Shehrazat Episode 100 (10 November 2015): Eda Ditipu Ibu Kandungnya dan ...


Shehrazat Episode 100 (10 November 2015): Eda Ditipu Ibu Kandungnya dan ... || Yuk mari dari Cansu dan Hazal langsung sambung ke serial Shehrazat, pada postingan kali ini sudah masuk episode ke seratus loh, lumayan banyak! Pada episode sebelumnya diceritakan Sherhazat minta cerai gitu kan, terus si Eda sadis banget telah membunuh Oscan karena rahasianya telah terbongkar, terus Eda juga mencuri dan membakar laptop Shehrazat gitu kan. Terus-terus gimana?

Tunggu bentar nih buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 99 (9 November 2015).

Dan Shehrazat Episode 100 (10 November 2015) ceritanya adalah Eda marah besar pada ibu dan adiknya yang telah berani datang ke rumahnya. Ibunya pun marah dan mengancam akan mendatangi bosnya dan menceritakan semuanya tentang Eda. Mau tak mau Eda bersikap baik dengan biu dan adiknya. Eda memberikan banyak uang pada ibunya lalu mengusirnya. Dan tau gak? ternyata ibu dan adiknya Eda itu penipu, karena hanya pura-pura sakit dan butuh duit gitu! Setelah dapat duit dari Eda langsung pada belanja-belanja deh.

Onur minta Firdev mengambilkan laptop Shehrazat tapi tak berhasil menemukannya.

Shehrazat pun kebingungan ketika membuka bagasi mobil laptopnya gak ada. Shehrazat tanya Ghani, lalu curhat bahwa kemarin terakhir pergi dengan Eda, Shehrazat menduga laptopnya hilang saat diparkiran. Ghani menyarankan agar lapor polisi aja gitu, tapi Shehrazat bilang tak perlu karena memang sudah ada niatan ganti laptop.

Fusun menjalani sidang pertama kasus pembunuhan Selin, Fusun menjelaskan semua kronologinya pada hakim. Apakah bisa bebas? tunggu aja... beberapa saat kemudian "Fusun dinyatakan bebas".

Seyen kaget ketika Seval tiba-tiba datang ke rumahnya. Seyen membuatkan kopi untuk Seval tapi tiba-tiba jatuh, Seval berusaha menolongnya tapi Seyen justru kesal karena mengira Seval datang untuk bikin ulah. Seval pun bilang tidak akan menganggu hubungan Seyen dengan Burak, tapi Seval mengatakannya dengan nyegir alias tidak tulus. Seval minta bukti jika Seyen benar-benar mencintai Burak. Lalu Seval pun pergi, Seyen menangis sedih. Sezen telpon Burak tapi hpnya justru dimatikan, karena Burak sedang rapat serius soal Binyapi yang sedang dilanda krisis!

Rumah prostitusi Ahu digrebek polisi dan Ahu ikut ketangkep saat sedang melayani tamunya. Banyak wartawan yang meliput saat penggrebekan berlangsung, termasuk wajah Ahu juga tersorot kamera.

Onur ditelpon Firdev yang menginformasikan bahwa Shehrazat pergi ke rumah temannya, Firdev juga bilang bahwa Shehrazat baru saja kehilangan laptopnya.

Shehrazat pergi menemani Bennu karena Karim sudah tugas urusan kantor, Shehrazat tanya-tanya Bennu apakah Karim cerita sesuatu soal Onur? Bennu pun menjawab pertanyaan Shehrazat dengan penuh ledekan, Bennu tau Shehrazat sebenarnya kawatir dengan Onur tapi gengsi. 

Burak dengan Sezen main bareng ke kafe Merk, Burak sangat asyik ngobrol dengan teman-temannya. Sezen lalu pindah tempat, Merk mendekat mencoba menemani Sezen. Burak pesan minuman pada Merk, tiba-tiba Sezen kesal langsung pulang, Sezen protes merasa dicuekin saat Burak asyik ngobrol dengan teman-temannya.

Shehrazat dan Khan beserta Nilufer berkunjung ke rumah Burhan untuk menjenguk Fusun yang kini sudah bebas dari penjara. Shehrazat curhat pada Nadide bahwa akan cerai dari Onur karena sudah tidak tahan lagi.

Pagi-pagi Eda dapat telpon, orang itu bilang "kau yang mendorong tuan Oscan, kau bertengkar dengannya lalu mendorongnya". Eda sangat terkejut dan hanya bisa bilang "kau mau apa?". (pasti deh Eda bakalan diperas nih, pertama dia diperas ibu kandungnya dengan adiknya, kini datang lagi pemeras beriktunya, beginilah kalo orang jahat)

Oke deh Shehrazat Episode 100 (10 November 2015) sampai disini aja ya, ketemu lagi dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya ayah kandung Karim ditemukan meninggal dunia, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 101 (11 November 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 100 (10 November 2015): Eda Ditipu Ibu Kandungnya dan ..."

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).