Cinta Elif Episode 23 (30 Oktober 2015): Deal, Elif dan Omer Kerjasama Untuk Kasus Pencucian Uang!


Cinta Elif Episode 23 (30 Oktober 2015): Elif  & Omer Kerjasama Untuk Kasus Pencucian Uang! Halo pencinta drama Turki khususnya serial Cinta Elif. Mungkin ada yang bertanya-tanya kok jam tayangnya malam banget sih? yah itu karena serial ini ada huruf "D" alias untuk yang sudah usia dewasa gitu loh, jadi jam tayangnya malam itu adalah wajar. Baiklah admin kali ini mau posting cerita ulang episode ke dua puluh tiga ya. Dimana cerita sebelumnya si Husain kakaknya Omer itu ternyata punya istri muda dan berlian-berlian yang diambilnya itu disimpen di rumah istri mudanya itu. Husain pun memalsukan dokumen agar seolah-olah pembunuh Sibel dan Ahnet adalah Taner. Sementara itu hubungan Elif dan Omer yang baru sebentar dijalin pun kandas karena Omer tak bisa menerima kebohongan yang dilakukan oleh Elif. Terus gimana?

Terus ya, buat yang ketinggalan cerita sebelumnya bisa dibaca di Cinta Elif Episode 22 (29 Oktober 2015).

Dan Cinta Elif Episode 23 (30 Oktober 2015) ceritanya adalah Omer dan Husain berantem, keduanya berdebat. Husain berusaha meyakinkan bahwa Taner adalah pembunuhnya, terlebih berkas pemeriksaan tertulis darah di mobil Taner cocok dengan darah Sibel dan Ahmet (datanya emang sudah dipalsukan oleh si Husain). Omer yakin bahwa Taner bukan pembunuhnya, Omer merasa ada yang sengaja cepat-cepat menutup kasus pembunuhan itu dengan memasukan Taner sebagai pelakunya.

Ada acara semacam yasinan di rumah Elif dalam rangka kematian ibunya. Ibunya Omer diundang untuk turut mendo'akan ibunya. Ibunya Omer bilang seharusnya ada manisan khusus, tapi Elif bilang gak bisa buat lalu ibunya Omer pun mengajari Elif. Sementara itu Bahar memprovokasi Nilufer soal Elif yang mengundang orang-orang kampung untuk mendo'akan ibunya. Elif nampak sedih, ibunya Omer sangat perhatian dan mengingatkan agar Elif makan tapi Elif menolak karena sedang tak berseleran makan. Ibunya Omer pun bilang akan membuatkan makanan spesial buat Elif.

Saat acara yasinan dimulai si Elif tiba-tiba menangis lalu masuk kamar Zerin. Ibunya Omer menyusul lalu menboca menenangkan Elif. Sementara itu keponakannya Omer (anak perempuannya Husain) nyelonong ke kamar Elif dan mengambil beberapa barang Elif. Melike melihat putrinya blusukan dan memarahinya tapi Melika tak tau kalo putrinya itu nyolong. Tak lama kemudian Omer menjemput ibu, kakak ipar dan keponakannya tapi hanya nunggu didepan rumah alias gak masuk.

Omer menelpon pimpinannya saat masih bekerja di kantor polisi lamanya, Omer bilang ingin berdiskusi soal mafia pencucian uang.

Arda dan Omer ngobrol berdua, Arda nyinggung soal Elif tapi Omer bilang telah jatuh cinta pada orang yang salah dan hatinya patah ditempat yang sama.

Elif terbangun dari tidurnya, Elif pergi ke kamar Nilufer tapi kamarnya kosong. Rupanya Nilufer sedang pacaran dengan Metin.  Elif keluar rumah dan terkejut melihat Nilufer berpelukan dengan Metin. Begitu Metin pergi Elif langsung mendekat dan kesal pada Nilufer tapi yang ada adiknya itu justru marah-marah dan meninggalkan Elif. Dan Elif berusaha mengejar adiknya, Nilufer justru memaki-maki Elif soal kejahatan pencucian uang yang dilakukan Elif dan ayahnya. Yah gitu deh Nilufer justru lebih percaya pada Metin. Elif dan Nilufer berantem hebat, Nilufer hendak pergi ikut Metin tapi Elif mencegahnya dan bilang "kalo ingin menemui Metin langkahi dulu mayatku". Elif meminta agar barang-barangnya Nilufer dikemasi, Elif langsung mengantarkan Nilufer ke rumah Tayer. Elif bilang pada Tayer agar terus mengawasi Nilufer. Elif juga minta bantuan agar Nilufer agar dimasukan ke sekolah, Tayer pun janji akan memasakukan Nilu ke sekolahnya Merk. Elif pun pulang, Tayer langsung meminta hp-nya Nilufer. Merk senang karena bisa sering bersama Nilufer deh.

Omer ketemu dengan seniornya dan curhat banyak soal kasus pencuian uang yang dilakukan Elif. Seniornya pun menberikan banyak masukan, Seniornya pun berpesan agar tak menceritakan apapun pada Husain.

Tayer menenui Metin dan memberikan video rekaman Asli saat mendorong ibunya hingga terjatuh dan meninggal dunia. Tayer memberikan video itu agar bisa dimanfaatkan Metin untuk mengancam Elif. 

Taner di bunuh oleh teman satu selnya. Rupanya teman satu selnya itu adalah orang suruhan Tayer. Taner dibuat seolah mati karena bunuh diri.

Metin puas karena telah berhasil membawa berita bagus soal kematian Taner, tapi ternyata Tayer tidak senang dengan berita itu, Tayer baru puas setelah Metin menyelesaikan soal pekerjaan pencucian uang. Tayer minta agar Elif segera diancam agar mau melakukan pencucian uang itu.

Elif hendak ke kantor polisi tapi sayang tiba-tiba ada yang menyekapnya, siapa yang melakukan itu? anak buahnya Metin? Bukan, yang menyekap Elif adalah Omer. Hal itu sengaja dilakukan karena Omer tau Elif ke kantor polisi hendak menyerahkan diri, Omer dan Seniornya berusaha mencegahnya agar bisa mengungkap kasus pencucian uang yang digawangi Metin. Omer dan seniornya berusaha mengajak Elif bekerjasama. Dan hanya mereka bertiga yang tau. Omer dan Seniornya minta agar Elif jika diminta lagi melakukan pencucian uang harus diterima, itu semata-mata untuk menjebak Metin dan mengungkap bosnya.

Tayer memanggil Ali si atasan polisi dikantor Omer untuk mengurus soal kematian Taner agar seolah mati benar-benar karena bunuh diri.

Asli bangun dari tidurnya, Tayer masuk lalu Asli dengan senang hati memeluk orang yang dianggap pamannya itu. Asli bingung kenapa begitu bangun ibunya gak ada, suaminya juga gak ada.

Omer dan seniornya serta Elif akhirnya deal, bekerjasama untuk mengungkap pencucian uang yang dilakukan Metin dan komplotannya.

Baiklah Cinta Elif Episode 23 (30 Oktober 2015) sampai disini aja, bersambung dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi ya.

Cerita selanjutnya Seniornya Omer minta agar Omer putus hubungan dengan Elif, selengkapnya baca di Cinta Elif Episode 24 (31 Oktober 2015).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 23 (30 Oktober 2015): Deal, Elif dan Omer Kerjasama Untuk Kasus Pencucian Uang!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).