulseren bilang lagi di rumah sendirian karena Cansu pergi ke pesta ultahnya Ozan. Deria pun kawatir bagaimana kalau Dilara berhasil meyakinkan Cansu untuk kembali ke rumah itu? Gulseren pun hanya bisa pasrah.

Para tamu undangan sudah hadir, Cansu datang menyerahkan kadonya dan Ozan menerima dengan sedang hati dan dianggap menjadi hadiah paling spesial. Begitu Hazal menyerahkan hadiahnya tapi reaksi Ozan biasa aja. Hazal makin sewot lagi ketika melihat Ozan juga senang menerima hadiah dari Saida.

Oskan langsung menyuruh Keriman masuk, otomatis Gulseren kaget kok bisa tau alamatnya? Keriman langsung beraksi menangis merengek agar diijinkan tinggal bareng Gulseren. Keriman ngaku sakit parah dan hidupnya tak lama lagi. Dan Gulseren pun luluh lalu mengijinkan Keriman masuk. (sumpah ngeselin banget si Keriman).

Keriman terus nrocos ngajak Gulseren ngobrol dengan penyakit bodongnya alias bohongan, lalu diam-diam Oskan masuk lalu "blukkkkk", Gulseren dipukul dari belakang dan langsung jatuh tersungkur. Keriman ketakutan dan takut kalo Gulseren mati, Oskan menyuruh Keriman pergi. Oskan kayak orang gila ngajak ngobrol Gulseren yang pinsan.

Jihan tiba-tba pulang ke rumah Gulseren karena merasa tak nyaman di pesta Ozan. Jihan langsung menerobos masuk tapi pintu terkunji. Oskan panik, Jihan kaget melihat penjaga rumah dalam keadaan terikat dan terluka. Tapi sayang Oskan berhasil melarikan diri. Jihan buru-buru membawa Gulseren ke rumah sakit.

Oke deh Cansu & Hazal Episode 42 (18 Oktober 2015) sampai disini aja ya, entar ketemu lagi di postingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi artis http://kabarsensasi.blogspot.com

Cerita selanjutnya Gulseren ngaku tidak ingat siapa pelaku pemukulannya, simak selengkapnya di Cansu & Hazal Episode 43 (19 Oktober 2015).

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 42 (18 Oktober 2015): Blukkkk, Gulseren Digebuk Oskan!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).