Shehrazat Episode 98 (8 November 2015): Lagi-lagi Shehrazat Minta Cerai!


Shehrazat Episode 98 (8 November 2015): Lagi-lagi Shehrazat Minta Cerai! || Halo jumpa lagi dengan blog kabar sensasi dalam rangka cerita ulang serial Shehrazat. Postingan kali sudah masuk ke episode yang ke sembilan puluh delapan dimana cerita sebelumnya Shehrazat galau maksimal ketika tahu Onur memata-matainya. Sepertinya Shehrazat benar-benar marah pada Onur, terus-terus apa yang akan terjadi?

Tunggu dulu deh, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 97 (7 November 2015).

Dan Shehrazat Episode 98 (8 November 2015) ceritanya adalah keluarga Burhan masih sedih dengan dipenjaranya Fusun. Burhan bertekat akan membebaskan Fusun dari penjara, tapi Burhan juga sangat kesal dengan masalah Ali dan Ahu. Fusun senang bisa menelpon anak-anaknya.

Eda telponan dengan Oscan ngundang datang ke rumah karena siangnya tidak bisa ikut rapat dengan alasan kerja di lapangan padahal sih karena menghindari Burhan. Saat asyik telpon tiba-tiba bel pintu berbunyi, dikiranya itu Melek tapi ternyata ibunya dan bukannya mempersilakan masuk tapi Eda justru mengusir ibunya. Rupanya Eda ini dari keluarga bermasalah.

Shehrazat masih sedih, saat dijalan tiba-tiba mobilnya dikendarainya oleng hilang kendali dan "mak brukkkkk" Shehrazat kecelakaan.

Onur dirumah dapat telpon yang mengabarkan bahwa Shehrazat kecelakaan. Onur pun langsung bergegas tanpa sempat memberikan penjelasan pada Firdev.

Onur datang ke rumah sakit tapi Sherhazat tak mau disentuh oleh Onur. Sherhazat ngomel-ngomel, akhirnya Onur pun mencoba menjelaskan tapi Sherhazat terus ngomel-ngomel lalu pergi. Onur berusaha mengejar tapi tak digubris, Sherhazat justru milih ikut pergi dengan Karim. Shehrazat sebenarnya takut membuat Bennu cemburu tapi mau gimana lagi karena Sherhazat sudah benar-benar tak mau lagi dengan Onur bahkan bilang pada Karim akan bercerai dari Onur.

Onur pagi-pagi dapat telpon dari Nurhayah, Onur juga langsung telpon Karim. Semua nampak terkejut karena kabar itu menyangkut soal saham Binyapi yang terancam bangkrut. Karim telpon Burak, dengan santai Burak bilang kena flu dan tak mau datang, Karim langsung kesal bilang "bisnis hancur Burak, bisnis hancur!!!!".

Karim mencoba menenangkan Onur bahwa soal perusahan pasti bisa diatasi, tiba-tiba Onur tanya "apa yang dikatakan Sherhazat?". Karim pun bilang Shehrazat ingin cerai.

Seyen bingung karena tidak ada kabar diamana ayahnya.

Burhan mengajak semua anggota keluarganya untuk menjenguk Fusun di penjara.

Shehrazat meeting bareng Eda di kantor, Shehrazat bilang tak ingin lagi mau tau proyek-proyek Binyapi. Ghani datang lalu bilang Burhan sebentar lagi datang, Eda langsung kelagapan dan pamit pergi dengan alasan ada rapat penting. Eda keluar kantor dengan buru-buru, Nadide sempat melihatnya dari seberang jalan.

Onur-Karim-Burak dan rekan bisnis lainnya sedang tegang meeting membahas krisis yang mengancam kehancuran Binyapi.

Fusun terkejut dengan kehadiran seluruh keluarganya yang menjenguk dipenjara, karena sebelumnya Ali bilang tak akan datang. Rupanya itu sengaja untuk memberikan kejutan untuk Fusun. Tapi saat akan berpelukan dengan anak-anaknya si Fusun tiba-tiba "mak gedabrusss" pinsan....

Seyen nyari Semi di kafe tapi pemilik kafe bilang semalam ayahnya itu tak manggung. Pemilik kafe justru ngobel-ngomel karena merasa dirugikan oleh Semi.

Melek hendak masuk kantor, melihat ada ibu-ibu hendak menemui Eda tapi gak bisa masuk. Melek pun mengajak ibu itu masuk. Eda masuk ruangan kesal melihat ada ibunya, dihadapan Melek dengan sadisnya Eda bilang bahwa ibunya itu adalah pembantunya dirumah lamanya, Eda langsung mengambil uang lalu memberikan pada ibu itu dan menarik ibu itu keluar raungan. Eda memarahi habis-habisan, ibunya langsung melembar uang pemberian ke muka Eda lalu pergi. 

Onur dan Shehrazat akhirnya ketemuan, keduanya ngobrol. Shehrazat masih kesal soal mata-matanya Onur. Lalu Onur memegang tangan Shehrazat tapi Shehrazat menarik tangannya. Shehrazat minta waktu sebulan untuk bisa menemukan rumah baru dan sekolah buat Khan, setelah itu Shehrazat memasatikan minta cerai. Shehrazat langsung pergi dan Onur lagi-lagi tak membicarakan masalah soal email yang membuatnya cemburu buta. (sebenarnya simple kan, Onur tinggal tanya aja soal email itu langsung pada Shehrazat, biar cepat kelar! tapi ya begitulah sinetron, hal sepele tapi dibikin ribet).

Nadide cerita dengan Burhan, apakah lihat siapa yang tadi datang ke kantor Shehrazat? Nadide yakin wanita itu adalah Eda yang dulu sempat akan bertunangan dengan Ahmet sebelum ada Shehrazat. Nadide minta agar Burhan memperingatkan Shehrazat tapi Burhan bilang tak perlu.

Shehrazat kembali ke rumah dan menangis menginta malam-malam hitam pertama kali dulu saat dibayar bermalam dengan oleh Onur.

Onur curhat pada Karim soal isi email mesra soal Sherhazat. Karim yakin ada orang yang ingin mempermainkan rumah tangga Onur. Karim minta agar Onur mencari orang yang menulis email itu. Onur langsung telpon Ghani untuk ngajak ketemuan.

Eda menemui Oscan, Eda berusaha memprovokasi Oscan agar terus mengejar Sherhazat. Oscan menegaskan bahwa Shehrazat jelas tak punya rasa, Oscan pun curiga bahwa email itu yang menulis adalah Eda. Tentu saja Eda mengelak, Oscan pun bilang jika sampai Eda terbukti sebagai penulis email itu maka Oscan akan membuat perhitungan. 

Onur dan Ghani ketemuan, Onur bilang bahwa hubungannya dengan Sherhazat sedang bermasalah. Onur butuh ip laptop Sherhazat, Onur minta tolong agar Ghani mencari tahu.

Oke deh, Shehrazat Episode 98 (8 November 2015) sampai disini aja, ketemu lagi dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi ya.

Cerita selanjutnya ada yang meninggal dilokasi proyek, mungkinkah itu perbuatan Eda?, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 99 (9 November 2015).

Baca juga nih:

Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 98 (8 November 2015): Lagi-lagi Shehrazat Minta Cerai!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).