Cinta Elif Episode 21 (28 Oktober 2015): Cie Akhirnya Elif dan Omer Jadian, Tapi ...


Cinta Elif Episode 21 (28 Oktober 2015): Cie Akhirnya Elif dan Omer Jadian, Tapi ... || Halo pencinta drama Turki khususnya serial Cinta Elif, gimana ketinggalan lagi? gak nonton lagi? tenang aja simak episode demi episodenya hanya di blog kabar sensasi karena adminnya rajin bikin cerita ulangnya. Pada postingan kali ini sudah masuk ke episode yang ke dua puluh satu ya. Dimana cerita sebelumnya Bahar berhasil membuat hubungan Omer dan Elif berantakan, teru gimana?

Tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan baca di Cinta Elif Episode 20 (27 Oktober 2015).

Dan Cinta Elif Episode 21 (28 Oktober 2015) ceritanya adalah Arda kembali mengingatkan Omer agar bicara pada Elif karena jika tidak akan kehilangan orang yang dicintainya untuk selamanya. Omer nampak berubah pikiran lalu bergegas menuju ruangan Elif.

Lefan masuk ke ruangan Elif untuk PDKT, Lefan ngajak Elif nonton film ke bioskop tapi Elif menolak. Elif menyadari Omer masuk,lalu Elif tiba-tiba mengiyakan ajakan Lefan. Elif sengaja membuat Omer marah. Elif dan Lefan bergegas ke bioskop. Omer mengikutinya, Elif menyadari bahwa Omer mengikutinya. Elif pura-pura mesra dengan Lefan, Omer sangat cemburu. Setelah selesai nonton film, Elif dan Lefan makan bareng, Omer masih mengikutinya. Omer akhirnya tak tahan menahan kecemburuannya, saat Elif pergi ke toilet Omer langsung mendatanginya lalu bicara pada Elif dengan kesalnya. Omer menarik tangan Elif, mengajak Elif pergi dengan paksa. Omer menarik paksa Elif agar mengambil tasnya, Elif bilang gak enak pada Lefan tapi Omer tak peduli. Omer dan Lefan sempat berantem, Omer ngaku bahwa Elif itu adalah kekasihnya jadi jika sekali lagi lihat Lefan mendekatinya maka Omer tak akan segan menghabisi Lefan. Hingga akhirnya Elif memutuskan untuk ikut pergi bersama Omer.

Elif berjalan dengan kesalnya seolah tak mau memandang wajah Omer dan tak mau mendengarkan Omer. Hingga akhirnya Omer menghentikan paksa Elif, Omer lalu bicara ini itu tapi Elif tak peduli. Tapi kemudian Elif ngomel-ngomel, Elif tanya kenapa kemarin gak jadi datang saat makan malam? Omer hanya diam, Omer tak bilang kalo Omer gak jadi datang kareng kemakan omongan Bahar. Melihat Omer diam, si Elif kembali ngobel-ngomel. Tiba-tiba Omer mencium Elif, otomatis Elif berhenti ngomel. Omer berdalih mencium Elif karena terus aja nrocos sehinga tak memberikan kesempatan Omer untuk bicara. Elif hanya bengong setelah dicium Omer, lalu Omer pun tanya 'apakah masih kurang?'. Omer pun mencium Elif lagi.

Omer dan Elif pergi jalan-jalan bareng lalu makan dipinggiran jalan. Elif tanya soal bagaimana dengan Taner? Omer pun bilang bahwa sesungguhnya Taner itu menikah dengan Asli karena ada tujuannya yakni hanya demi uang. Omer juga bilang bahwa sebenarnya Taner itu kekasihnya Pinar. Elif tak percaya mendengarnya tapi Omer terus berusaha menyakinkan Elif. Setelah itu Omer dan Elif lanjut lagi mesra-mesraan di pinggir pelabuhan. Kemudian Omer mengantarkan Elif pulang, begitu sampai didepan rumah Omer kembali ngajak Elif untuk pergi lagi. Sepertinya Omer dan Elif belum puas pacarannya. Omer dan Elif pergi ke sebuah penginapan, Omer melihat tato di tubuh Elif lalu tanya apa itu artinya? Elif pun bilang artinya adalah Cinta Tanpa Syarat. Omer dan Elif pun bermalam bersama.

Niluver curhat pada Merk, Niluver mengaku ada teman SMA-nya yang melakukan hubungan intim dengan kekasihnya tapi kekasihnya merekamnya. Niluver tanya kenapa laki-laki itu melakukannya? Merk bilang mungkin kekasihnya itu gila atau melakukan itu untuk pemerasan. Niluver kaget mendengar jawaban itu, Merk curiga apakah itu sebenarnya yang dialami Niluver? Niluver kesal mendengar pertanyaan itu.

Metin menenmui Tayer dipelabuhan. Metin laporan bahwa pencucian uang sudah siap, Tayer sepertinya tak tertarik dengan laporan itu lalu memberi tugas buat Metin untuk menghabisi Taner.

Merk menemui Tayer untuk minta bantuan soal Niluver yang punya hubungan dengan penjahat. Merk bertekat harus menemukan penyahat itu. Tayer bengong mendengar omongan putranya itu. Merk pun sempat tanya dimana Pinar, kok gak kelihatan? Tayer pun beralasan Pinar sedang di rumah ibunya. (padahal Pinar sedang di sekap ditengah laut oleh Tayer).

Bahar tanya kenapa kemarin membuat Lefan marah? Elif pun bilang bahwa kini memang Omer sudah menjadi kekasihnya. Elif curhat bahwa ada yang disembunyikan dari Omer, Elif bilang Omer tak suka kebohongan. Bahar pun memprovokasi Elif agar bilang jujur saja pada Omer. Tapi Elif masih takut kalo semua dikatakan maka Omer akan menginggalkannya. Bahar terus menyakinkan agar Elif jujur saja pada Omer. (Bahar berharap kalo Elif jujur terus Omer marah kan lumayan, hubungan keduanya bubar gitu).

Niluver menemui Metin. Niluver kesal pada Metin soal video rekamannya, Metin bersumpah tidak ada niat apa-apa bahkan semua file sudah dihapusnya. Metin bersumpah benar-benar cinta pada Niluver, tapi memang saat ini urusannya sedang rumit.

Lefan menemui Bahar dan memutuskan untuk mengundurkan diri dari perusahaan karena tak ada lagi harapan, Elif dan Omer sudah pacaran? mau gimana lagi? 

Husain makin yakin bahwa Taner adalah pelaku pembunuhan Sibel dan Ahmed tapi Omer tak yakin bahwa Taner adalah pelakunya.

Hadijah berangkat ke Roma untuk melaksanakan tugas pencucian uang. Apakah dia akan selamat?

Tayer menelpon Metin, Tayer marah-marah kenapa Taner belum dibunuh? Metin berusaha menurunkan Niluver di jalan, tapi Niluver penasaran ada apa? telpon dari siapa? Metin hanya bilang dari ayahnya. Tiba-tiba dijalan ada rasia polisi. Terus gimana? Polisi taunya nama dia adalah Fatih, dimana wajahnya mirip dengan orang yang sedang menjadi DPO. 

Asli marah besar ketika tau kandungannya di gugurkan oleh ibunya. Asli tak sengaja membanting ibunya hingga terjatuh dan pinsan.

Elif dan Omer ketemuan. Elif bilang tidak ingin menjadi Sibel kedua bagi Omer. Elif menceritakan semua soal kepergiannya ke Roma, Elif mengakui saat ke Roma bukan melakukan tugas kantor tapi menjalankan tugas pencuian uang dari Metin.  Omer syok mendengar pengakuan Elif. Omer tak bilang apa pun, Elif lalu pergi dan mengatakan selamat tinggal Omer....

Dan mengejutkan..... 
Ternyata pelaku pembunuhan yang sebenarnya adalah Husain, serius? iya, Husain adalah kakaknya Omer yang juga seorang polisi. Dan berlian-berlian yang sedang dicari-cari itu juga sebenarnya ada di tangan Husain. Gak hanya itu sih, Husain juga melakukan korupsi di kantor. (Pantas saja, Husain berusaha meyakinkan semua orang bahwa pelaku pembunuhan itu adalah Taner, kalo Taner ditetapkan jadi tersangka kan berarti Husain bebas).

Terus gimana ceritanya, bagaimana hubungan Elif dan Omer? terus ya Cinta Elif Episode 21 (28 Oktober 2015) sampai disini aja deh, ketemu lagi sama admin dipostingan berikutnya ya, tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Asli berusaha bunuh diri setelah mengatahui kandungannya diaborsi tanpa persetujuannya, selengkapnya baca di  Cinta Elif Episode 21 (28 Oktober 2015).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 21 (28 Oktober 2015): Cie Akhirnya Elif dan Omer Jadian, Tapi ..."

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).