Shehrazat Episode 102 (12 November 2015): Eda Ketipu Lagi Sama Kuli Bangungan!


Shehrazat Episode 102 (12 November 2015): Eda Ketipu Lagi Sama Kuli Bangungan! || Yiha ketemu lagi sama admin di blog kabar sensasi dalam rangka cerita ulang Shehrazat episode yang seratus dua. Dimana cerita ulang sebelumnya si Karim sedang berduka karena kehilangan ayah dan bayinya gitu kan, terus berita tetang Ahu yang ketangkep prostitusi sudah menyebar, terus ibunya Ahu menemui Nadide, mau ngapain?

Tunggu bentar nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 101 (11 November 2015).

Dan Shehrazat Episode 102 (12 November 2015) ceritanya adalah Neriman menemui Nadide untuk minta uang, dengan berat hati Nadide pun memberi uang pada ibunya Fusun. Neriman langsung menemui Ahu dan memberikan uang itu tapi Ahu justru nyinyir karena merasa uang dari Nadide sangat sedikit. (benar-benar tak punya malu nih ye....)

Bennu masih syok dan sedih karena telah kehilangan bayinya. Shehrazat dan Melek dengan berat hati mengemasi semua perlengkapan bayi yang sebelumnya sudah disiapkan oleh Karim dan Bennu untuk sang buah hati. (menyedihkan....).

Karim terus menjaga Bennu yang terlihat masih pucat dan hanya bengong seperti orang stresss. Bennu diajak pulang ke rumah dan menemukan sisa barang bayi yang tersisa lalu mengurung diri di kamar.

Kuli bangunan terus mengancam Eda jika tak memberikan uang 50rblira maka akan melaporkan Eda ke kantor polisi.

Shehrazat merenung dan menyadari bahwa kemarahannya pada Onur sejauh ini adalah konyol. Terlebih setelah melihat apa yang menimpa Bennu, Shehrazat menyadari bahwa sangat merindukan Onur.

Nadide curhat pada Burhan bahwa Shehrazat ingin cerai dari Onur karena suaminya itu terlalu cemburuan. Burhan tak percaya itu, Burhan berfikir itu tuh konyol. Burah seolah heran, masalah cemburuan saja harus cerai?

Onur telpon Shehrazat, Onur tanya apakah tadi menelpon? Shehrazat pun bilang yang telpon anak-anak! Onur pun langsung minta maaf karena merasa mengganggu tidur Shehrazat, lalu bilang akan menelpon anak-anak besuk, terus tutup telpon deh.

Karim bingung bagaimana harus mengatasi Bennu karena sudah 5 hari gak mau mandi, gak mau ganti pakaian, hanya tidur-tidur disofa sepanjang hari. Karim merasa ingin ikut gila.

Hp Eda terus berdering lalu diangkat oleh Melek, penelpon itu bilang mana uangnya? Melek justru marah-marah lalu kuli itu pun menutup telponnya. 

Shehrazat mendantangi Bennu lalu berusaha membuat Bennu sadar, Shehrazat menarik paksa Bennu ke kamar mandi lalu menyirami Bennu dengan air. Shehrazat pun menangis sambil terus menceritakan masa lalunya soal ibu-ayahnya mati, suaminya mati, hampir kehilangan Khan dan kehilangan janinnya juga. Bennu pun menangis lalu berpelukan dengan Shehrazat.

Kuli bangunan terus mengancam Eda, tapi Eda tetap juga bilang belum punya uang. Lalu tiba-tiba mak brukkk, Eda menabrak kuli itu dengan mobilnya lalu mengambil hp milik kuli itu terus langsung minggalkannya dijalanan. Tapi begitu hp-nya di buka Eda tak memukan apapun, Eda sadar kuli itu bohong karena sebenarnya tidak memfotonya. (cie...Eda lagi-lagi kena tipu....).

Shehrazat akhirnya menemui Onur.... terus? terus jumpa lagi dipostingan berikutnya....

Oke deh, Shehrazat Episode 102 (12 November 2015) sampai disini aja deh! ketemu lagi sama admin dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Onur meeting bareng dengan Shehrazat, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 103 (13 November 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 102 (12 November 2015): Eda Ketipu Lagi Sama Kuli Bangungan!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).