Cansu & Hazal Episode 60 (5 November 2015): Sidang Rebutan Cansu Dimulai! Siapa Pemenangnya?


Cansu & Hazal Episode 60 (5 November 2015): Sidang Rebutan Cansu Dimulai! Siapa Pemenangnya? || Yei ketemu lagi dengan blog kabar sensasi dalam rangka cerita ulang Cansu dan Hazal. Serial yang satu ini jam tayangnya lumayan gak kemaleman sih jadi pasti pada sempat nonton kan? tapi buat yang gak sempat jangan kawatir, gabung aja sini untuk menyimak episode demi episodenya. Pada postingan kali ini sudah masuk ke enam puluh ya, dimana cerita sebelumnya Hazal ketahuan nyontek di sekolah, Dilara sudah tau bahwa Hazal adalah pelaku pembakaran kandang kuda. Terus si Gulseren dengan Hazal kecelakaan, keadaan Hazal sangat parah. Terus-terus gimana cerita selanjutnya?

Tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Cansu & Hazal Episode 59 (4 November 2015).

Dan Cansu & Hazal Episode 60 (5 November 2015) ceritanya adalah Saat semua sedang panik berusaha mengavakuasi Gulseren dan Hazal, tiba-tiba Oskan dan Keriman datang dengan penuh keributan, Keriman heboh karena senang saat masuk liputan tv. Dilara dan Rahmi kesal melihat kelakuan Oskan dengan Keriman, Dilara pun minta agar Rahmi mengusir Keriman dengan Oskan.

Hingga malam Hazal dengan Gulseren belum bisa dievakuasi, Hazal makin parah sementara Gulseren berusaha menahan taksinya supaya tidak semakin menindih kakinya Hazal. Sementara itu Hazal tak kuat nahan sakit lalu pinsan dan kakinya sudah mulai membiru, dokter bilang kemungkinan harus diamputasi. Gulseren pun syok mendengar obrolan dokter via telpon. Dengan sekuat tenaga Gulseren berusaha mendorong taksi itu.

Ozan menemani Cansu agar tidak tau tentang kejadian yang menimpa Gulseren.

Deria panik karena tak kunjung bisa menghubungi Gulseren.

Akhirnya Gulseren dan Hazal berhasil dievakuasi dan lansung dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulan. Hazal dalam keadaan pinsan, sementara Gulseren juga lemas.

Cansu makin kawatir karena Gulseren tak kunjung pulang, tiba-tiba Deria datang ke rumah dan mengabari Cansu bahwa ibundanya kecelakaan.

Hazal belum juga siuman, Gulseren terus disampingnya untuk menjaganya. Tiba-tiba Jihan datang langsung memberi pelukan pada Gulseren, Dilara kesal melihat Jihan lalu pergi bersama Rahmi.

Singkat cerita.... 1 bulan kemudian....

Yaldirin menemui Candan untuk membicarakan soal tuntuan pada Jihan soal hak asuk Cansu, Yaldirin minta agar Candan membatalkan tuntutnya tapi sepertinya permintaan itu tak digubris. Candan hanya bilang sampai jumpa di pengadilan.

Jihan dan Gulseren ketemuan saling curhat, Gulseren terus menceritakan pertistiwa kecelakaan itu. Jihan minta agar tidak terus mengingat peristiwa itu karena sudah satu bulan yang lalu.

Dilara menunjuk pengacara baru yang Soner, pengacara itu pun meminta ijin agar bekerjasama dengan Yaldirin untuk menyelesaikan kasus Cansu.

Yaldirin menemui Jihan membicarakan soal tuntutan Candan soal komenpasi dan nama belakan Oskan untuk Cansu.

Candan berdiskusi dengan Oskan, Candan bilang kemenangan didepan mata. Oskan berjanji memberikan apa saja pada Candan jika berhasil memanangkan kasusnya. Candan minta Oskan mempersiapkan segalanya. Candan pun menggunakan strategi kotor untuk memenangkan tuntutannya.

Cansu dan Saida sangat enek melihat Hazal di sekolah, seperti biasa Hazal tetap aja songong. Saida ikut kesal karena Gulseren sudah mengorbankan nyawanya tapi Hazal tetep aja tidak bersikap baik pada ibu kandungnya Cansu itu. Hazal sengaja mengeraskan suaranya dan justru memuji-muji Dilara.

Cansu dan teman-temannya ngobrol bareng membicarakan saat Jihan dan Ozan datang ke rumah untuk makan bareng, terus berencana akan pergi ke pertandingan bertempat nanti. Obrolan itu didengar temannya Hazal.

Oke deh Cansu & Hazal Episode 60 (5 November 2015) sampai disini aja, ketemu lagi sama admin nanti dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi ya.

Cerita selanjutnya Hazal diberitahu temannya soal obrolan Cansu, selengkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 61 (6 November 2015).

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 60 (5 November 2015): Sidang Rebutan Cansu Dimulai! Siapa Pemenangnya?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).