Cansu & Hazal Episode 58 (3 November 2015): Cie...Gulseren dan Cihan Baikan!


Cansu & Hazal Episode 58 (3 November 2015): Cie...Gulseren dan Cihan Baikan! || Halo ketemu lagi sama admin blog kabar sensasi dalam rangka cerita ulang serial Cansu Hazal nih. Ada yang males nonton di tv karena kebanyakan iklan dan kuisnya? pengen hemat waktu tapi tanpa ketinggalan ceritanya? solusinya simak terus blog kabar sensasi karena adminnya rajin posting episode demi episode. Nah, untuk postingan kali ini sudah masuk ke episode lima puluh delapan dimana cerita sebelumnya setelah rumah Ozan kerampokan lalu video rekaman hasil kelicikan Rahmi tersebar di internet, dari video itu bisa menjadi bukti bahwa berita soal Jihan yang sebelumnya bikin heboh itu adalah berita fitnah. Terus gimana?

Tunggu dulu deh, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca aja di Cansu & Hazal Episode 57 (2 November 2015).

Dan Cansu & Hazal Episode 58 (3 November 2015) ceritanya adalah Muge dan temannya tertawa-tawa melihat video yang telah diuploadnya ke internet. Temannya berharap dengan modal video itu bisa dimaafkan oleh Jihan karena telah merampok rumahnya. Muge juga tertawa-tawa karena kebodohan Ozan yang benar-benar jatuh cinta.

Gulseren datang ke kantor Jihan, Gulseren pun minta maaf pada Jihan karena sempat ragu. Jihan pun makelum jika Gulseren ragu, terus akhirnya Gulseren dan Jihan berpelukan deh.

Dilara dan Rahmi kesal karena video hasil kelicikannya tersebar di internet. Rahmi langsung telpon Alef lalu marah-marah karena Rahmi mengira Alef yang sengaja menyebarkan video itu. Dilara bertanya-tanya siapa yang telah mengunggah video itu ke internet?

Keriman bicara pada Oskan untuk menawarkan jasa pengacara adiknya Osman untuk mengurus masalah penuntutan rumah sakit. Jika Candan menawarkan 5jutalira, maka adiknya Osman bisa memberikan 10jutalira.

Rahmi tanya pada Hazal 'apakah video kamu menggunggah?', Hazal tentu saja gak tau apa-apa, karena kan memang yang mengunggah adalah Muge.

Gulseren kembali ketemuan dengan Jihan, Gulseren nampak bahagia karena tau bahwa selama ini Jihan selalu jujur dan tak pernah bohong. (cie....cie gitu deh....)

Candan telpon Oskan untuk ngajak kecan, Oskan pun mau-mau aja, padahal loh sebelumnya dia marah-marah karena merasa dipermainkan oleh Candan.

Jihan dan Ozan datang ke rumah Gulseren untuk makan malam, Ozan pun jujur pada Jihan bahwa sejauh ini tidak peduli dan belum bisa menerima Gulseren, Ozan datang hanya demi Cansu. Jihan pun memaklumi itu. Akhirnya Jihan, Gulseren, Ozan dan Cansu makan bareng. Awalnya baik-baik saja tapi agak tegang soal Cansu nyinggung soal Dilara yang datang ke toko Gulseren lalu memfitnah Jihan soal hubungannya dengan Alef.

Candan dan Oskan kencan berduaan, saat lihat daftar menu makanan Oskan tiba-tiba batuk karena melihat penyetok makanannya adalah Gulseren. Sambil makan Candan membicarakan soal rencana tuntutan kompensasi ke rumah sakit.

Rahmi ditelpon penangih hutang, saat Dilara datang tiba-tiba Rahmi seolah ngomong dengan Jihan. Rahmi bilang Jihan itu anak tak tau diri karena tau mau melunasi hutang-hutang ayahnya sendiri. Rahmi menangis seolah teraniaya. Dilara pun trenyuh melihat Rahmi lalu memberi uang deh.

Jihan memberikan kuda baru untuk Cansu, saat sedang berlatih Oskan tiba-tiba datang dan bilang akan menuntut Jihan soal hak asuh Cansu. 

Candan mendatangi Dilara, lalu memberitahukan bahwa Oskan akan menuntut Jihan dan Dilara soal hak asuh Cansu. Tanpa banyak kata Candan hanya bilang sampai jumpa di pengadilan.

Baiklah sepertinya  Cansu & Hazal Episode 58 (3 November 2015) udahan dulu ya, ketemu lagi sama admin di postingan berikutnya tetap bersama blog kabar sensasi ya.

Cerita selanjutnya preman datang untuk minta uang keamanan di toko Gulseren tapi yang ada cuma Deria, selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 59 (4 November 2015).

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 58 (3 November 2015): Cie...Gulseren dan Cihan Baikan!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).