Cansu & Hazal Episode 43 (19 Oktober 2015): Duh, Keriman Ketangkep Tapi Oskan Lolos!


Cansu & Hazal Episode 43 (19 Oktober 2015): Duh, Keriman Ketangkep Tapi Oskan Lolos! || Mari-mari buat pecinta serial drama Turki gabung dengan blog kabar sensasi karena admin http://kabarsensasi.blogspot.com sangat rajin berbagi cerita ulang Cansu dan Hazal. Pada postingan kali ini sudah memasuki episode yang ke empat puluh tiga dimana cerita sebelumnya saat Candu dan Jihan pergi ke pesta ultah Ozan, si Keriman dan Oskan datang lalu mencelakai Gulseren. Terus apa jadinya?

Tunggu dulu ya, ini buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Cansu & Hazal episode 42 (18 Oktober 2015).

Dan Cansu & Hazal Episode 43 (19 Oktober 2015) adalah Gulseren tak mengaku soal pelaku pemukulannya, dokter bilang Gulseren mengalami cidera otak ringan. Oskan datang ke bengkel milik temannya untuk menghidari masalah tapi temannya berusaha menolak karena takut terlibat, namun begitu Oskan memberikan uang temannya langsung setuju. Oskan memang kini banyak uang karena kerjasamanya dengan Dilara.

Jihan telpon Ozan untuk menahan Cansu agar tidak pulang ke rumahnya dengan alasan apapun. Jihan memberitahu Ozan kalau Gulseren mengalami kecelakaan, Dilara tahu itu dan sangat marah.

Dilara mulai mikir yang enggak-enggak tentang Jihan, Dilara langsung ngajak Candan pergi ke rumah barunya Gulseren tapi rumah itu kosong. Candan mengajak Dilara pulang, tiba-tiba Rahmi datang lalu bilang "kejutan". Dilara nangis dan langsung curhat ini itu pada Rahmi, si Rahmi pun berjanji akan mengurus Gulseren.

Paginya Gulseren kembali ke rumah, Jihan minta agar Gulseren mengingat apa yang terjadi. Gulseren mulai ingat sebelum kejadian Keriman datang, Gulseren ingat Keriman ngaku sakit lalu minta maaf itulah mengapa dipersilakan masuk.

Jihan telponan dengan Yaldirin, Jihan curiga bahwa Oskan terlibat didalamnya. Jihan yakin Oskan punya sebuah rencana.

Jihan meyakinkan Gulseren bahwa Oskan dan Keriman itu adalah orang jahat.

Keriman di rumah asyik dengan kalung yang sempat dicurinya dari  rumah Gulseren. Tiba-tiba ada yang ngetuk pintu, dikiranya itu polisi tapi ternyata Oskan. Tapi kemudian ada yang ngetuk pintu dan ternyata itu polisi beneran, polisi melihat kalung yang dipakai Keriman dan langsung ditangkap deh. Keriman berdali kalung itu palsu, Keriman bilang dia difitnah, Keriman ngaku kalung itu diberikan bukan dicuri. Keriman berbohong ini itu, Polisi sampek geleng-geleng kepala.

Yaldirin datang ke rumah menemui Gulseren dan Jihan, Yaldirin menceritakan soal Keriman yang ngaku Gulseren telah memberikan kalung itu bukan mencurinya, Keriman bilang Gulseren jatuh terpeleset. 

Jihan ngobrol dengan Yaldirin, rupanya Oskan dibebaskan karena tak punya bukti, temannya ngaku jadi saksi bahwa semalaman Oskan dibengkel tak kemana-mana. Jihan tau Oskan dan temannya itu sekongkol, Jihan minta agar Yaldirin menekan Keriman agar mengaku.


Oke deh Cansu & Hazal Episode 43 (19 Oktober 2015) sampai disini aja, entar ketemu lagi sama admin dipostingan selanjutnya tetap di blog kabar sensasi ya http://kabarsensasi.blogspot.com.

Cerita selanjutnya Gulseren pergi dari rumah meninggalkan Cansu, selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 44 (20 Oktober 2015).

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 43 (19 Oktober 2015): Duh, Keriman Ketangkep Tapi Oskan Lolos!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).