Shehrazat Episode 99 (9 November 2015): Sadis, Eda Bunuh Oscan!


Shehrazat Episode 99 (9 November 2015): Sadis, Eda Bunuh Oscan! || Hai ketemu lagi sama blog kabar sensasi nih, gimana ketiduran gak nonton serial Shehrazat? jangan kawatir, ini admin berbagi cerita ulang episode yang ke sembilan puluh sembilan. Dimana cerita sebelumnya lagi-lagi Shehrazat minta cerai gitu kan, terus si Oscan bertekat akan mencari tau siapa pengirim email yang sebenarnya, jika terbukti Eda yang melakukannya maka Oscan akan membuat perhitungan. Terus-terus gimana?

Terus tunggu bentar nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca aja di Shehrazat Episode 99 (9 November 2015).

Dan Shehrazat Episode 99 (9 November 2015) ceritanya adalah Ghani menemui Onur, tapi bukannya menyerahkan ip Shehrazat justru bilang jika ada masalah baiknya dibicarakan langsung saja. Terus? terus ya berarti Onur tidak berhasil mendapatkan ip Shehrazat.

Oscan menyuruh seorang hacker untuk mencari tau soal email yang mengatasnamakan Shehrazat, akhirnya Oscan tahu bahwa email itu adalah rekayasa yang dibuat oleh Eda.

Shehrazat curhat pada Eda soal hubungannya dengan Onur yang akan segera berakhir, Eda sok prihatin tapi tiba-tiba ada telpon dari Oscan, Eda kaget ketika Oscan bilang bahwa rahasia busuknya sudah diketahui, Oscan tahu bahwa Eda adalah pembuat email palsu atas nama Shehrazat. Eda langsung pamit pada Shehrazat bahwa harus pergi karena temannya masuk rumah sakit.

Eda langsung meluncur dengan kesalnya, Eda langsung melabrak Oscan yang sedang diatas gedung. Oscan bilang akan memberikan data email itu kepada Shehrazat, Eda kesal langsung mendorong Oscan hingga jatuh kebawah. Ada salah satu pegawai yang melihat Eda turun teruburu-buru. Eda pura-pura mencari Oscan karena dicari-cari gak ada. Hingga akhirnya Oscan ditemukan tewas.

Polisi berdatangan mengadakan olah TKP, orang mengira Oscan bunuh diri. Eda pura-pura agak pinsan saat melihat jasat Oscan. Eda langsung pergi meninggalkan lokasi, Eda bertekat akan menghancurkannya laptop internetnya Shehrazat karena takut Sherhazat juga mengetahuinya. Eda langsung menemui Shehrazat lalu curhat soal kematian Oscan. Eda mengincar laptop Shehrazat. Eda dan Sehrazat pergi berdua, Eda pura-pura pergi ke kamar mandi tapi kemudian mlipir ke parkiran karena laptop Shehrazat ada dibagasi mobil. Eda pun lalu mengambil laptopnya kemudian membakarnya. (sungguh Edannnnnn, dulu bunuh janinnya Shehrazat kini bunuh Oscan)

Eda kembali ke rumah dan terkejut didalam rumah ada ibu dan adiknya yang diajak masuk oleh Melek. Bahkan Melek menyiapkan makanan untuk ibu dan adiknya Eda tapi si Eda justru marah-marah kepada Melek. Eda gak mau ibu dan adiknya itu tinggal di rumahnya. Didepan Melek si Eda tetap menganggap ibunya itu adalah mantan pembantu di rumah lamanya. (orang maca apa Eda ini, pembunuh dan durhaka pada ibunya, jangan ditiru ya).

Oke deh, Shehrazat Episode 99 (9 November 2015) sampai disini aja ya, ketemu lagi dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi.

Cerita selanjutnya Eda marah kerana Melek begitu perhatian pada ibu dan adiknya, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 100 (10 November 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 99 (9 November 2015): Sadis, Eda Bunuh Oscan!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).