Cansu & Hazal Episode 61 (6 November 2015): Dilara Marah Tahu Ozan Makan Malam Bersama Gulseren!


Cansu & Hazal Episode 61 (6 November 2015): Dilara Marah Tahu Ozan Makan Malam Bersama Gulseren! || Yuhu ketemu lagi sama blog kabar sensasi, gimana ada yang lupa nonton serial Cansu dan Hazal? langsung aja gabung simak disini, postingan kali ini sudah masuk ke episode yang ke enam puluh satu dimana cerita sebelumnya Gulseren dan Jihan makin dekat, terus perseteruan tuntutan komensasi, perebutan hak asuh dan nama belakang Cansu sudah dimulai. Jihan dengan Yaldirin, Candan dengan Cansu dan Dilara juga dengan pengacara barunya. Terus-terus gimana?

Terus tunggu dulu deh, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Cansu & Hazal Episode 60 (5 November 2015).

Dan Cansu & Hazal Episode 61 (6 November 2015) ceritanya adalah Hazal ngobrol dengan temannya, Hazal dikasih tau bahwa Jihan-Ozan-Cansu-Gulseren akan pergi bersama bahkan sebelumnya sempat makan malam bersama dan berfoto-foto.

Dilara ngobrol bareng dengan Rahmi soal Oskan, keduanya menyesal telah membebaskan Oskan dari penjara Jerman. Tiba-tiba Hazal datang laporan bahwa Jihan-Ozan-Cansu-Gulseren akan pergi berempat dan telah makan malam bersama. Hazal pun menunjukan foto-foto mereka. Dilara kesal tapi Rahmi mencoba menenangkan karena saat ini sedang butuh kerjasama Jihan untuk menyelesaikan masalah Cansu.

Ozan nongkrong bareng ditemannya di kafe, sepertinya Ozan sedang mencari dan menunggu seseorang. Yah, Ozan mencari Muge bahkan sempat salah orang, gadis lai eh dikira Muge. Temannya pun menyarankan agar Ozan melupakan Muge karena jelas-jelas dia itu penipu kenapa masih gak move on?

Dilara menunggu Ozan dirumah untuk tanya-tanya soal kenapa makan malam bereng Gulseren? Rahmi pun minta agar Dilara tak melampiaskan kemarahannya pada Ozan. Hingga akhirnya Ozan datang dan Dilara langsung menghampirinya. Ozan langsung diajak masuk, Dilara langsung menunjukan foto-fotonya kepada Ozan lalu minta penjelasan, Ozan pun bilang mengaku semua itu demi Cansu bukan yang lain. Dilara terus marah-marah kepada Ozan kenapa harus makan berang Gulseren bla-bla-bla, Ozan balik bentak-bentak dan minta Dilara mikir bahwa Gulseren itu ibu kandungnya Cansu!

Keriman tau Oskan sedang banyak uang, mendadak Keriman sok baik biar dapat jatah. Keriman kepo uang itu dari mana? Oskan pun bilang dari Candan, Keriman mengingatkan bahwa Candan itu punya rencana jadi harus hati-hati tapi Oskan tak peduli.

Cansu minta ijin Gulseren bahwa temannya yang bernama Oyku akan menginap dirumah, Gulseren pun menginjinkan. Cansu bilang waktu di sekolah juga sempat ngobrol dengan Hazal, Cansu bilang si Hazal sempat menanyakan kabar Gulseren, padahal sih enggak karena Hazal sikapnya tetap tak peduli dengan Gulseren, Cansu sengaja mengatakan itu agar Gulseren senang. Gulseren dan Cansu ngobrol dengan asyiknya tapi tiba-tiba tegang saat Cansu menyinggung soal toko kue Gulseren, kenapa gak mau menerima bantuan dari Jihan? Gulseren pun menjelaskan ini itu bahwa Jihan gak ada kaitannya dengan toko kuenya, Gulseren ingin mandiri membangun toko kue itu.

Rahmi mencari informasi tentang toko kue Gulseren, Karena Dilara sangat curiga bahwa toko kue itu yang membelikan adalah Jihan. Sayangnya informasi yang didapat Rahmi memang ternyata Jihan tak ada kaitannya dengan toko kue itu, Dilara tak percaya itu dan menduga Jihan melakukan secara sembunyi-sembunyi agar tidak ketahuan.

Keriman kaget ketika ada teman satu penjaranya dulu yang bernama Nezaket datang menemuinya dengan membawa koper, yah dulu memang Keriman sempat sesumbar bahra kalo bebas bisa menemuinya dan bisa tinggal bersama. Nezaket datang langsung memakan stok makanan yang ada dan berlaku bak ratu, Keriman pun tepok jidat bak mendapat masalah baru.

Alter menjual barang-barang di rumahnya tapi karena sempat sombong pemeli pun bersinggung dan tak jadi membelinya. Tiba-tiba Solmaz datang lalu memberikan kartu nama dengan songongnya, Solmaz bilang akan nraktir ngopi-ngopi bareng.

Gulseren kaget ketika tiba-tiba ibunya Oyku datang untuk menjemput putrinya, Gulseren menjelaskan bahwa putrinya itu sedang mengerjakan PR dengan Cansu. Tapi ibunya Oyku tetap maksa agar putrinya itu pulang, begitu keluar rumah ibunya Oyku marah-marah karena mengira Oyku itu datang ke rumah Dilara, bukan ke rumah simapanan Jihan. Gulseren pun sempat mendengarkan omongan ibunya Oyku.

Melek (ibunya Oyku) datang ke rumah Dilara lalu ngobrol bahwa semalam menjemput paksa Oyku dari rumah Gulseren. Melek pun memprovokasi Dilara, bilang ini itu. Bahkan Melek dengan sok taunya bilang bahwa Jihan telah membelikan toko kue untuk Gulseren.

Gulseren curhat pada Deria sudah tak tahan dengan semuanya, wanita itu menyebutnya wanita simpanan!

Oke deh, Cansu & Hazal Episode 61 (6 November 2015) sampai disini aja, ketemu lagi sama admin dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Gulseren curhat pada Jihan kerena telah disebut wanita simpanan, selangkapnya baca di Cansu & Hazal Episode 62 (7 November 2015).

Penasaran siapa si ganteng pemeran Ozan? baca aja:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cansu & Hazal Episode 61 (6 November 2015): Dilara Marah Tahu Ozan Makan Malam Bersama Gulseren!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).