Cinta Elif Episode 25 (2 November 2015): Cie, Mesranya Omer Mengajari Elif Menembak! Tapi....


Cinta Elif Episode 25 (2 November 2015): Cie, Mesranya Omer Mengajari Elif Menembak! Tapi.... || Halo ketemu lagi nih sama admin blog kabar sensasi, gimana apa ada yang gak sempat nonton serial Cinta Elif? sebelumnya admin ingetin ya, untuk serial drama Turki yang satu ini labelnya adalah D alias untuk dewasa, tapi kalo lihat di tv pun saat adegan-adegan yang nganu gitu disensor sih. Pada postingan kali ini sudah masuk ke episode dua puluh lima ya, dimana cerita sebelumnya Omer ngajarin Elif agar bisa peka dengan orang-orang disekitarnya, agar Elif bisa mengenali apakah orang berbohong atau tidak dan sejenisnya. Terus gimana?

Tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Cinta Elif Episode 24 (31 Oktober 2015).

Cinta Elif Episode 25 (2 November 2015) ceritanya adalah Metin telponan dengan Tayer, Metin sedang dalam menjalankan tugas untuk mencari keberadaan Pinar. Tapi Tayer tiba-tiba memberi intruksi lain yakni untuk segera menyuruh Elif menjalankan tugas ke Roma untuk mencuci uang.

Omer masih mengajari Elif menembak. Elif marah-marah karena merasa dirinya itu desainer bukan polisi atau penjahat. Pertama mencoba menembak "mak dorrrr" melenceng jauh. Elif makin kesal deh dan tak mau belajar menembak, Omer terus mencoba meyakinkan Elif. Lalu... cie-cie pun terjadi. Omer merangkul Elif dari belakang untuk mengajari membidik sasaran. Hasilnya lumayan, Omer kembali merangkul dari belakang si Elif tanya "sampai kapan akan terus begini?". Omer dengan sok polosnya jawab "sampai kau bisa". Elif kesal karena yang dimaksud bukan itum yang dimaksud Elif itu tentang hubungannya. Omer kembali merangkul Elif tapi ditolak mentah-mentah karena Elif kesal dan bilang bisa melakukannya sendiri. Dan "mak doorrr" Elif pun berhasil menembak tepat sasaran.

Latihan menembak pun selesai, Omer ngajak Elif mampir ke kafe untuk makan manisan. Elif tanya 'ngapain kita kesini?", dengan singkat Omer jawab "makan manisan". Padahal Elif berharap ngomongin soal status hubungannya. Omer pun lalu membicarakan soal kematian Taner. Omer yakin Taner tidak mati karena bunuh diri, Omer pun minta agar Elif menceritakan sesuatu siapa tahu bisa membantu. Elif pun cerita bahwa terakhir kali ketemu Taner dipenjara dia bilang minta dibebaskan karena bukan dia pembunuh Ahmet dan Sibel.

Metin menyuruh anak buahnya pura-pura mabuk untuk mengelabuhi penjaga rumahnya Elif. Metin pun menyusup kedalam rumah Elif.

Omer mengantarkan Elif pulang, dalam mobil Omer sempat tanya tentang Tayer. Elif pun menceritakan bahwa Tayer adalah sahabat ayahnya yang sudah lama dikenal, Tayer dulu membantu saat usaha ayahnya bangkrut. Setelah Elif masuk rumah, Omer tiba-tiba ditelpon seniornya yang mengabarkan bahwa ada pentunjuk soal kematian Taner yang sebenarnya tidak bunuh diri.

Metin sudah duduk manis di rumah Elif, begitu Elif masuk tentu saja kaget. Metin langsung memperlihatkan rekaman video Asli saat mendorong Zerin hingga akhirnya tewas.Elif pun kaget melihatnya.

Omer tiba-tiba puter balik karena hp Elif tertinggal di mobilnya, Omer minta agar penjaga rumah memberikan hp itu tapi penjaganya keburu pulang. Omer pun masuk dan membunyikan bel, Metin langsung menyekap dan menodongkan pistol. Metin minta agar Elif bilang Omer untuk pergi, Elif diminta bilang agar Omer tak menghubunginnya lagi. Omer pun paham bahwa Elif sedang tertekan. Omer mengeluarkan pistolnya lalu teriak pura-pura pamit pergi dan janji tak akan menemui Elif. Begitu Omer terlihat pergi Metin langsung pergi, tapi sayang Omer tak sempat melihat Metin. Omer pun langsung kembali masuk ke rumah Elif. Didalam rumah Elif sangat ketakutan, Omer pun berusaha menenangkan Elif. Omer berjanji akan mengajari Elif menjaga diri agar tidak ada orang yang bisa menjahatinya. Elif pun bilang bahwa Metin baru saja memberikan tiket ke Roma, Omer pun tau itu hal bagus karena akan berjalan sesuai rencana.

Omer dan Elif masih berduaan, Elif  semakin tidak bisa berbohong dengan dengan Omer. Lalu, akhirnya menceritakan soal video rekaman Asli saat mendorong ibunya. Bahkan Elif juga cerita bahwa Nilufer mencintai Metin. Elif sangat kesal karena keluarganya seolah menjadi permainan orang psikopat. Elif lalu menangis sedih, Omer pun terus berusaha menenangkan dan menyemangati Elif bahwa semua akan berlalu. Elif pun akhirnya menyadari bahwa harus bangkit dan menata ulang hidup barunya bersama kakak dan adiknya, Elif merasa hanya dirinyalah yang bisa menolong keluarganya saat ini karena Asli gak mungkin dan Nilufer juga gak mungkin.

Husain berada di rumah istri mudanya, setelah ngobrol mesra berdua Husain mengecek simpanan berliannya. Dan ternyata..... berlian itu gak ada ditempatnya, Husain tentu saja syok! Husain langsung tanya istrinya dimana benda itu? tapi istrinya bilang gak tau.

Tayer akhirnya menemukan kekasih mudanya yakni Pinar, bahkan Tayer pun tau bahwa kini Pinar sedang hamil. Tayer ragu apakah itu anak Taner atau bukan, Tayer pun minta agar bayi itu dilahirkan. Setelah lahir akan tes DNA, jika itu terbukti anak Tayer gak masalah tapi kalo itu anaknya Taner maka Pinar harus membunuh anak itu.

Elif menyuruh Omer pulang, tapi Omer menolak dan ingin bermalam agar bisa menjaga Elif. Omer tak bisa tenang jika meninggalkan Elif sendirian di rumah. Akhirnya Elif pun mengijinkan Omer nginep tapi tidurnya di sofa. Saat malam Omer mendengar Elif sedang menangis di kamar, tapi apa daya Omer gak mungkin masuk ke kamar? Omer pun sedih dan nglesot di depan kamar. Tiba-tiba Elif teriak-teriak, Omer langsung masuk kamar, rupanya Elif mimpi buruk hingga ngigo.

Mengejutkan.....
Ternyata Husain si kakak kandungnya Omer itu kerjasama dengan Tayer.  Husain dan Tayer ketemuan, Husain marah dan menuduh Tayer telah mengambil berlian-berlian itu. Tayer dan Husain pun saling mengancam. Tayer mengancam akan melaporkan soal pemalsuan dokumen yang dilakukan Husain tapi sebaliknya Husain juga mengancam akan menjebloskan Tayer ke penjara dengan mudah.

Dan sayang sekali  Cinta Elif Episode 25 (2 November 2015) sampai disini aja ya, ketemu lagi sama admin dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Husain kembali menemukan berliannya di kuburan, selengkapnya baca di Cinta Elif Episode 26 (3 November 2015).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 25 (2 November 2015): Cie, Mesranya Omer Mengajari Elif Menembak! Tapi...."

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).