Cinta Elif Episode 39 (19 November 2015): Metin Panik Karena Ibunya Disekap Tayyar!


Cinta Elif Episode 39 (19 November 2015): Metin Panik Karena Ibunya Disekap Tayyar! || Halo jumpa lagi sama blog kabar sensasi khususnya para pecinta serial Cinta Elif. Kali ini sudah masuk episode yang ke 39. Masih ingat cerita ulang sebelumnya kan? dimana Metin berusaha kabur dari Tayyar tapi justru ketangkap sama Omer. Tentu saja Omer berusaha membuat Metin bicara tapi tetep bungkam, Metin bahkan minta ketemu dengan Nilufer, terus-terus?

Terus tunggu bentar deh, ini loh buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Cinta Elif Episode 38 (18 November 2015).

Dan Cinta Elif Episode 38 (19 November 2015) ceritanya adalah Nilufer ikut Omer ke kantor polisi untuk berbicara pada Metin. Sementara itu ibunya Metin sudah dalam genggaman Tayyar karena Husain berhasil membawanya.

Elif dan Asli kaget ketika Merk datang ke rumah lalu bilang ingin numpang tinggal sementara karena Merk kabar dari rumah dan tak membawa apapun dari hartanya Tayyar. Asli kesal dan menolaknya tapi Elif mengijinkannya.

Metin senang bisa bertemu dengan Nilufer, Omer harus memborgol Metin sebelum ngobrol dengan Nilufer. Metin minta ngobrol berdua saja tapi Omer tak mengijinkannya. Metin kesal karena Omer ikut duduk disampingnya, Metin merasa Omer bikin suasana gak romantis! Metin mulai curhat soal tak menyangka karena Nilufer telah membocorkan semua rahasia yang selama ini dipendam, Metin tak menyangka Nilifer berhianat. Metin mulai bertindak kasar, Omer langsung menonjok Metin.

Metin pergi ke kamar mandi dapat dapat pesan dari Tayyar bahwa ibunya dalam bahaya!!!!

Nilufer kembali ke rumah dan ngobrol dengan Merk. Sama seperti Nilufer si Merk pun juga sedih mengetahui kenyataan hidupnya, yang ternyata bapaknya penjahat dan punya kakak tiri juga yang juga penjahat.

Elif sedang ngalamun tiba-tiba ada suara "selamat malam Elif", Tayyar datang! Tayar mencoba sok asyik lalu tanya dimana keberadaan Merk? Elif tak mau menjawabnya, Tayyar kesal dan berusaha mencekik Elif.

Husain tiba di kantor lalu sok asyik membawakan roti, Omer pun marah kenapa baru muncul? kenapa telpon dan sms gak di jawab?  

Metin panik karena ibunya ditangan Tayyar, Metin bilang jelas ada mata-mata di kantor polisi ini, Metin bilang orang itu lebih bahaya dari Ali. Metin minta agar Omer menyelamatkan ibunya lalu setelah itu akan memberikan semua informasinya pada Omer. Saat itu Husain juga ada disitu dan menyerap semua obrolan Metin dengan Omer. Metin mohon agar Omer menyelamatkan ibunya, Metin akan melakukan apapun jika Omer menyelamatkan ibunya.

Omer-Arda-Pelin-Husain ngobrol bagaimana caranya menyelamatkan ibunya Metin. Husain berusaha mematahkan semangat Omer, bagaimana bisa mencari ibunya Metin bla-bla-bla tapi Omer tetap yakin bisa menemukan Nevin. Setelah itu Husain langsung ke toilet.

Melike datang ke kantor menemui Omer lalu bilang soal kondisi adik dan ibunya Sibel yang memprihatikan. Melike punya ide untuk minta uang Husain yang punya uang simpanan 20rb Lira di bank. Omer agak kaget, Husain punya uang sebanyak itu?

Husain terus berusaha mematahkan semangat Omer, tapi Omer tetap yakin dan bernjanji akan menangkap Tayyar. Husain bilang Omer itu kehilangan akal, lalu pergi meninggalkan Omer. Husain langsung laporan pada Tayyar, bahwa Metin sudah membocorkan soal Ali, Omer akan mencari ibunya Metin bla-bla-bla (lagi-lagi musuh selangkah lebih maju).

Arda pulang bareng Pelin tapi diajakin ngobrol gak nyambung. Arda pun bilang pada Pelin bahwa dia mulai curiga kalo penghianat yang dimaksud Metin lebih kuat dari Ali itu adalah Husain! Pelin langsung melongo "apa"!

Oke deh, Cinta Elif Episode 39 (19 November 2015) sampai disini aja bersambung dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Omer berhasil menyelamatkan ibunya Metin tapi sayang Omer terkabar, Kenapa? selengkapnya baca di Cinta Elif Episode 40 (20 November 2015).

Baca Juga:


Simak terus serial drama Turki kesayangan kamu hanya di blog Kabar Sensasi ya, simpen alamat url-nya sekarang!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Cinta Elif Episode 39 (19 November 2015): Metin Panik Karena Ibunya Disekap Tayyar!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).