Cinta Elif Episode 19 (26 Oktober 2015): Cie Elif dan Omer Piknik Berdua Dengan Mesranya, Jadian?


Cinta Elif Episode 19 (26 Oktober 2015): Cie Elif dan Omer Piknik Berdua Dengan Mesranya, Jadian? || Cie yang penasaran dengan serial Cinta Elif tapi khilaf gak nonton, tenang aja simak episod demi episod di blog kabar sensasi. Khusus untuk Cinta Elif memang hari minggu libur gitu ya, gak seperti Cansu Hazal atau Shehrazat yang tayang tiap hari. Ya udah mari kembali cinta-cintaan dengan mbak Elif dan mas Omer bersama admin blog fenomenal ini tentunya. Kali ini sudah masuk ke episode yang ke sembilan belas ya. Cerita sebelumnya secara tidak langsung Omer seolah bilang bahwa dia cinta pada Elif gitu kan. Omer dan Elif nginep berdua di hotel. Terus-terus mereka ngapain?

Terus ya buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan baca di Cinta Elif Episode 18 (24 Oktober 2015).

Dan Cinta Elif Episode 19 (26 Oktober 2015) ceritanya adalah Omer tidur di hotel, Elif terus memandangi Omer dengan senyum-senyum. Elif ketiduran disofa, begitu terbangun Elif kaget Omer sudah tak ada ditempat tidurnya. Omer hanya meninggalkan gambar smile disecarik kertas.

Omer datang ke rumah Pelin untuk mencari informasi yang lain tentang Sibel. Pelin bilang bahwa selama ini Sibel menggunakan indentitas palsu untuk pergi ke Roma.

Elif curhat pada Bahar tentang Omer tapi lagi-lagi Bahar berusaha mematahkan harapan Elif pada Omer. Bahar langsung menemui Lefan dan langsung memintanya untuk ngajak Elif kencan.

Taner datang ke toko perhiasan untuk menanyakan berliannya palsu atau asli.

Asli pergi ke toko mainan, belanja banyak mainan tapi begitu bayar kartu kreditnya tidak bisa dipakai. Asli pergi tapi sempat balik lagi dan mencuri sebuah mainan. Begitu keluar toko, alarm berbunyi! Asli ditangkap deh.

Omer pulang ke rumah dengan kesalnya, Omer curhat pada ibunya bahwa Sibel adalah penipu yang melakukan kejahatan yang tak pernah diketahui Omer. Sibel melakukan pencucian uang berulang kali. Omer merasa bodoh karena tidak bisa melihat kejahatan yang ada didepan matanya.

Elif dan Lefan akhirnya pergi keluar bareng, Lefan menunjukan bangunan baru untuk perusahaanya tapi saat ngajak untuk makan bareng si Elif menolak dengan alasan harus segera kembali ke kantor.

Elif dan Lefan sampai di kantor, seperti terkejut karena ada Omer sedang menunggu. Elif mengira Omer hanya akan mengabari ada informasi baru tapi ternyata Omer hanya mau bilang makasih atas bantuannya semalam. Omer ngajak makan, tapi Elif tiba-tiba ingat pesan Bahar yang minta agar Elif menjahui dan menolak jika diajak pergi Omer. Terus ya Elif nolak ajakan Omer! Tapi begitu ketemu Bahar si Elif tiba-tiba merasa telah mengambil keputusan yang salah lalu langsung lari keluar menyusul Omer, Bahar berusaha menghentikan Elif tapi tak digubris. Saat sampai diluar ternyata Omer sudah jalan dengan mobilnya, Elif lari mengejar Omer dan berhasil menghentikan mobilnya Omer.

Elif ngajak Omer pergi ke tempat yang bisa membuat keduanya tenang. Omer berusaha menolak karena takut membuat ibunya kawatir, lalu Elif langsung menelpon ibunya Omer dan minta ijin bahwa Omer sedang pergi dengannya untuk menenangkan diri bersama. Ibunya Omer pun mengijinkan, si Omer pun lega dan bisa tenang pergi piknik berdua dengan Elif.

Pemilik toko perhiasan menghubungi Omer ke kantor untuk menginformasikan ada orang yang berusaha menjual berlian tanpa sertifikat. Karena Omer gak ada maka Arda minta agar telponnya disambungkan saja, Pelin mengingatkan agar Arda tak bicara via telpon tapi si Arda ngeyel.

Asli dibawa ke rumah sakitnya Tayer, rupanya Zerin benar-benar ingin menggugurkan kandungan Asli. Taner ingin mengabari Elif dan Niluver tapi Zerin tak mengijinkannya. Taner menjaga Asli di luar ruangan bersama Tayer. Tiba-tiba Husain-Arda-Pelin datang karena ingin bicara dengan Taner, Tayer pun dengan sok baik menawarkan agar mereka bicara diruangannya agar lebih nyaman. (duh-duh... Tayer bakalan tau dong apa yang mereka bicarakan). Tayer nguping dari bali pintu, Husain minta berlian yang dibawa Taner. Si Taner berdalih membawa berilan itu ditemukan dibaju Asli dan Taner menyembunyikannya dengan dali melindungi Asli. Taner tidak ditangkap karena memang tidak ada bukti yang menunjukan bahwa dia bersalah.

Elif mengajak Omer jalan-jalan, tempat itu adalah tempat favorit Elif. Dengan fasih Elif menerangkan tempat demi tempat seperti tour guide, Omer sangat tertarik. Omer ngajak naik motor, Elif tak mau karena trauma. Omer lalu ngajak bonjengan aja! Elif pun langsung nemplok dibelakang Omer. Keduanya muter-muter berduaan. Cie-cie gitu deh.... Omer dan Elif piknik berdua dengan mesranya. Setelah puas muter-muter, Omer dan Elif tidur berdua memandangi langit. Omer curhat ingin dunia ini tanpa kebohongan, tapi yang terjadi semua orang menghianatinya, Elif pun menimpali dengan bilang kalo tak ada kehobongan maka kejujuran tak ada harganya.

Taner kembali menjaga Asli yang masih belum siuman karena efek obat. Taner menemui dokter dan bilang bahwa istrinya itu sedang hamil, jika terus diobati maka bisa membahayakan kandungannya.

Elif dan Omer nyadar sudah malam, lalu memutuskan untuk pulang. Elif bilang makasih pada Omer untuk hari yang menyenangkan yang telah dilewatinya, Omer pun juga bilang makasih karena Elif telah membuat semangat hidupnya bangkit kembali. (Terus? gak jadian? ya belum lah, gak segampang ini kali.....)

Elif masuk rumah tapi bingung kok sepi? Niluver pun bilang ibunya, Asli dan Taner sedang di rumah sakit karena penyakit Asli kambuh. Elif kesal karena tak dikabari, Niluver pun bilang Asli baik-baik saja.

Omer pulang dengan wajah riang gembira, Husain memberi tau telah menemukan berlian dari tangan Taner, Husain minta agar Omer terus mengawasi Taner.

Omer menemui istri muda Tayer, Omer mananyakan soal berlian. Omer bilang sudah mendapatkan berlian dari Taner. Omer minta agar wanita itu bilang jujur karena jika enggak Omer akan membongkar rahasianya didepan Tayer dan Asli. Wanita itu pun mengakui bahwa semua dilakukan demi uang, dia dan Taner saling cinta.

Niluver nekat menemui Metin di markasnya. Metin memutuskan hubungannya dengan Niluver, Metin melakukan itu karena cinta dengan Niluver, Metin tak ingin Niluver terlibat lebih jauh dalam kehidupan yang penuh kegelapan. Metin minta agar Niluver menyelamatkan dirinya. Metin berjanji akan kembali jika semua sudah sudah membaik.

Tayer minta anak buahnya untuk terus mengawasi Taner dan berusaha membuat Taner bicara jujur soal berlian.

Hadijah sudah mendapatkan indentitas palsu untuk perlengkapan pergi ke Roma dalam rangka pencucian uang.

Elif curhat pada Bahar soal pikniknya berduaan dengan Omer. Elif merasa ada sesuatu yang terjalin, Elif yakin harus terus berjuang. Tapi lagi-lagi Bahar berusaha memupuskan harapan Elif. Bahar tak ingin lama-lama mendengar Elif curhat dengan mengalihkan pembicaraan ke Lefan tapi Elif justru pamit pergi untuk menemui Omer

Elif datang ke kantor Omer, Elif ketemu dengan dengan Pelin lalu langsung dipersilakan saja ke ruangan Omer. Padahal, didalam ruangan Omer sedang curhat pada Arda bahwa Omer merasa senang saat didekat Elif, Omer selalu ingin tau apa yang dilakukan Elif, Omer pun tanya pada Arda 'apakah itu cinta?', Arda bilang 'itu bukan cinta lagi tapi CINTA MATI'. Dan semua pembicaraan itu didengar Elif dari balik pintu, Elif pun senyum-senyum mendengarnya karena tau bahwa cintanya selama ini tidak bertepuk sebelah tangan. Cie-cie lagi gitu deh....

Terus????

Terus ya Cinta Elif Episode 19 (26 Oktober 2015) sampai disini doang biar gak kepanjangan! ketemu lagi nanti sama admin tetap di blog kabar sensasi ya, bukan yang lain.

Cerita selanjutnya Bahar menemui Omer dan bilang soal perbedaan kasta alias status kekayaan Elif dan Omer...., selengkapnya baca di Cinta Elif Episode 20 (27 Oktober 2015).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 19 (26 Oktober 2015): Cie Elif dan Omer Piknik Berdua Dengan Mesranya, Jadian?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).