Cinta Elif Episode 34 (12 November 2015): Metin Berhasil Menjebak Omer!


Cinta Elif Episode 34 (12 November 2015): Metin Berhasil Menjebak Omer! || Hei-hei para pembaca setia blog kabar sensasi, gimana ketiduran gak nonton Cinta Elif episode tiga-empat? tenang aja, simak ceritanya disini. Sebelumnya diceritakan Omer dan Elif curi-curi kesempatan buat bermesraan di Roma gitu kan, terus pada akhirnya misi menangkap Metin gagal. Terus-terus gimana?

Tunggu bentar ya, ini loh buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya baca aja di Cinta Elif Episode 33 (11 November 2015).

Dan Cinta Elif Episode 34 (12 November 2015) ceritanya adalah Omer mengikuti anak buah Metin, tapi sebenarnya itu memang jebakan dari Metin. Anak buah Metin mengintai Omer dengan pistol tapi setelah clingak-clinguk gak ada orang lalu si Omer gak jadi masuk. Padahal Metin ada didalam sedang mengurus berlian-berliannya yang hendak dibawa kabur. Omer terus menunggu dilokasi persembunyian Metin tapi Sami terus memaksa agar Omer kembali. Tapi Omer tak menggubris dan tetap berjaga. Diam-diam Elif mendengar dimana alamat Omer berada.

Omer kaget tiba-tiba Elif datang, Omer minta agar Elif kembali ke hotel tapi si Elif ngeyel. Keduanya pun berdebat, tapi tiba-tiba ada suara "mak krompyang", Omer langsung bergegas masuk kedalam dengan siaga. Sementara Elif menunggu dengan cemas diluar. Lalu terdengar suara tembakan, Elif kaget dan langsung masuk kedalam. Ternyata yang ketembak adalah orang suruhan Metin.

Metin senang karena Omer berhasil masuk perangkap, Metin yang tadinya ingin langsung kabur dan pergi jauh dari Tayyar jadi batal karena harus menjemput istrinya dulu Nilufer.

Elif dan Omer menunggu bantuan, Orang yang tertembak itu mengaku pada Elif bahwa anaknya disandra oleh Metin dan anak buahnya. Orang itu tertipu dan minta agar Elif membantunya karena nasib anaknya juga belum diketahui. Orang itu bilang nama anaknya Dilara berusia 6 tahun.

Asli panik dan ingin ke kantor polisi karena Elif tak kunjung pulang. Tiba-tiba Nilufer dapat telpon, yang telpon adalah ibunya Metin. Ibunya Metin bilang kenapa gak datang ke tempat janjian, Nilufer pun bilang gak akan ikut dan hubungannya dengan Metin selesai.

Omer pun sadar bahwa orang yang ditembak itu adalah umpan, Omer paham bahwa Metin sengaja melakukan itu semua karena ingin memberikan isyarat tentang siapa orang dibalik semua kejahatan yang terjadi. Omer paham bahwa sebenarnya Metin tidak bekerja untuk penjahat utamanya.

Omer sms Pelin untuk minta batuan mencari tau bapak dan anak yang telah dimanfaatkan oleh Metin.

Elif ngomel-ngomel karena kecewa rencananya ke Roma gagal total, Metin tak bisa ditangkap tapi justru ada masalah baru. Omer pun menenangkan Elif dan mengajaknya ke kamar mandi untuk cuci muka. Dalam kamar mandi Elif menangis, Omer pun masuk dan memeluk Elif. Omer pun mengelus-elus Elif dengan mesranya dan berjanji akan menyelesaikan semuanya. Lalu keduanya ngeteh bareng, suap-suapan dengan mesranya.

Metin menemui ibunya, sang ibu bilang bahwa Nilufer bilang hubungannya sudah selesai. Metin bilang tidak masalah, Metin minta agar ibunya pergi, tapi sang ibu takut Tayyar akan menemukannya. Metin pun berjanji bahwa Tayyar tak akan bisa menemukannya, Tayyar akan masuk penjara.

Pelin menemui Omer, Pelin pun menjelaskan bahwa Dilara itu punya kelainan jantung dan sedang butuh donor jantung. Omer langsung masuk ke dalam dan mengintrograsi bapaknya Dilara. Sementara Pelin dan Arda bertanya-tanya kenapa Elif bisa bersama dengan Omer?

Omer pun terus mendesak dimana keberadaan Dilara? tapi si bapak itu justru curhat dengan sedihnya, Omer terus-terusan memberikan penjelasan.  

Elif menjelaskan semua kepada Arda dan Pelin, Elif pun minta maaf pada Omer karena tak seharusnya cerita ke siapapun tapi rupanya Omer tak masalah jika Pelin dan Arda tau, bahkan Omer minta kedua rekannya itu untuk ikut beraksi.

Tayyar mengundang Metin untuk merayakan kemenangannya, Tayyar sangat bangga pada Metin. Tayyar menganggap Metin telah sukses. Dengan sombongnya Tayyar yakin tau bahwa akan selalu memang dalam segala hal.  Metin pun memuji-muji jasa Tayyar dan bilang terimakasih, tapi si Tayyar curiga sepertinya omongan Metin mengisyaratkan sesuatu?

Tayyar, Ali dan Husain kembali berkumpul. Tayyar memberikan tugas pada Husain untuk mengawasi proses operasi yang akan dilakukan Tayyar. Operasi yang dilakukan Tayyar adalah ilegal, yang hendak dioperasi adalah Dilara.

Elif akhirnya kembali ke rumah dan otomatis ketemu dengan Asli-Nilufer. Asli minta penjelasan tapi Elif bilang nanti, Nilufer juga ingin bicara tapi Elif juga bilang nanti saja. Elif langsung masuk ke kamar dengan capek dan sedihnya. Elif mengingat-ingat Omer bilang kemungkinan ada yang menyadap Elif sehingga Metin bisa tau rencana omerasinya. Elif pun langsung membongkar semua tas-nya dan menemukan alat penyadap, Elif hanya bengong lalu Nilufer masuk dan mengaku bahwa alat itu diletakan waktu dikantor dan yang minta adalah Metin. Elif heran kenapa Nilu tega melakukan semua itu? Nilufer mengaku salah telah percaya pada Metin, Nilufer juga bilang sangat cinta pada Metin. Nilufer bahkan ngaku sudah menikah dengan Metin. Elif pun marah-marah, Metin itu pembahong dan pembunuh! Tapi Nilufer tetep ngotot mencintai Metin. Nilufer pun bilang bahwa nama asli Metin adalah Fatih.

Sami-Omer-Arda dan Pelin menuju gudang tempat Dilara akan dioperasi.

Metin dari jauh mengawasi gudang tempat operasi yang dilakukan Tayyar, Metin beharap Omer dan kawan-kawannya segera datang dan menangkap basah si Tayyar.

Omer dan kawan-kawan akhirnya mengrebek gudang tempat operasi, Metin sangat senang karena semua berjalan sesuai rencana tapi sayang Tayyar tidak ikut tertangkap basah.
 
Oke deh, Cinta Elif Episode 34 (12 November 2015) sampai disini aja ya ketemu lagi sama admin dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Tayyar bingung mencari keberadaan Metin dan sangat marah ketika berliannya tak ada dibangkas, selengkapnya baca di Cinta Elif Episode 35 (13 November 2015).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 34 (12 November 2015): Metin Berhasil Menjebak Omer!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).