Shehrazat Episode 101 (11 November 2015): Karim Berduka, Ayah dan Bayinya Meninggal!


Shehrazat Episode 101 (11 November 2015): Karim Berduka, Ayah dan Bayinya Meninggal! || Hai para pembaca setia blog kabar sensasi, ketemu lagi nih sama admin. Gimana ketinggalan lagi Shehrazat-nya? tenang aja langsung gabung disini aja, cerita sebelumnya Ahu tertangkap polisi atas kasus prostitusi gitu kan, terus si Eda ketipu oleh ibu kandung dan adiknya, sementara Binyapi masih dalam masalah krisis global. Terus Eda dapat musuh baru yang sepertinya akan memeras si Eda. Terus-terus gimana?

Terus buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 100 (10 November 2015).

Dan Shehrazat Episode 101 (11 November 2015) ceritanya adalah Ali kaget tau berita soal Ahu yang tertangkap kasus prostitusi. Ya gitu deh, masalah Fusun kelar kini masalah Ahu datang, gak ada habis-habisnya masalah di keluarga Burhan dan Nadide.

Bennu dan Karim cek kandungan, Bennu cerita sebelumnya sangat aktif tapi serasa gak ada gerakan lagi. Dokter bilang detak jantung bayinya tak terdeteksi. Bennu sangat syok. Bennu tak percaya bayinya meninggal dalam kandungan. Dokter langsung ambil tindakan operasi pada Bennu untuk mengeluarkan janinnya.

Sezen sedih karena dapat kabar ayahnya meninggal dunia. Sezen kesal karena saat Karim ditelpon bilang nanti akan dihubungi lagi. Sezen merasa Karim tak peduli. (padahal Karim sedang menjaga Bennu yang lagi operasi karena bayinya meninggal dalam kandungan).

Burhan bingung mencari koran, Nadide bilang sudah membuangnya. Nadide sengaja membuangnya agar Burhan tak tau berita soal Ahu yang tertangkap kasus prostitusi. Burhan langsung menonton tv dan kebetulan pas berita soal Ahu tapi belum sempat melihat Ahu Burhan sudah mematikan tvnya. Nadide pun lega.

Shehrazat menjenguk Bennu di rumah sakit, Bennu tak mau diajak bicara. Karim sangat sedih karena selain kehilangan ayahnya juga kehilangan bayinya.

Sezen masih marah pada Karim dan tak mau menjenguk Bennu ke rumah sakit. Burak tak menyangka Sezen semacam tak punya perasaan meski tau Karim kehilangan anaknya si Sezen tetap marah karena menganggap Karim tak peduli dengan jasad ayahnya.

Eda menemui kuli bangunan yang berusaha memerasnya. Eda mengancam akan melaporkan kuli itu ke kantor polisi atas kasus pemerasan tapi kuli itu juga punya bukti sebuah foto saat Eda membunuh Oscan. Eda pun tak bisa berkutik, kuli itu minta uang 50rblira.

Burak bertemu dengan Karim di rumah sakit, Burak bilang Sezen sangat marah dan hilang kendali itulah mengapa tak ikut menjenguk.

Shehrazat pamit pulang, di depan ketemu dengan Onur yang sedang menemani Karim. Onur pun langsung menyapa Shehrazat, say hello dan bilang makin kurusan. Sherhazat langsung pulang tapi sepertinya melangkah dengan berat karena berharap Onur mau nganter pulang, Sherhazat balik badan lalu bilang kalo Onur mau ngobrol dengan anak-anak maka bolah telpon.

Nadide menyarankan agar Ali segera menghubungi pengacara karena dengan kasusnya Ahu maka proses percerainnya akan mudah diselesaikan.

Neriman menemui Ahu, Neriman merasa malu karena Ahu tertangkap kasus prostitusi. Ibu dan anak ini pun bertengkar, Neriman sedih karena semuanya sudah hancur.

Burhan ke toko jaketnya, tiba-tiba rekannya dan orang-orang di toko ngobrolin soal berita di koran tentang Ahu. Tapi saat itu Burhan belum tahu karena lansung masuk ke ruangannya.

Neriman datang ke rumah Burhan dengan menangis, mau apa lagi? mau minta bagian harta?

Oke deh, Shehrazat Episode 101 (11 November 2015) sampai disini aja deh, ketemu lagi sama admin dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Onur dan Eda mengecek proyek ke lapangan, apa yang akan terjadi? selengkapnya baca di Shehrazat Episode 102 (12 November 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 101 (11 November 2015): Karim Berduka, Ayah dan Bayinya Meninggal!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).